1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Ku benci LDR?????? Gmn menurut kalian????????

Discussion in 'CurHat' started by Pink3rZ, May 17, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Pink3rZ Beginner Members

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +174 / -0
    Teman2 aku mau curhat niihhh......

    Dulu pas SMA ku punya mantan dia hobby travelling,,,,suatu saat dia pergi ke malang tp ga bilang2 aku....dia bilang pas udah nyampai di malang,,,,kayak gitu kan sama aja dia ga anggap aku sbg cwenya....akhirnya ku putusin dia karna awalnya ku berpikir dia ga balik lg ke kota ku,,,,dan aku gak mau ngejalanin LDR....:panik:

    Nah setelah ku putusin dia....ku dgr kbr klo dia ada di kota ku,,,,wah berarti intinya dia balik lg donk ke kota ku....tau gitu aku ga bakal putusin dia....tp gpplah kan udah terlanjur jg....kan aku jg yg putusin dia.....lagian waktu itu hubungan kami untungnya baru sampai 6 bulan...jd ku ga terlalu mneyesal karna udah putusin dia...

    Setelah putus dr mantan ku itu,,,,aku pedekate dgn kk kelas ku,,,,saat itu aku masih kelas 2 SMA...
    Kebetulan kk kelas ku itu baru putus jg dr mantannya....pas mlm tahun baru tepatnya di penghujung tahun 2005...akhirnya ku memberanikan diri utk sms dia duluan....sekedar say hello....Seiring waktu kami menjadi dekat tp hanya sekedar smsan dan telp'an,....kami blm pernah jalan berdua sama sekali.....kira2 kami dekat selama 1 bulan,,,eeehhh ada kesalahan yg udah aku lakuin terhadap dia,,,sehingga dia marah kepada ku....dan ga mau membalas sms ku...ga mau angkat telp ku,,,,walau aku udah menelponnya selama 100x lebih,,,,tp tetap aja dia ga mau angkat,,,,


    hari demi hari aku berusaha lupain dia walau sebenernya aku ga bisa lupain dia,,,,karna ku sayank bgt ma dia,,,,dia adalah cwo pertama yg ku sayank,,,

    Hari demi hari,,,ku jalani,,,,bulan demi bulan pun berganti,,hingga tiba waktu dimana ku berkenalan dgn cwo yg berinisial "F"....

    F adalah sepupu tmen chatting ku....tmen ku itu tinggal di kalteng...dan aku di kaltim...kita beda daerah,,,beda provinsi,,,,aku hobby chatting sehingga ku saling contact dgn tmen chatting ku,,,saling smsan,,,saling telp'an....

    pada suatu mlm ku telp tmen ku itu,,,dia lg main badminton bersama sepupu2nya....aku ngobrol dgn tmen ku itu,,,,tiba2 tmen ku itu nyuruh aku ngobrol dgn sepupunya dia,,,ya "F" itu sepupunya dia,,,,

    ya daripada ku bete di tinggalin tmen ku main badminton,,,,akhirnya ya udah aku ngobrol panjang lebar dgn F....kita berdua saling cerita2.....saling olok2an....suasanya asyik waktu itu....aku olokin dia hatori,,,dia olokin aku teletubbies,,,,lucu deh waktu itu,.....:hmm::th_104_:

    selang beberapa minggu setelah kejadian itu,,,,mlm hari ada yg smsin aku seperti ini "hallo teletubbies"
    nah karna ku lupa klo sebelumnya ada yg pernah olokin aku teletubbies...jadinya aku marah2 sama org yg kirim sms itu,,,,aku blz begini "eeehhh enak aja panggil org teletubbies,,,,aku bukan teletubbies tau''

    tu org blz sms ku lg....dia bilang minta maaf karna udah panggil teletubbies,,,,tp ku ingat2 lg,,,akhirnya ku tny apa dia sepupunya tmen ku,,,,dan ternyata benar,,,,dia sepupu tmen ku,,,,jadi malu udah marah2....:malu::malu1:


    akhirnya aku minta maaf jg karna udah marah2.....semenjak saat itu...kita jadi berteman dekat...kita sering smsan,,,,sering saling tukar puisi,,,,sering telp'an....kebetulan aku juga suka puisi....dia jg puitis org nya jadi kita berdua bs cocok....


