1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Lagi kesusahan? Butuh duit? Mungkin ini bisa membantu..

Discussion in 'Make Money Online' started by luccard, Jul 13, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    luccard Members

    Joined:
    Sep 22, 2009
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +17 / -0
    GAN MAAF KLO ANE MASUKIN KE SINI...
    tapi tolong disimak sebentar..
    mungkin ada yg lagi kesusahan bisa terbantu dengan adanya ini...

    Di GAJITUNAI.COM tidak ada Rahasia atau Trik yang ditutupi dari awal yg akan membuat Anda penasaran. Tetapi semuanya akan diungkap secara Jelas dan Gamblang SISTEM-nya untuk Anda BACA, Anda PELAJARI dan Anda PAHAMI terlebih dulu, apakah masuk akal? apakah tipuan? atau apakah merugikan?

    Komisi Cash Sharing Profit (CSP)

    Komisi Cash Sharing Profit adalah komisi dengan sistem plan revolusioner dari GAJITUNAI.COM yang akan membantu Anda mendapatkan Keuntungan dengan cepat. Sistem yang akan menjamin setiap member GAJITUNAI.COM memperoleh total income Rp.2.300.000,- Langsung CASH/TUNAI 1x Bayar TANPA di Cicil Beberapa Periode atau Menggunakan Tabel Tahapan Persentase, TANPA ADA Pengelompokan GRUP, Tanpa Kerja Keras, Tanpa Cari Downline, Tanpa Jualan, Tanpa Terkecuali. TANPA SYARAT dan KETENTUAN APAPUN

    Sistem Cash Sharing Profit (CSP)
    Setiap PENARIKAN (pengaktifan per 20 member), 1 orang berdasarkan urutan aktivasi akan menerima komisi Cash Sharing Profit (CSP) sebesar total Rp.2,3 juta yg akan dibayarkan langsung Tunai/Cash.

    Setelah 1 member aktivasi pertama finish (yakni sudah menerima Komisi Cash Sharing Profit total Rp.2,3 juta), maka akan dilanjutkan oleh 1 member aktivasi berikutnya, dan seterusnya.....
    Sehingga berapapun nanti jumlah total member keseluruhan, puluhan ribu atau bahkan jutaan, setiap pertambahan per 20 member, akan dilakukan pembayaran Komisi Cash Sharing Profit. meskipun Anda gabung belakangan, meskipun jumlah member GAJITUNAI.COM nantinya sudah mencapai puluhan ribu atau bahkan jutaan member, Anda tidak perlu menunggu waktu 10 tahun lebih untuk menikmati Komisi Cash Sharing Profit. Anda akan mendapatkan Komisi Cash Sharing Profit lebih cepat daripada bisnis online manapun...!!

    Anda bisa coba bandingkan, di bisnis online lain yang menggunakan tabel tahapan persentase, komisi keseluruhan yang dijanjikan untuk grup awal (grup A) baru diperoleh ketika total membernya 6.375 orang = (25+50+100+200+400+800+1600+3200). Di GAJITUNAI.COM ketika jumlah membernya 20 orang, Sudah ada jutawan baru yang menerima Komisi Cash Sharing Profit sebesar Rp.2.300.000,- dibayar tunai/cash.

    Jumlah total Komisi Cash Sharing Profit sebesar Rp.2,3 juta adalah pasti, tidak ada Syarat dan ketentuan berlaku untuk memperolehnya, tidak harus tercapai target jumlah member 2 kali lipat, dan tidak harus jumlah Grup dibawahnya penuh/full dulu. Jadi komisi Cash Sharing Profit benar-benar dibayarkan tanpa syarat dan ketentuan. Jika Anda mempunyai 1 ID, maka yang akan Anda peroleh = Rp.2,3 juta, jika 2 ID = Rp.5 juta, jika 10 ID = Rp.25 juta, dst...

    2. TIDAK ADA YANG DIRUGIKAN

    Komisi Sponsoring

    Komisi Sponsoring sebesar Rp. 50 ribu per member akan dibayarkan kepada Anda yang mereferensikan GAJITUNAI.COM kepada member baru atau Anda yg mendaftarkan lagi ID baru, tanpa dibatasi jumlahnya. Jika ada member baru mendaftar GAJITUNAI.COM tanpa sponsor, maka sistem akan mengacak/randomizer member-member yg telah gabung untuk dijadikan sponsornya.

    Bonus Sponsoring akan kami transfer langsung ketika downline anda kami aktifkan, atau maksimal 1 jam. Kecuali pada hari minggu akan kami transfer maksimal 1x24 jam.

    Komisi Cash Money Back (CMB)
    Setiap periode (per pengaktifan 20 member setelah member mencapai minimal 100 orang atau 5x periode penarikan), kami akan memberikan komisi Cash Money Back (CMB) sebesar Rp. 200 ribu kepada 2 orang member yang dibayarkan dalam 1 Periode Penarikan, masing-masing member terima Rp.200 ribu setiap PERIODE PENARIKAN, dibayarkan berdasarkan urutan aktivasi.

