1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Kenali Daerah 'Hot Spot' Anda!

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by manteero, Aug 23, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    manteero Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    1,388
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,782 / -0
    Hidden Content Hide Thanks:
    **Hidden Content: You must click 'Like' before you can see the hidden data contained here.**
     
    • Thanks Thanks x 33
    • Like Like x 30
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    revoltech_86 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 9, 2008
    Messages:
    512
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +54 / -0
    oohhh gt to... tambah pengetahuan nie...
     
  4. Offline

    cowonokia Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 16, 2009
    Messages:
    44
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    rata2 sensasi itu muncul ketika sedang buang air
     
  5. Offline

    ginji Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +34 / -0
    wah nanti malam coba ah ma istri
     
  6. Offline

    onlinesboy Members

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    keren gan
    sayang masih blom bisa cobain ke pasangan
    >.<
     
  7. Offline

    pchan Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 24, 2008
    Messages:
    582
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +143 / -0
    gw waktu itu cari2 G-spot letaknya dmana...and sekarang udah tau gan
     
  8. Offline

    jamrong Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 4, 2009
    Messages:
    289
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,063 / -0
    bahasanya medi banget, coba yang nulis terangkan dengan gambar, itu lebih membantu!
     
  9. Offline

    haryodwi Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    152
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    nggg...g ada gambar ya gan?
     
  10. Offline

    nearz Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    115
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +3 / -0
    yaah di hidden :(.... hot spot? asik donk bisa wifian :hihi:
     
  11. Offline

    manteero Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    1,388
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,782 / -0
    :ehem:

    pas gw ngepost dulu kan masih puasa...
    makanya gak ada gambar...
     
  12. Offline

    morierti Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 17, 2009
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    :hahai:

    wkkwwkwk. . .
     
  13. Offline

    doni_xcool Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    571
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +14 / -0
    boleh neh inponya gan..
    jadi begitu yach...:nongol:
     
  14. Offline

    sosmall Senpai Veteran

    Joined:
    Jan 10, 2009
    Messages:
    5,296
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +74,002 / -0
    Nih maksudna kenali daerah hot spot kita sndiri ato punya pasangan :malu:
     
  15. Offline

    manteero Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    1,388
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,782 / -0
    dua-duanya gan...
     
  16. Offline

    jaacoozee Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    3,477
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,656 / -0
    wkwkwkw ada yg request pake gambar :lol:
     
  17. Offline

    daigo_madoka Beginner Members

    Joined:
    Mar 19, 2009
    Messages:
    286
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +445 / -0
    Yup...
    Susah nyarinya kalo pake kata2...

    Yang udah ketemu di foto trus post disini donk...
     
  18. Offline

    cubby050605 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 30, 2008
    Messages:
    694
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +36 / -0
    thanx ya....tmbh ilmu nich...:niceinfo:
     
  19. Offline

    manteero Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    1,388
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,782 / -0
    Nyari apaan????

    klo mo dipraktekin mending ama istri yah...
    (bukan istri orang ya...)

    jangan ama pacar deh...
    (pamali... dosa atuh...)

    klo gambar paling adanya yg G-spot doang...
    karena G-spot itu yg paling umum...

    tapi untuk yg spot2 yg lain kayaknya gak begitu umum jadi bakalan susah nyarinya...
    (lagian dari sumbernya juga gak ada gambarnya tuh...)

    ya udah...
    yang penasaran mending cari di Om Google ajah...
     
  20. Offline

    Suigintou Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    410
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +350 / -0
    Hohoho............ :cinta:
    :niceinfo:
    Tingal cari pasangan untuk praktek nih :sigh:
     
  21. Offline

    tukul1234 Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 26, 2010
    Messages:
    58
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    wah,saya dibawah umur nih,,masih bersih..:madesu:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.