    Setelah kita udah dekat bgt....dia nembak aku lewat sms.....nah aku suruh dia telp aku klo dia serius,,,
    akhirnya dia telp....ku suruh dia ngomong seperti yg dia sms ke aku....blm ngomong apa2 tp pulsanya dia udah abiz,,,,

    ku bilang ama dia klo aku kasih jawabannya besok,,,,keesokan harinya akhirnya ku putuskan utk menerima dia jadi cwo ku dan kami jadian walupun aku dan dia blm pernah bertemu sama sekali,,,dan blm pernah melihat foto masing2....bisa dibilang kami jadian karna saling cocok dgn kepribadian masing2....jadi kami tidak memikirkan soal fisik dan masalah lainnya....pada waktu itu aku blm ada perasaan apa2 terhadap dia.....

    Selang berjalannya waktu tepatnya pada tahun 2007,,,,kami saling bertukar foto.....saat itu perasaan ku takut sekali krna takut tidak sesuai seperti harapan ku.....saat itu aku udah lulus SMA dan udah mulai kuliah,,,aku kuliah di malang,,,yg jauh dr pulau kalimantan....

    Karna ku sayank ma dia...jadi ku tdk memikirkan masalah fisik,,,,ku terima dia apa adanya......
    Begitu pula dia menerima ku apa adanya......


    Bulan Februari 2009 kemarin ku baru bisa bertemu dgn dia,,,setelah rencana2 sebelumnya gagal tuk bertemu,,,,akhirnya kami bisa bertemu,,,,setelah kami jadian selama 3 tahun lebih,,,,jadi selama 3 tahun lebih ini,,,,kami hanya berkomunikasi menggunakan hp........smsan dan telp'an.......

    Sebagian tmen2 ku bilang aku gila,,,karna aku mau jadian ama cwo yg sebelumnya ga pernah saling ketemu,,,,,,tp ku tak peduli apa kata mereka.....ini hidup ku....jadi terserah aku.....ku tak mau mendengar apa kata mereka........ku tetap pada pendirian ku walau ada tmen ku yg menyuruh ku utk putus,,,,,

    Bulan Februari 2009 akhirnya dia dtg ke malang jg buat bertemu aku....ada rasa takut dan nervous krna kita tidak pernah bertemu sama sekali....tp bagaimana pun keadaannya dia adalah cwo ku....dia adalah pacar ku...yg selama ini udah menemani hari2 ku walau hanya lewat telp,....dia slalu setia mendengar cerita2 ku....dia di malang selama 1 bulan....jadi kita berdua memanfaatkan waktu utk ngobrol secara langsung yg selama ini kita jalani hanya lewat telp....kita juga jalan2 keliling kota karna slama ini kita ga pernah jalan2 berdua........senengnya bisa ketemu dia......walau hanya bertemu sebentar....tp setidaknya bisa mengobati rasa rindu selama ini yg tdk pernah bertemu....

    Skrg udah bulan juni 2010..........kami blm ketemu lg......udah 1 tahun 4 bulan kami tidak bertemu setelah pertemuan februari itu.....rasanya pgn bgt ketemu dia lg......tp sepertinya kerjaan dia blm bs utk di tinggal.....