    CATATAN:

    * Urutan penerima Komisi Cash Sharing Profit dan komisi Cash Money Back didasarkan pada Jumlah member yang aktivasi saja, bukan berdasarkan no. id member. misal jika Anda mendaftar dan mendapat no. id 500, sementara member aktif total masih 200 member, maka giliran Anda mendapat Komisi Cash Money Back (CMB) adalah dengan urutan No.200 tersebut. Jumlah member yang sudah aktivasi bisa di cek di STATISTIK WEBSITE member aktif.
    * Urutan penerima Komisi Cash Sharing Profit dan komisi Cash Money Back adalah berdasarkan waktu aktivasi, bukan berdasar no. id member. Misal member A dengan no. id 900, dan member B dengan no. id 1000. Jika member B melakukan aktivasi lebih dulu daripada member A, maka member B -lah yang akan mendapat giliran dapat komisi Cash Sharing Profit dan komisi Cash Money Back terlebih dulu.
    * Jadi bagi calon member yang sudah mendaftarkan dulu no. id nya untuk mendapatkan nomor lebih awal, tetap yang dilihat saat pembayaran Komisi Cash Sharing Profit dan komisi Cash Money Back adalah berdasarkan urutan aktivasi-nya. Member dengan no. id lebih akhir bisa jadi mendapat giliran terlebih dulu dikarenakan dia melakukan aktifasi lebih awal. Untuk itu bagi calon member yang sudah mendapatkan no. id, segeralah melakukan aktivasi untuk bisa memperoleh bonus-bonus lebih awal.

    Sistem Plan Re-Entry

    Sistem Plan RE-ENTRY bagi member GAJITUNAI.COM yang telah mencapai posisi finish (mendapatkan total Rp. 2,3 juta dari komisi cash sharing profit) otomatis sistem akan melakukan RE-ENTRY 1 ID baru. Hal ini dilakukan agar sistem bisnis GAJITUNAI.COM bisa berjalan dan berputar secara terus menerus (rolling)

    Komisi Top Sponsor
    setiap 2 Periode penarikan akan diberikan Komisi Top Sponsor dengan rincian sbb:
    Top Sponsor 1 : Rp. 150.000,-
    Top Sponsor 2 : Rp. 80.000,-

    Untuk Komisi Top Sponsor ini kami ambil dari Biaya Administrasi Member Penerima Cash Sharing Profit (CSP) setiap Periodenya sebesar 10%. Dengan perhitungan Komisi Top Sponsor 5% dan Biaya Administrasi 5%.

    3. AMAN DAN MASUK AKAL

    Program GAJITUNAI.COM dijamin AMAN dan Bonus-bonus yang dibayarkan MASUK AKAL Perhitungan dan Jangka Waktunya. AMAN karena uang Anda TIDAK dipertaruhkan dalam investasi Saham atau Valas yang sangat BERESIKO tinggi. Berapa banyak perusahaan keuangan besar internasional yang akhirnya BANGKRUT karena krisis keuangan Global yang menghantam Pasar Keuangan, Saham dan juga Valas tahun 2009 kemarin. Sehingga ribuan nasabahnya akhirnya ikut menanggung kerugian tersebut.
    PERIODE PENARIKAN PER 20 MEMBER

    Cashflow IN-OUT setiap Periode Penarikan per 20 member:
    UANG MASUK : Rp. 200 ribu X 20 member = Rp. 4.000.000,-
    UANG KELUAR : Berikut perhitungannya
    - Komisi Cash Sharing Profit Rp.2.300.000,- x 1 member = Rp 2.300.000,-
    - Komisi Cash Money Back Rp. 200.000,- x 2 member = Rp. 400.000,-
    - Komisi Sponsoring Rp. 50.000 X 20 member = Rp. 1.000.000,-
    TOTAL UANG KELUAR = Rp. 3.700.000,-

    Dari Cashflow IN-OUT diatas masih ada sisa Rp. 300 ribu yang akan dipakai Admin untuk Biaya Maintenance, Promosi, Staff dan Operasional serta untuk Persiapan Bonus Kejutan Lain setiap Periode Penarikannya.

    Setiap Periode Penarikan bonus, website tidak akan ditutup untuk sementara seperti yang lainnya. Hal ini dapat dilakukan karena pembayaran Bonus TIDAK DICICIL bertahap berdasarkan tabel persentase, dan juga Pembayaran Bonus langsung dilakukan setiap ada 20 member baru yang aktifasi, tidak menunggu setiap akhir bulan atau menunggu grup berikutnya penuh. jika hari ini ada 20 member yang gabung maka hari ini juga bonus pasif income langsung ditransfer kerekening bank anda.

    BERAPA BIAYA GABUNG DI GAJITUNAI.COM?

    Untuk bergabung di GAJITUNAI.COM anda hanya cukup sekali bayar Rp. 200 ribu Tanpa biaya Bulanan atau Biaya Tahunan. Jika anda ingin mempunyai lebih dari 1 ID, TIDAK AKAN DIBATASI. Anda Daftarkan ID Anda, kemudian tinggal tunggu SISTEM GAJITUNAI.COM bekerja secara OTOMATIS untuk Anda selama 24 jam tanpa henti, 7 hari dalam seminggu dan 365 hari dalam setahun. Dan wujudkan apa yang menjadi impian Anda selama ini...!!! Kesuksesan hanya bisa diraih jika Anda mau membuka pikiran, berani mencoba dan bersiap menjadi seorang Enterpreneur Sejati.

    gan bantu ane yah...
    ane langsung masuk 5 id
    yang mau join ane silahkan ke sini:
    http://gajitunai.com/?ref=776
    http://gajitunai.com/?ref=777
    http://gajitunai.com/?ref=778
    http://gajitunai.com/?ref=779
    http://gajitunai.com/?ref=780

    ane hanya ingin mencari penghasilan tambahan saja gan..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.