1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Junko Furuta: Gadis disiksa 44 Hari sampai Mati

Discussion in 'Lifestyle' started by WhiTeAdicT, Apr 2, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    WhiTeAdicT Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 14, 2009
    Messages:
    3,280
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +15,650 / -0
    maaf sebelumnya kalao repost karena ini kisahnya uda lama banget jadi agak ragu sblmnya post disini karena tktnya uda di post duluan..karna sekian banyak tred ga tau ini uda ada ato blm :maaf:
    kalo misalkan repost blg aa nanti lapor momod saiiah.. :hmm:

    [​IMG]
    Di November 1988, cowok a (18 tahun), cowok b (jo kamisaku umur 17, kamisaku adalah nama keluarga yang dia ambil setelah keluar dari penjara), cowok c (umur 16),dan cowok d (umur 17) dari Tokyo menculik dan menyekap furuta, siswi kelas 2 smu dari saitama selama 44 hari. Mereka menjadikan dia tahanan di rumah yang dimiliki orang tua cowok c.

    Untuk menghindari pengejaran polisi, cowok a memaksa furuta untuk menelepon orangtuanya dan menyuruhnya mengatakan kalau dia kabur dari rumah, dengan temanya, dan tidak berada dalam bahaya. Bahkan cowok a membuat furuta berpose sebagai pacar dari salah satu cowok – cowok itu ketika orangtua c, pemilik ruma sedang ada dirumah tersebut. Kalau mereka sudah yakin orang tua c tidak akan telepon polisi, mereka pun menyudahi sandiwara tersebut. Furuta mencoba kabur berkali – kali, memohon pada orang tua c untuk menyelamatkan dia, tapi mereka ga ngelakuin apa2 meskipun mereka tau kalau selama ini furuta disiksa, karenamereka takut kalau cowok a akan menyiksa mereka. Cowok a saat itu adalah pemimpin yakuza kelas rendah dan telah mengencam siapapun yang ikut campur akan dibunuh.

    Menurut kesaksian para cowok itu di persidangan, mereka berempat memperkosa furuta, memukulinya, memasukan macam2 ke dalam vaginanya termasuk tongkat besi, membuatnya minum urinya sendiri dan makan kecoak, memasukan petasan ke dalam anusnya dan meledakanya, memaksa furuta untuk masturbasi, memotong pentilnya dengan tang, menjatuhkan barbell ke perutnya, dan membakarnya dengan rokok dan korek api (salah satu dari pembakaran itu adalah hukuman karena dia berusaha menelepon polisi). Pada sebuah titik luka furuta sangat parah hingga menurut salah satu cowok itu, furuta membutuhkan waktu satu jam lebih untuk merangkak turun tangga untuk menggunakan kamar mandi. Mereka bahkan mengatakan kemungkunan kalau 100 orang tau kalau mereka menahan furuta di rumah tersebut, tapi hal ini ga jelas artinya apa 100 orang itu hanya tau atau mereka ikut memperkosa dan menyiksa juga saat berkunjung ke rumah tersebut. Cowok2 itu menolak membiarkan furuta pergi, walau furuta seringkali memohon pada mereka untuh membunuhnya saja dan menyudahi penderitaan tersebut.

    Pada January 4, 1989, dengan menggunakan alasan kekalahan salah seorang cowok itu main mahyong, keempat cowok itu memukuli furuta dengan barbell besi, menuang cairan korek api ke kakinya, tanganya, perutnay, dan mukanya, dan lalu membakarnya. Dia meninggal tak lama kemudian hari itu karena shock. Kempat cowok itu menyatakan kalau mereka ga menyadari betapa parah luka yang dialami furuta, dan mereka percaya kalau furuta hanya berpura2 mati.

    Para membunuh itu menyembunyikan mayatnya di drum 55 galon dang memenuhinya dengan semen. Mereka membuang drum tersebut di koto, Tokyo.

