1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

kesel~

Discussion in 'CurHat' started by anarchyz, Sep 28, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    anarchyz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 28, 2010
    Messages:
    2,762
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,865 / -0
    kesel sekali hari ini..
    main dota, war kacau..
    ane bilang maen kek gene uda pasti kalah..
    malah di kata2in orang ga kenal
    di saat butuh bantuan teman
    eh malah temannya ngatain ane juga..
    huah..
    maw kesel..
    pala merah
    pala panas.
    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    light_hater Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    936
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +2,931 / -0
    "Don't allow others to control your Happiness" -- Ajahn Brahm :peace:


    Apalagi game itu dibuat dengan tujuan untuk menghibur..
    Kalau game itu ternyata ga menghibur kita,
    Ga usah terlalu dipikirin karena yang kita butuhkan dari game adalah sebuah hiburan, bukan masalah.. :hmm:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  4. Offline

    LordByaku Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 22, 2011
    Messages:
    2,886
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,420 / -0
    setuju, kenapa juga maen Game kalo cuma nambah masalah :top:

    mending lakuin hal2 lain yang bikin hati seneng aja :siul:
     
  5. Offline

    winter_winds Mainlander Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,608
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +46,311 / -297
    gem itu untuk menghibur....:garing:

    bukan untuk nambah stress....:keringat:

     
  6. Offline

    anarchyz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 28, 2010
    Messages:
    2,762
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,865 / -0
    ya sih, tapi maw gimana lagi..
    gw maen tuh game uda ampir 7 tahun..
    rasanya ingin berhenti tapi ga ada game pengganti yang cocok..
    ingin rasanya bermain sesuatu yang baru..
     
  7. Offline

    winter_winds Mainlander Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,608
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +46,311 / -297
    yaaa maen nya have fun aja kalee....:keringat:

    jangan di bawa emosi.....

    gw juga dulu pernah....gara2 emosi maen dota.....banting keyboard sampai patah....:lol: :lol:


    jadi yaa santai aja....it's just a game.....kalah menang dah biasa....
     
    • Like Like x 1
  8. Offline

    anarchyz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 28, 2010
    Messages:
    2,762
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,865 / -0
    gw sih sebenarnya bukan permasalahin menang dan kalah..
    itu lho gw merasa seperti "dipermalukan" di depan umum..
    itu yang bikin gw panas..
    gw lg coba maen allods sekarang, tapi ga nendang..
    gw cuma lagi nunggu aika indo cbt..
     
  9. Offline

    bams_is_bambang Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jul 31, 2011
    Messages:
    2,692
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +16,167 / -0
    dipermalukan depan umum? :lol:


    ngpain hrus ribet toh mrka ga kenal lu secara personal, enjoy ajah

    nanti jg orangnya lupa sm lu, toh ga akan ktmu2 sering2 kan :lalala:
     
  10. Offline

    anarchyz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 28, 2010
    Messages:
    2,762
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,865 / -0
    masalahnya gini kaks, gw ibaratnya berantem ama temen 1 team, trus gw ada temen 1, nah itu temen
    bukannya belain malah ikut nyalain..
    itu yang bikin sakit..
     
  11. Offline

    bams_is_bambang Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jul 31, 2011
    Messages:
    2,692
    Trophy Points:
    267
    Ratings:
    +16,167 / -0
    kalo gtuh pindah team ajh...
    cari yg solid :lalala:
     
  12. Offline

    anarchyz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 28, 2010
    Messages:
    2,762
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,865 / -0
    maksud saya, temen biasa, bukan team..
    jadi kan kami be 2 maen bareng gitu..
    jadi sakit hati deh...
    ada saran game yang lain?
    hehehehe
     
  13. Offline

    boltzz123 Inocence User Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,506
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,417 / -585
  14. Offline

    anarchyz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 28, 2010
    Messages:
    2,762
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,865 / -0
    thanks, ane coba dulu..
    tadi liat gambarnya di youtube..
    tergolong kocak dan gokil juga neh game..
    hahaha
     
  15. Offline

    boltzz123 Inocence User Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    12,506
    Trophy Points:
    257
    Ratings:
    +52,417 / -585
    mantap gan :osama: kasi review ye kalo doyan gamenya :saddam:
     
    • Like Like x 1
  16. Offline

    vrondz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 15, 2010
    Messages:
    1,985
    Trophy Points:
    181
    Ratings:
    +6,471 / -0
    ati2 kelar main ini game ente pelukan ama temen ente bang:saddam:
     
  17. Offline

    light_hater Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    936
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +2,931 / -0
    Coba di tonton video ini kk... :peace:
    banyak kesenangan di dunia ini yang bisa dilakukan selain game... :hmm:

    The Only Thing I Know

    Semoga bisa membantu...
    tidak bermaksud menggurui, hanya memberi saran... :maaf:
     
  18. Offline

    anarchyz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 28, 2010
    Messages:
    2,762
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,865 / -0
    wah itu video, bener bener bikin ati gw tersentuh..
    dan gw juga mesti bersyukur karena masih banyak orang yang lebih menderita daripada gw..
    mumpung masih pagi, masih bisa berbalik arah..
    terima kasih atas semua saran2nya
     
  19. Offline

    ivang Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 28, 2011
    Messages:
    43
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    namanya jg main game, buat hiburan aja
     
  20. Offline

    boyzvidz Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    54
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    gpp gan,,,kalo keq gitu bacotin balik aja,,,wkwk
    biar puas sekalian,,,drpd d pendem2
     
  21. Offline

    anarchyz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 28, 2010
    Messages:
    2,762
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,865 / -0
    saat lagi itu lg ga maw ngebacot gan..
    ga ada moodnya buat nge bacot..
    padahal seru tuh liat orang nge bacot..
    bisa ampe ngakak sendiri..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.