1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.
  3. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  4. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  5. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekarang kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Just A Bin For Some Random Thoughts of Mine

Discussion in 'Dear Diary' started by nonovnova, Aug 15, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. nonovnova M V U

Lurking Around

Ratings:
    +314 / -0
    singing~

I love you.. you love me
    should we be a family?
    with a warm big hug
    and a kiss from me to you
    won't you say you love me to?

Hihihi.. iseng amat ya bisa kepikiran begini...

2. Ramasinta Tukang Iklan

3. nonovnova M V U

Lurking Around

Ratings:
    +314 / -0
    Hiks.. seandainya sekarang udah punya duit. Pasti bisa langsung pesen itu tiket ke Jepang atau ke Korea buat taun depan. Sayang...

4. nonovnova M V U

Lurking Around

Ratings:
    +314 / -0
    So the poor lecturer has now officially rest in peace (I'm not sure if she is poor, or if she is actually rest in peace). :sedih:

Because she was such a good person, a happy and cheerful lecturer that would bring your mind into a new light in every time she teach you (if she was motivated enough to teach you.. there was times when she's too lazy to come to the class and teach the children). But everytime she does, she always gives you new things to think about. She was such a good lecturer and never tore your slef-esteem apart when you can't asnwer the question. :matabelo:

Such a waste that she has to go, in such a tragedy.

And by the time I got the news, I was so shocked. (it was about 10 minutes ago) I mean, I even challenged God to prove that miracle is still around. I even challenged God that I want to see that miracle works on her. It's such a waste if she left. But then God decided there is no miracle for her. Now what I think most is her newborn baby. She/he's just a 7-month old. I don't even know what to say anymore.

Farewell, Mbak. I hope you really are leaving without any pain and rest in peace. I hope for the best for your kids. And I hope that you can be happy now where ever you are. We all love you, Mbak. You're such a good person. And what I hope and pray most is your family to be strong throughout this trial.

5. nonovnova M V U

Lurking Around

Ratings:
    +314 / -0
    CAPEEEEEEKKK DEH..

abis adu argumen sama orang dablek. tentang politik pula.

beda deh emang yang gaya pikirnya "dibesarkan" di lingkungan UI sama yang bukan, yang dibesarkan di lingkungan sosial sama yang bukan..

UI-sentris emang, tapi emang kenyataannya begitu kok.

anak2 UI yang temenan di fesbuk semuanya pada 'mengerti' kenapa harga BBM dinaikin dan kesannya rela-rela aja, tapi yang bukan... dari harga BBM larinya ke Jokowi. Otaknya dimana cobaaaa otaknya??? Sama aja kayak si feliks kwetiauw yang otaknya juga nggak ada di politik dan nggak ngerti soal bernegara, tapi mau sok ngomongin soal negara. kalo taunya soal beragama aja mah, udah nggak usah komentar soal bernegara. Toh situ kan warga surganya Tuhan YMK, bukan warga dunia sini. jadi ya nggak usah pusing mikirin negara.

6. nonovnova M V U

Lurking Around

Ratings:
    +314 / -0
    Terus jadi inget omongannya si non pas di Jakarta Street Food Festival tadi..

"Eh, berarti gapapa dong kalo bilang: iya, cuma temen.. teman hidup.." pas si penyanyinya mendendang lagunya Tulus yang teman hidup.

Mendadak geli.

Thread Status:
Not open for further replies.

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.