    Penahanan dan hukuman

    Para cowok itu ditangkap dan disidangkan sebagai orang dewasa, tapi karena jepang menangani kejahatan yag dilakukan oleh yang masih dibawah umur, identitas mereka disembunyikan oleh persidangan. Tapi bagaimanapun juga, seminggu kemudian, majalah mingguan bernama shukan bunshun menerbitkan nama mereka, dengan menyatakan “hak asasi tidak dibutuhkan oleh penjahat biadab.” Mereka juga menerbitkan Nama asli furuta dan detail tentang kehidupan pribadinya dan menerbitkanya dengan sangat napsu di media. Kamisaku dituntut sebagai pemimpin para cowok itu, (entah benar atau tidaknya) menurut persidangan.

    Keempat cowok itu diberi keringanan dengan dinyatakanya bersalah dalam tuntutan “membuat luka fisik yang menyebabkan kematian”, dibandingkan tuntutan pembunuhan. Orang tua cowok a menjual rumah mereka dengan harga maksimum 50 juta yen atau 5 miliar rupiah dan membayarnya sebagai kompensasi untuk keluarga furuta. (menurut gue sih 5000 triliun juga ga sebanding dengan penderitaan furuta).

    Untuk partisipasinya di kejahatan ini, kamisaku harus menjalani 8 tahun di penjara anak2 sebelum dia dibebaskan di bulan agustus 1999. di bulan juli 2004, kamisaku ditangkap karena mencelakai seorang kenalan, yang dia piker membuat pacarnya menjauhi dia, dan dengan bangga membanggakan tentang keluarganya sebelum mencelakai kenala itu. Kamisaku dihukum 7 tahun dengan tuntutan memukuli.
    (memukuli 7 tahun penjara, menyiksa furuta ampe mati dipenjara 8 tahun? mati aje loooooooooooooo)

    orangtua junko furuta terkejut dengan kalimat yang diterima dari pembunuh anak perempuanya, dan bergabung dengan gruk masyarakat melawan orangtua cowok c yang rumahnya dijadikan tempat menyekap. Ketika beberapa masalah ditimbulkan dari bukti (semen dan rambut yang didapat dari tubuh itu tidak cocok dengan para cowok2 yang ditangkap), pengacara yang menangani lembaga masyarakat memutuskan untuk tidak membantu mereka lagi karena merasa ga ada bukti berati ga ada kasus atau dakwaan. (bangsat ini pengacara, apa disogok ya!). ada spekulasi bahwa bukti yang mereka dapat itu didapat dari orang tidak teridentifikasi yang memperkosa atau ikut mukulin furuta.

    satu dari yang paling menggangu dari kisah nyata ini adalah bahwa para pembunuh furuta sekarang bebas. Setelah membuat junko furuta melalui berbagai penderitaan, mereka adalah cowok bebas sekarang.



    Semua hal menakutkan setengah mati ini dilakukan pada junko furuta dan dikumpulkan melalui sidang di jepang dan blogs dari 1989. mereka menunjukan kalau sakit yang dialami junko furuta harus dialami bertubi2 sebelum akhirnya dia meninggal. Semua ini terjadi denganya sewaktu dia masih hidup, memang sangat mengganggu tapi inilah kenyataanya.
    Semua yang terjadi:
    Hari 1: 22 november 1988: penculikan
    Dikurung sebagai tahanan dirumah, dan dipaksa berpose sebagai pacar salah satu cowok
    Diperkosa(lebih dari 400 kali totalnya)
    Dipaksa tlp orangtuanya dan mengatakan kalau dia kabur dan situasi aman
    Kelaparan dan kekurangan gizi
    Diberi makan kecoak dan minum kencing
    Dipaksa masturbasi
    Dipaksa striptease didepan banyak orang
    Dibakar dengan korek api
    Memasukan macam2 (daring yang kecil mpe yang sebesar yang kamu ga bias bayangkan) ke vagina dan anusnya

    Hari 11: 1 desember 1988: menderita luka pukulan keras yang tak terhitung berapa kali
    Muka terluka karena jatuh dari tempat tinggi ke permukaan keras
    Tangan diikat ke langit langit dan badanya digunakan sebagai (itu loh yang isinya pasir buat tinju) sarana untuk ditinju
    Hidungnya dipenuhi sangat banyak darah sehingga dia Cuma bias bernafas lewat mulut
    Barbell dijatuhin ke perutnya
    Muntah darah ketika minum air(lambungnya ga bias menerima air itu)
    Mencoba kabur dan dihukum dengan sundutan rokok di tangan
    Cairan seperti bensin dituang ke telapak kaki, dan betis hingga paha lalu dibakar
    Botol dipaksa masuk ke anusnya, sampe masuk, menyebabkan luka.

