1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Other Majestic 12 American Secret Agency

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by Rizk, Oct 2, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Rizk Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    193
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +140 / -0
    Anda sudah pada tahu organisasi2 AS yang beken, FBI, CIA, US Marshal, NSA dll, nah ini adalah organisasi yang merupakan mintos dan tidak diakui keberadaanya oleh AS. Uniknya organisasi ini berhubungan erat dengan Alien, UFO dan Extra terestrial thinglah dan menjadi inspirasi untuk pembuatan film MIB sebelom bahas organisasinya kita liad backgroundnya dulu

    7 July 1947, Roswell, New Mexico

    Sesudah badai petir yang terjadi pada malam sebelumnya, pihak AS menemukan apa yang diduga sebagai reruntuhan UFO. dan menutupi kejadian tersebut dengan mengatakan balon udara yang jatuh pada malam tersebut.
    diyakini pada malam tersebut UFO yang malang tersebut tersengat 1,000,000 volt listrik dan jatuh. Oleh karena itu dengan cepat pemerintah AS membentuk Agency baru untuk mengurus hal hal ini dan mengurus teknologi yang mungkin dapat didapat dari meneliti rongsokan UFO tersebut.

    September 24, 1947

    Organisasi ini dibentuk atas perintah Presiden dan diklasifikasikan sebagai super-secret “MAJIC EYES ONLY” yang merupakan klasifikasi diatas TOP SECRET. lalu elite scientists seperti Vannevar Bush, Albert Einstein, and Robert Oppenheimer, dan career military seperti Hoyt Vandenberg, Roscoe Hillenkoetter, Leslie Groves, dan George Marshall dikumpulkan dan dimintai pendapat. Beberapa dari mereka mengusulkan agar teknologi ini DIRAHASIAKAN dan Bumi belum siap dengan kemajuan revolusioner yang mungkin timbul.

    Proyek ini pun dilaksanakan dengan tujuan mengeksploitasi teknologi makhluk asing, dan dengan penuh rahasia dan dilaksanakan di groom lake alias AREA 51 yang terkenal itu. Meskipun beberapa orang meyakini Organisasi ini mempunyai lebih dari 1 pusat research, antara lain di Alaska

    Agency ini mempunyai kekuasaan yang lebih besar daripada CIA, NSA ataupun FBI. dan petinggi petinggi di Washington hanya tahu sedikit tentang organisasi ini, organisasi ini sedemikian elitnya sampai-sampai personil personilnya direkrut dari orang orang yang sudah dicuci otaknya untuk menjaga kerahasiaan.

    Dan beberapa jurnalis yang mengincar berita ini secara mendalam menghilang secara misterius. pada teori konspirasi disebutkan bahwa Presiden John F kennedy dibunuh oleh organisasi ini, sebabnya tidak diketahui secara pasti



    Majestic 12 lah yang diyakini berada pada penelitian “Beyond Fututre Technology” seperti

    Micro Wave
    Project AURORA
    [​IMG]
    Penelitian LASER
    Penelitian HyperVelocity Gun
    AntiMatter Engine (udah release to public, kalo uda 100% berfungsi pesawat2 Luar angkasa seperti Star destroyer Starwars, kapal Macross akan jadi keliatan seperti rongsokan bila teknologi ini udah 100%, sebab kapal sekelas Batllecruiser yang sepanjang 1km pun bisa dibuat tanpa masalah, jika antimatter engine sudah selesai, maka kita memasuki “space age”)
    Orbital Elevator (udah release to public, teknologi yang lo bisa lihat di Gundam 00. bedanya sama di Gundam adalah fungsinya jika di Gundam untuk listrik, sedang yang asli untuk membawa satelit atau kargo ke space, ukuranya juga jauh lebih kecil. Teorinya udah lengkap siap dibikin jika ada dana)
    [​IMG]
    Nanobots
    [​IMG]
    Cloaking device
    Time Travel
    [​IMG]
    Teleporter (udah release to public masih percobaan, butuh waktu sangat lama…… supaya aplikatif)
    Antigravity
    Electromagnetic Shield
    Vacum bomb (buat yang main RA3 pasti tau dong ini senjata gunanya buat apa)
    [​IMG]
    dan puluhan teknologi aplikatif yang sudah keluar seperti mikrochip, komputer, dan robot

    Agensi ini dilaporkan dibubarkan pada Tahun 1970an, Tapi ada kemungkinan Agensi ini dirombak ulang untuk menghilangkan jejak.
    Beberapa laporan lain menyebutkan Majestic 12 ada dibelakang proyek SDI (Space Defense Initiative) (pernah maen PE2, bunker dan satelit yang menembak merupakan milik SDI)

    singkat kata menurut laporan Majestic 12 ada kemungkinan serangan oleh makhluk Asing ke Bumi, maka proyek ini dibuat dan disamarkan sebagai perang di luar angkasa kepada Sovyet republik. Aplikasi pada proyek2 ini antara lain memasang satelit LASER dan Satelit Nuklir strategis yang berada dibawah sub organisasi Majestic 12, NASDA (North American Strategic Defense Agency) dan mendeploy Rudal Nuklir Titan dan Atlas pada bunker bunker bawah tanah rahasia didekat atau dibawah kota kota penting AS.

    Beberapa orang menyangsikan lompatan teknologi yang cukup signifikan terutama setelah insiden Roswell, antara lain pada kemajuan dalam dunia komputer dan aeroteknika, beberapa orang meyakini bahwa teknologi alien secara sengaja telah diterapkan sedikit demi sedikit di Bumi. Bayangkan selama 10 ribu tahun manusia mengunakan roda dan alat transportasi yang itu2 saja, sedang kemajuan dibidang pesawat dan luar angkasa baru berumur 100 tahun lebih.

    Sorry kalo repost :piss:
    Source :http://misteridunia.wordpress.com/2008/09/26/organisasi-rahasia-majestic-12/
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    lyneard Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    648
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +459 / -0
  4. Offline

    Rizk Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    193
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +140 / -0
    oh ya ya sudah silakanm tutup thread ini
    sorry bos saia kagak tau
     
  5. Offline

    kurama013 Lurking Around Veteran

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,615
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,008 / -0
    emang misteri kalo yg ini..

    kalo dipikir2 aneh juga lho..
    dari tahun 0 sampe tahun 1900-an teknologi biasa2 saja..
    contoh : menemukan ban sepeda/mobil aja butuh waktu brp tahun..

    tapi begitu ada kejadian roswell..teknologi langsung lompat..ditemukan seperti komputer..trus ada microprosesor..dll yg sesuai disebutin di atas..

    benar2 masih ditutupin mah sampe sekarang (IMO) :piss:
     
  6. Offline

    du8ck Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    510
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,172 / -0
    wiw,,, Meskipun Repost,,,,, Wa baru aja Baca ..........
     
  7. Offline

    auli123 Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 2, 2008
    Messages:
    9,196
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +16,154 / -0
    repost
    :tritclose:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.