1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

kebiasaan pria yg tidak disukai wanita

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by One_D, Nov 19, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    One_D Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2008
    Messages:
    919
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +143 / -0
    KAUM lelaki seringkali tampil semanis mungkin di hadapan pasangan wanitanya. Padahal yang terjadi, banyak sekali kebiasaan buruk kaum lelaki yang sangat dibenci pasangannya.

    Apa saja kebiasaan buruk kaum lelaki yang tidak disukai pasangan wanitanya? Di sini Askmen akan membahas masalah tersebut secara detail.

    Anda terlambat

    Tidak selayaknya Anda membiarkan pasangan Anda menunggu terlalu lama saat kencan pertama. Bisa saja kencan Anda berdua tidak berjalan mulus karena sikap yang Anda lakukan sendiri.

    Tidak hanya itu saja, Anda bisa dianggap sebagai lelaki yang tidak menghargai waktu dan tidak memegang janji. Oleh karena itu, pasangan Anda bisa saja tidak memaafkan Anda apalagi jika masalah ini terjadi berulang kali.

    Untuk mendinginkan hati pasangan Anda yang sedang marah, sebaiknya Anda memberikan setangkai atau seikat mawar merah sebagai permintaan maaf kepada sang kekasih. Seketika hati pasangan Anda akan luluh dan memberikan kesempatan lagi kepada Anda untuk merenda kasih.

    Anda lupa

    Lupa merupakan kebiasaan yang sering dilakukan kaum lelaki. Bahkan, mereka sering pula lupa dengan apa yang mereka katakan. Namun yang terjadi, kaum perempuan biasanya mudah sekali percaya dengan rangkaian kata atau janji-janji manis yang meluncur dari bibir kaum lelaki.

    Oleh karena itu, cobalah Anda mengingat kembali ucapan dan janji apa saja yang pernah Anda ucapkan kepada sang kekasih dan cobalah tidak mengubar janji lagi. Masalahnya akan menjadi besar apabila Anda lupa dengan hari ulang tahunnya. Anda berjanji meneleponnya, tetapi kenyataannya Anda lupa. Pasangan Anda pasti akan marah dan tidak melupakan kejadian tersebut seumur hidup.

    Anda berpindah ke lain hati

    Jangan katakan hal ini tidak bisa terjadi pada Anda. Kaum lelaki biasanya mudah tergoda apabila ada perempuan cantik melintas di hadapannya. Anda dengan mudah terpana dengan perempuan tersebut dan tanpa sadar Anda sudah kehilangan seorang perempuan yang sangat Anda cintai.

    Apabila Anda suka berganti-ganti pasangan (playboy), mungkin Anda tidak menganggapnya sebagai masalah yang berat. Tetapi buat pasangan yang sedang menjalani hubungan serius, tentulah hal ini menjadi masalah yang sangat berat. Dan apabila hal ini terjadi pada Anda, mungkin pasangan Anda akan meninggalkan Anda untuk selamanya dan mencari pengganti yang lebih sempurna.

    Anda tidak melakukan sesuatu yang spesial di hari yang spesial

    Terkadang Anda tidak merasakan ada sesuatu yang spesial di hari yang spesial, seperti hari valentine atau ulang tahunnya. Anda berpendapat hari itu adalah hari yang biasa-biasa saja dan tidak perlu ada perayaan khusus. Tetapi berbeda dengan kaum perempuan, hari ulang tahun atau valentine bukanlah hari biasa dan tentunya mereka ingin merayakannya bersama pasangan. Karena itu, kaum lelaki sebaiknya perlu menyelami hati pasangannya agar hubungan yang sedang dibina tidak menemui masalah.

    Anda sudah siap merasakan limpahan kasih sayang dari pasangan Anda?
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    mirainomichi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 9, 2008
    Messages:
    637
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +144 / -0
    kayaknya masih banyak kebiasaan yang lain deh
    kayak, ngupil didepan pacar ! suka ngentut ! suka sendawa ! :lol:

    just kidding
    kalo menurutku sih
    terlalu cuek, kurang merhatiin penampilan (dandan seenaknya)
    ama

    HOBI !! Hobi diatas segalanya
    apalagi kalo tuh cowok udah megang yang namanya game tuh, wah, susah
     
  4. Offline

    crast Beginner Members

    Joined:
    Nov 13, 2008
    Messages:
    231
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +17 / -1
    ^^
    hobi diatas segalany...

    gw banget tuh.. kadang2 mpe cewe dinomer duakan...:P

    moga2 cewe gw gaq tw....... :D
     
  5. Offline

    ddesta Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    3,111
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,976 / -0
    iya bro w setuju apalagi gamers bisa2 putus :P
     