    Hari 20: 10 desember 1989: tidak bias jalan denganbaik karena luka bakar dikaki
    Dipukuli dengan tongkat bamboo
    Petasan dimasukin ke anus, lalu disulut
    Tangan di penyet (dipukul supaya gepeng) dengan sesuatu yang berat dan kukunya pecah
    Dipukulin dengan tongkat dan bola golf
    Memasukan roko ke dalam vagina (atau mungkin maksudnya dijadiin asbak, dimatiin di vagina dan abunya dibuang ke dalam)
    Dipukulin dengan tongkay besi
    Saat itu musim dingin bersalju (dingin pasti minus) disuruh tidur di balkon
    Tusuk sate dimasukin ke dalam vagina dan anus menyebabkan pendarahan

    Hari 30: cairan lilin panas diteteskan ke mukanya
    Lapisan mata dibakar korek api
    Dadanya ditusuk2 jarum
    Pentil kiri dihancurkan dan dipotong stang
    Bola lampu panas dimasukin vagina
    Luka berat di vagina karena dimasukin gunting
    Ga bias pipis dengan normal
    Luka sangat parah hingga membutuhkan sejam untuk merangkan turun tangga saja untuk menggunakan kamar mandi
    Gendang telinga rusak parah
    Ukuran otang menciut sangat sangat banyak

    Hari 40: memohon sama para penyiksa untuk membunuhnya saja dan menyelesaikannya

    1 january 1989: junko tahun baruan sendirian
    tubuhnya dimutilasi
    ga bisa bangun dari lantai

    hari ke 44: para cowok itu menyiksa badanya yang termutilasi dengan barbel besi, dengan menggunakan alasan kalah amin mahyong. Furuta mengalami pendarahan di hidung dan mulut. Mereka menyiram mukanya dan matanya dengan cairan lilin yang dibakar.

    Lalu cairan korek api dituang ke kaki tangan muka, perut dan dibakar. Penyiksaan akhir ini berlangsung sekitar 2 jam nonstop.

    Junko furuta meninggal hari itu dalam rasa nyeri sakit dan sendirian. Ga ada yang bisa ngalahin 44 hari penderitaan yang uda dia alamin.
    SUMBER

    manusia kayak gini cuma tinggal nunggu balasannya nanti di alam baka aja!!!!!!!!!!! :voodoo:
     
    Last edited: Apr 2, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    Shiro_tail Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 22, 2009
    Messages:
    943
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +72,584 / -0
    ya ampun... ksihan bnget nie cwek... :nangis:
    mnding klu niat m^rkosa , ya mrkosa aj.. jgn ampe dsiksa kek gitu... :bonyok::awas:
    bgus tu plaku2 jgn dlu di hukum mati lngsung.., disiksa dlu prlhan2 sprti yg mreka lkuiin ke Junko...
    :ngeselin::oii::voodoo::watta:
     
  4. Offline

    sp4rkfist Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 2, 2009
    Messages:
    6,633
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +5,263 / -0
    mestinya masukin ke penjara amerika, yang isinya penjahat kelas kakap
    di sana mereka benci pemerkosa, dijamin bakal dibully tiap hari sampe mati:panda:
     
  5. Offline

    AnthraX Superstar Veteran

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    24,404
    Trophy Points:
    251
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +687,145 / -0
    koq kasian banged si cewewknya.....

    yang nyiksa gak punya rasa kemanusiaan po??ampe tega nyiksa cewek kayak gto.
     
