1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster kedatangan Community Administrator yang baru, info lebih lanjut bisa di lihat di sini
  3. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  4. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  5. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice
  6. Ingin menjadi bagian dari Zona Music IDWS, Mari bergabung menjadi Moderator Zona Music (Indonesia, Asia, & West) Open Recruitment Moderator : Zona Music (Indonesia & West)
    Dismiss Notice

Kota depok kebanjiran janda, berkah buat jones

Discussion in 'Gossip' started by asepcodet, Jan 5, 2017.

  1. Offline

    asepcodet Members

    Joined:
    Apr 24, 2015
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Depok Farida Rachmayanti tercengang melihat angka perceraian di Depok yang terus meningkat saban tahun.

    Bahkan, dari data yang ia peroleh, ada 5.000 yang sudah melakukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Kota Depok hingga akhir 2016.

    pada 2013, ada 3.000 kasus perceraian. Lalu meningkat pada 2014 mencapai 3.400 perceraian, dan pada 2015 mencapai 3.786.

    Perceraian di Depok, kata dia, disebabkan beberapa faktor, di antaranya usia menikah muda karena hamil sebelum pernikahan, tidak harmonis, perselingkuhan, masalah ekonomi, cacat biologis, dan krisis akhlak.

    Menurut Farida Rachmayanti, rancangan peraturan daerah ketahanan keluarga menjadi sangat penting disahkan untuk mencegah berbagai masalah yang sudah sangat kompleks di Depok. Sebab, dampak lemahnya ketahanan keluarga di Depok, selain menyebabkan banyaknya perceraian, juga menimbulkan masalah lain.

    Ketahanan keluarga yang lemah bisa menyebabkan kerapuhan aspek ekonomi, nonprofit, kemiskinan, kerapuhan aspek lingkungan, fisik yang lemah, dan kerapuhan aspek sosial. "Tujuan perda ketahanan keluarga nanti salah satunya untuk keharmonisan keluarga," ucapnya.

    nah ini bisa dibilang berkah buat para jones yang udah pada ngebet kawin. bahahaha soo buat apa lagi ditunggu langsung otw depok gan...

    sumber:https://m.tempo.co/read/news/2016/12/09/214826705/hingga-akhir-2016-janda-di-depok-5-000-orang
     

Share This Page

About Forum IDWS.ID

Indowebster, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.