    Hubungan kami skrg udah berjalan 4 tahun lebih.........ini adalah bener2 kisah nyata ku....
    Mungkin cerita ku ini seperti kisah sinetron tp itulah kenyataannya....
    Entah mengapa aku bisa bertahan ma dia,,,,,padahal aku benci yg namanya LDR......
    Yang pasti skrg aku udah sayank bgt ma dia,,,,,begitu pun dia.....aku gak pgn berpisah dari dia.....
    aku pgn dia slalu ada di dket ku,,,,,,mungkin skrg waktunya blm tepat,,,,,tp mungkin di waktu mendatang kami bs selalu bs bersama....Amien......

    Nah ada satu masalah yg sepertinya akan menghambat hubungan kami,,,,,,
    Aku udah cerita ke ortu ku klo aku jadian ama dia.....sebenernya aku baru cerita dgn jelas ke ortu ku pada bulan oktober 2008 kmrin...waktu itu ortu ku tanggapannya masih biasa aja,,,,

    Nah pada bulan juli 2009 kemarin tepatnya pas aku lg pulang mudik ke rumah,,,Ibu ku sempat nanya ke aku apa aku masih berhubungan dgn cwo yg aku kenal di dunia maya itu....truz aku jawab "masih" dan aku bilang jg klo aku habis ketemuan bulan februari kemarin....

    Akhirnya suasana lebaran pun tiba,,,tak terasa ku akan kembali ke malang lg.....
    malam sebelum aku balik ke malang...ortu ku tiba2 ngomong gini...
    "kamu jgn terlalu anggap serius cwo itu,,,karena kita blm tau asal usulnya cwo itu,,,, bpk ibu takut klo kamu ntar patah hati truz kuliah mu akan berantakan",,,,,,begitu kata bpk ibu ku,,,,,

    aku siiihhh diam aja...ga ngomong apa2...tapi sepertinya ortu ku gak suka aku berhubungan dgn cwo yg aku kenal dari dunia maya.....:shock::shock1:


    Menurut tmen2,,,,,apa aku harus jujur ama cwo ku klo ortu ku pernah ngomong hal seperti itu....karena slama ini aku merahasiakan dari dia soal omongan ortu ku itu....sebenernya aku org yg jujur tp soal masalah yg satu ini ku tidak jujur karna merahasiakan dari cwo ku,,,,ku takut bikin cwo ku kecewa,,,aku gak mau bikin dia patah semangad,,,,karena slama ini kami yakin dan optimis klo hubungan kami bakal langgeng dan Insya Allah sampai married.......

    Truz aku harus bagaimana...slama ini ku masih tetap memikirkan kata2 ortu ku itu......yah mungkin ortu blm pernah ketemu dan knal sama dia makanya ortu ngomong seperti itu.....tp tetap aja ku blm merasa tenang....

    Mohon bantuannya ya teman2...........makasiiihhh.......:makasih-g::makasih-g::makasih-g:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    KenthiR Members

    Joined:
    May 16, 2010
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Bilang aja ju2r sis..
    Daripad nanti malah ribet..
     
  4. Offline

    pejagalan Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    5,622
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,774 / -0
    mending ngomong jujur aja sis,,
    dr pda belakang ribet toh,
    ntar repot loh...

    klo dibilang sich, dr awalnya rada salah,
    klo misalnya ngomong skrg,
    trus cwonya minta putus,
    dah dalem itu hubungannya...
    itu cuma hak terburuk yg akan terjadi,
    blom tentu terjadi seperti itu,
    bisa aja cwo sis, jd ketemuan tiap hari :haha:
     
  5. Offline

    adhit_satchs Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 19, 2009
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +20 / -0
    Sebelumnya..:hahai::hahai::hahai:
    Sis, pengalaman ane persis banget sama kayak pengalaman ente, bedanya ane udah jadian lebih lama dari ente 2 tahunan..Klo diceritain pengalaman ane emang lucu sis, ane kenal lewat media chatting bernama YM (Thx yang buat YM..:piss:)...abis itu pdkt lewat sms sekitar 1 taunan dan taun ke-2 jadian sama dia but kita ketemuan ketika di taun ke-3 dan itu juga karena ane JUJUR sama ortu klo ane udh jadian dan pengen serius, and finally happy ending, gw kesana bawa keluarga dan pastinya temu keluarga but hanya formalitas kenalan aja...:piss::piss:

    Yang penting sis harus jujur klo emang pengen serius bgt..okeh...
     