  6. Offline

    Ibuju Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 28, 2009
    Messages:
    1,273
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +3,201 / -0
    padahal ga cantik2 amat:yareyare:
    masih cantikan
    ria sakurai:kiss:
     
  7. Offline

    germanotta Beginner Members

    Joined:
    Apr 2, 2010
    Messages:
    206
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +30 / -0
    astaga....bacany aja udah merinding gw..
    serem amat tuh ya....emank bukan manusia kali ya.....

    kasian ya
     
  8. Offline

    xnortuen Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    325
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +127 / -0
    s*tan alas!!!

    yang bener aja tuh orang masih bebas ampe sekarang..!!

    strez ajah tuh orang..

    coba nyokap or ade perempuannya yang digituin!!

    maw kaga!!??

    hah!!

    maap, emosi gw baca ginian..
     
  9. Offline

    bhowo22 Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 12, 2009
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    hukuman macam apa tu??
    masa nyiksa kyak gitu cuma kena 8 taun??
     
  10. Offline

    YamiRi Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 2, 2010
    Messages:
    2,406
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +689 / -0
    :ngeselin::ngeselin:
    Ternyata Indonesia masih lebih menjunjung keadilan...
     
  11. Offline

    evildann Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    668
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +187 / -2
    wa kira jepang tuh emang parah orang2nya....
    eh ternyata g cuman orang saja yg idup d sana....setan dan iblis2 bebas berkeliaran
    astaga...kaihan bener tuh junko furuta...

    ntar klo arwahnya gentayangan gimana???
    bisa jadi urban legend baru ....
     
  12. Offline

    angeljoanes Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    438
    Trophy Points:
    67
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +196 / -0
    Aku udah baca kisahnya dalam bahasa Inggris dan terjemahan Bahasa Indonesianya ini agak gimana gituh... Ada beberapa kesalahan alih bahasa yg menyebabkan pengertian akan hal yg terjadi tidak sama dengan versi bahasa Inggrisnya.... Coba bandingkan dengan versi facebook-nya: http://www.facebook.com/group.php?gid=104786470334#
     
    Last edited: Apr 3, 2010
  13. Offline

    tombx Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 3, 2009
    Messages:
    224
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +4 / -0
    parah..

    baca nya aja ampe gmn gt...

    grrrr... grrr...

    gk kasian emang? weleh2..
     
  14. Offline

    chikojamz Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 8, 2009
    Messages:
    331
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +183 / -0
    wah gila itu mah..
     
  15. Offline

    dek_ndutz Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 3, 2010
    Messages:
    28
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    ijin nyimak ajah......... gan.............


    hihihihiiiiiii ngeri gua mbacanya..........
     
  16. Offline

    TheSeventhBlue Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 22, 2010
    Messages:
    205
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +59 / -0
    bukannya ada komiknya yah? terus pernah di buatkan filmnya kok..... yang tau link linknya minta dong hehehe ^^
     
  17. Offline

    sir3n Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 2, 2010
    Messages:
    35
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +60 / -0
    gila bgt sih mereka...gw bacanya smp merinding n nyeri....kl ada filmnya, gw mungkin jg ga sanggup nontonnya.
     
  18. Offline

    tygrex Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 29, 2009
    Messages:
    564
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +335 / -0
    moga-moga orang yg nyiksa tu.......




    :voodoo::voodoo: mammpuzzzz
     
    Last edited: Apr 11, 2010
  19. Offline

    joefrizz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    4,482
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +79,328 / -1
    WUAAAA.....kacau..kacau..Syereeem :apa::apa:

    gw pikir Oom Robot Gedeg, Si Babeh, Mas Sumanto ama Bang Ryan dari Jombang udah parah...tp yg ini ga kalah gila ....kronis berat...biarpun korbannya cuma 1

    ga ngerti gw..isi kepala cowo2 itu,,orang barbar aja kalah barbar-nya ama mereka


    :sedih: jangan sampe kejadian disini..
     
  20. Offline

    hidayato Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    2,047
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +14,643 / -0
    hUKUman yg pantes untuk para cowok bejat itu :
    Hukuman Mati Secara perlahan-lahan!
     
  21. Offline

    Nightblade Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 12, 2009
    Messages:
    612
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +37,954 / -0
    iya ada filmnya judulnya Concrete produksi tahun 2004 :piss:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.