1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Kompetisi Paling Unik dan Lucu

Discussion in 'Random Images' started by blacksheep, May 17, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,943 / -0
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    Kogarasumaru Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 23, 2008
    Messages:
    966
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +108 / -0
    Tuh obsesi pembalap tapi sayang g punya duit bwa beli motor balap...
    G ada motor kursi pun jadi
     
  4. Offline

    bilabong Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 22, 2008
    Messages:
    563
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +182 / -0
    jaman dulu kayanya pernah liat dah.
    ini semacam acara tahunan gitu deh.
     
  5. Offline

    Arthuria Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 5, 2009
    Messages:
    1,234
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +259 / -0
    wakakak anda benar sekali, tapi asik juga yaaa keknya, di negara mana tuh acara kek gituan?
     
  6. Offline

    Kogarasumaru Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 23, 2008
    Messages:
    966
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +108 / -0
    Yang pasti di negara amerika bung....
    Tuh aja screenshotnya bule semua.....
    Tapi asik juga yha kl di indo ada event kayak gituan
     
  7. Offline

    kucinglistrik Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    5,226
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +38,535 / -0
    kompetisi apaan tuh ya? :???:

    kompetisi untuk mencelakakan diri apa ya? lah balapan kok pake kursi.... :onion-44:
     
  8. Offline

    Lyco Senpai Co Administrators

    Joined:
    Nov 3, 2008
    Messages:
    8,672
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,693 / -0
    balapan kursi :lol:?
    pakai helm segala kyk pembalap morot
     
  9. Offline

    deVnyx Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    2,917
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +1,687 / -0
    wah...
    Seru nih... Hahahha...

    Keren"...

    Memancing kreatifitas para pesertanya juga...
     
  10. Offline

    budikikiw Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    1,005
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,168 / -0
    gila th apa gak bahaya????
     
  11. Offline

    plankton Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 1, 2008
    Messages:
    1,530
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +381,388 / -0
    itukan udah pake safety broo...
     
  12. Offline

    nitnot Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    1,151
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +662 / -0
    haha...orang tu niat bet!buat kejuaraan lagi..hahaha,,,
     
  13. Offline

    dummy Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 30, 2008
    Messages:
    240
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +167 / -0
    set dah kurang kerjaan..
    tp lucu n unik jg siy..
     
  14. Offline

    caesarkidd Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 7, 2009
    Messages:
    198
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +935 / -0
    harusnya pake kursi direktur yg gede....kaki2 nya lebih lebar jadi lebih stabil
     
  15. Offline

    marisuBOX Silent Reader Members

    Joined:
    May 18, 2009
    Messages:
    119
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12 / -0
    gw pingin nyoba....tapi pas liat harga korsi yang bagus sekitar 500K IDR... tak jadi lah
     
  16. Offline

    odie_jie Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 23, 2009
    Messages:
    287
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +12 / -0
    Hahahaha ,,,orang bule memang kreatip !!!!!
     
  17. Offline

    HeLLeN Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    339
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +713 / -0
    pernah liat di tv nich...
     
  18. Offline

    rhanaz Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    452
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +547 / -0
    ikutan dunnn.....
     
  19. Offline

    VortexX Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    1,385
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,508 / -0
    swt gearnya dah pake pembalap tp yang dnaiki kursi mantap banget... kek gua dulu suka lari2 ama kursi wkwwk :D
     
  20. Offline

    Deathbat Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 1, 2008
    Messages:
    608
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +64 / -0
    buset dahhhh
    niat banget!!
    :haha:
     
  21. Offline

    taw2 Beginner Members

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    318
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +8 / -0
    pengen ikut nyoba lomba kursinya wkwkwkwkwkwk
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.