  6. Offline

    Pink3rZ Beginner Members

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +174 / -0

    Tp ku takut mau ngomong jujur buat kasih tau hal itu ke cwo ku......aku takut bikin dia kecewa dan down...karena ku tau slama ini klo dia kerja yg bener,,,,katanya buat masa dpn kami....katanya dia beneran mau married ama aku...makanya dia kerja yg bener.......aduh bingung dech......
     
  7. Offline

    Pink3rZ Beginner Members

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +174 / -0
    jujur baru kali ini aku punya hubungan yg lama bertahan 4 tahun lebih,,,LDR lg......pdahal sebelumnya aku ga LDR tp cm bertahan bulanan aja ga pernah sampai tahunan.......
    klo dia minta putus kayaknya ga mungkin,,,,karna kita pernah mengalami masalah....ya berantem gitu....tp pas aku suruh dia buat putusin aku....dia nya gak mau....dia termasuk tipe cwo yg gak mau mutusin cewe....alias dia slalu diputusin cwe........nah klo aku malah kebalikannya...aku tipe cewe yg slalu mutusin cowo...tp entah knp aku ga pengen putusin dia....walau terkadang aku udah ga tahan ama LDR ini....tp ku slalu berusaha buat tetap bertahan........
     
  8. Offline

    Pink3rZ Beginner Members

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +174 / -0
    Wah berarti hubungan kalian udah 6 tahun yah....lama jg yah..........cowo ku itu udah ga punya ortu....kedua ortu nya udah meninggal....nah soal yg satu ini ortu ku jg blm tau.......
    Sebenernya udah byk fakta yg aku temukan bahwa hubungan yg ketemu di dunia maya gak selamanya buruk...alias byk yg sukses sampai jenjang pernikahan sampai udah punya anak.....
    Tp ku bener2 takut buat kasih tau ke cowo ku tentang apa yg di katakan ortu ku....aku jg takut kasih tau ke ortu ku klo ortu cowo ku udah meninggal smua........
    Tp cowo ku benar2 anak yg mandiri,,,dia bisa hidup tanpa ortunya........
     
  9. Offline

    Haier Beginner Members

    Joined:
    Sep 19, 2009
    Messages:
    328
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +481 / -0
    Ada beberapa hal yg bisa dikatakan, terkadang ada beberapa hal yg tidak bisa dikatakan dan ada juga bbrp hal yg sebaiknya tidak dikatakan..

    Orang tua berkata demikian krn didasari rasa kuatir aja thd anaknya dan itu wajar2 saja, krn dr sisi org tua selalu inginkan yg terbaik utk anaknya..

    LDR untuk yg tidak terlalu suka dikekang n ga suka tiap hari ketemu ,cocok kok.
    Tapi kalau LD dijlnkan tp tipe orgnya suka kangenan n tuntut utk ketemu ya ribet pasti dan ga jarang berujung pertengkaran (pengalaman pribadi)

    Coba dipikir2 dulu aja mana yg seharusnya dilakukan
     
  10. Offline

    Pink3rZ Beginner Members

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +174 / -0

    Iya....ku tau ortu ku khawatir apalg aku anak cewe satu2nya....krna aku punya adik cowo 2....jd ku anak cwe satu2nya....
    tp ku hanya ingin dipercaya atas pilihan ku,,,,,,,ku hanya ingin dipercaya klo pilihan ku adalah yg terbaik.......
    sebenernya aku siihhh benci LDR dr dulu...tp ya anehnya sampai skrg ku bisa bertahan.......mungkin karna dia adalah cwo yg paling mengerti aku....dan paling bs bikin ku bahagia....dr cowo2 sebelumnya...walau kita LDR....