  6. Offline

    xiaomao13 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    2,451
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +909 / -0
    Aa ga juga~

    --====--
    Kalo ceweknya sama-sama gamer kan ga masalah~
    Dan maksudnya benar-benar gamer~
    Ga cuma asal bisa main game aja~

    --====--
    :onion-76:
     
  7. Offline

    usus12jari Lurking Around Banned User

    Joined:
    Jul 27, 2008
    Messages:
    1,295
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +7,689 / -0
    Bull's..... eye.....
    :onion-07:

    Biarlah.... so far gak ada yang protes.. (masih jomblo ini)
    :onion-76:
     
    Last edited: Nov 20, 2008
  8. Offline

    One_D Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2008
    Messages:
    919
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +143 / -0
    hahaha...
    semoga bermanfaat dan sukur2 jadi cambuk buat yg merasa..
    jadi hubungan tetap awet..

    tp yg namanya hubungan itu unik...
    terkadang kita merasa uda bener gak tau na salah..
    terkadang jg sebaliknya..
    itu lah indah nya cinta
    berusaha untuk saling melengka[i
    so...
    kalo kita bs mengerti hal2 ky gini kan mempermudah hubungan tu sendiri..
    sukses guys..
     
    Last edited by a moderator: Nov 20, 2008
  9. Offline

    Feischmaker Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 28, 2008
    Messages:
    1,489
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,021 / -0
    Wew, yang ini kelemahan gw... soalnya pernah terjadi... dan jadinya "living in silence" :(

    Well aq TIDAK setuju kalo hobi jadi halangan untuk punya relationship... Because that what's a relationship is all about... Striving to understand, accepting each other (including one's hobby)...
     
  10. Offline

    One_D Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2008
    Messages:
    919
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +143 / -0
    it's depend on u bro...
    gak semua seperti yg di artikel but..
    kalo yg merasa seperti itu semoga bs lebih berpikir utk menghargai pasangan kita..
    no offense..
     
  11. Offline

    blochins Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 15, 2008
    Messages:
    152
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    wakakakakkakak yo'i gamerz bisa putus tuh ;p banyak kejadian termasuk dirikuw ^_^
     
  12. Offline

    One_D Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2008
    Messages:
    919
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +143 / -0
    lom tentu bro..
    hanya masalah prioritas..
    hehehe
    do the best 4 your relationship yo..
     
  13. Offline

    dtechnology Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 3, 2008
    Messages:
    699
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,693 / -0
    yups tapi, makasih buat juga @TS
    keep posting bro
     
  14. Offline

    ryzqrd Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    1,552
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +528 / -0
    waduh kalo udah menyangkut game..
    bener banget itu :onion-50:
     
  15. Offline

    nitnot Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 2, 2009
    Messages:
    1,151
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +662 / -0
    wehh,,yg terakhir pernah tuh gw alamin,,,waktu gw pen 1tahunan,,hufp...ampe marah2 dia,,,coz w pergi waktu ntu,,,,:haha: curhat gw!!
     
  16. Offline

    SilverRegret Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    494
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +46 / -0
    hmm..thx, i'll try not to do that 2 my girl if i had someday.
    thx 4 posting.
     
  17. Offline

    trouble_maker_1st KOWAWA GIRL \(´▽`)/ Most Valuable Users

    Joined:
    May 24, 2009
    Messages:
    1,258
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11,333 / -0
    ada lagi,
    laki2 tu suka asal kalo ngomong.bikin kesel!!!
     
  18. Offline

    orvalentine Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 21, 2009
    Messages:
    80
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +0 / -0
  19. Offline

    _______ Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 8, 2009
    Messages:
    294
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    :onion-07: Ampunnnn dach ..Semua isi Postingannya Pernah w alami__
    Tp masih bisa bertahan ampe skrng Tuh :onion-105:
     
  20. Offline

    masuakal Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    4,511
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,650 / -0
    yah gimana ya
    namanya cowok pasti suka dan punya hooby aneh atoo kusus sendiri

    gua ampir ga pernah janji kok bilangnya saya usahain/ insya allah jadinya dia ga isa nqelwan klo lupa hihihi . . .
    tp klo keseringan lopa mah harus di periksa ato jangan jangan udah ga cinta ~~

    and klo lupa apa yg di lupakan itu aku usahain jalanin hehe . . .
     
  21. Offline

    ryzqrd Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    1,552
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +528 / -0
    arghh...
    ada benernya juga nih..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.