    Klo menurut ku siiihh,,,,aku tetap diam aja....dan merahasiakan apa yg dikatakan ortu ku dari cowo ku....coba ikuti arus aja....seperti air yg mengalir.........tp ku masih blm yakin apakah keputusan yg ku ambil ini adalah keputusan yg tepat.......

    Thx buat sarannya yah........
     
    Last edited: May 17, 2010
  11. Offline

    adhit_satchs Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 19, 2009
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +20 / -0
    Yah,sekarang sih jalan taun ke-6 n' guess what I've known her when she was at 9th grade tapi ketemu waktu kita udah pada kuliah...:hot:

    Sekarang sis, klo menurut ane permasalahan yang ente hadapi sama banget ketika ane takut waktu mau cerita klo ane deket sama cwe yang dikenal dari dunia maya tapi inget sis ente juga harus punya pendirian, klo memang mau serius, ajak si cwo ketemu orang tua karena satu dan lain hal dimana-mana biasanya anak gadis tuh pasti dijagain bgt sama ortunya, dari sini sis harus coba mempertemukan cwo itu dengan ortu ente agar semua keraguan hilang (masalah asal-usul dan lainnya)..dari situ ane yakin kok bisa lebih lancar...bagi ane sih love is blind and worth to get it till last blood...:
    :hero:

    iNfo : Klo ente bener2 sayang sm doi, pasti ada jalannya sis, gud luck yah..:piss:
     
  12. Offline

    Pink3rZ Beginner Members

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +174 / -0

    Ok....makasiiiihh byk yah atas sarannya ntar aku pikirin yg bener2 matang...karena tuk saat niihh ku blm siap buat mempertemukan cowo ku dgn ortu ku....walau sebenernya cowo ku udah siap......

    Thx yah.....:makasih-g::makasih-g:
     
  13. Offline

    adhit_satchs Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 19, 2009
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +20 / -0
    Sami2 sis...berjuanglah...
    love never find you if you never search for it...:piss::piss::piss:
     
  14. Offline

    mariodt Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 31, 2010
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    LDR never works
     
  15. Offline

    adhit_satchs Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 19, 2009
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +20 / -0
    whoaaa, are you sure brother i've been doing this for 6 years, what you've said is bull shit...
     
  16. Offline

    PowerPuffGirls Beginner Members

    Joined:
    Sep 27, 2009
    Messages:
    286
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +349 / -0
    jujur adalah jawaban paling tepat:top:
    klo emang cowo kamu itu serius dia pasti bakal tunjukin ke kamu n kluarga kamu..
     
  17. Offline

    Pink3rZ Beginner Members

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +174 / -0

    Makasiiihhh buat sarannya yah.......:makasih-g::xiexie:
    Saat ini ku masiiihh coba berpikir yg bener2 matang...yg bener2 tepat....ku harus berpikir apa dampaknya nanti...... Thx for U......
     
  18. Offline

    RoxasJr Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 14, 2010
    Messages:
    692
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +273 / -0
    :dead: saya trauma LDR


    :hiks: moga2 ga LDR lagi :doa:
     
  19. Offline

    Pink3rZ Beginner Members

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +174 / -0

    Knp trauma??? punya pengalaman buruk ttg LDR????
    Aku udah hampir 5 tahun LDR.........:sayangku:
     
  20. Offline

    adhit_satchs Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 19, 2009
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +20 / -0
    Ayo2,kasih motivasi lagi biar berani LDR-an...ane udh LDR selama hampir 6 taun...hehehe
     
  21. Offline

    Pink3rZ Beginner Members

    Joined:
    Apr 25, 2010
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +174 / -0

    Betull...betulll....jgn pernah trauma terhadap sesuatu.....mencoba jalani tantangan yg ada.........:pupi:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.