1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Jay Chou Kapok Jadi Sutradara Gara-gara Pandamen

Discussion in 'Gossip' started by chucky, Mar 5, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    chucky Post Hunter Veteran

    Joined:
    Dec 16, 2007
    Messages:
    3,382
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +7,651 / -0
    Jay Chou Kapok Jadi Sutradara Gara-gara Pandamen

    [​IMG]


    indosiar.com, Jakarta. Rupanya profesi sutradara belum saat untuk dijalani superstar Taiwan Jay Chou, karena drama fiksi ilmiah arahannya Pandamen jeblok ratingnya di Taiwan. Dalam sebuah jumpa pers mengenai drama tersebut, Jay Chou mengakui setelah Pandamen, ia tidak akan mengarahkan drama lain.

    Tidak hanya jeblok di Taiwan walau telah semua episodenya ditayangkan, Pandamen juga tidak mendapatkan respon menggembirakan ketika ditayangkan di Guangzhou, China daratan. Konon kegagalan drama tersebut di China lantaran adegan-adegan pentingnya dibabat oleh lembaga sensor negeri Tirai Bambu itu.

    Namun Jay mengaku dirinya tidak begitu memikirkan kegagalan dramanya karena Pandamen itu adalah perwujudan dari impiannya dan juga adalah adalah bentuk hadiah bagi peringatan 30 tahun kehidupannya. Jay Chou juga mendapat pelajaran berharga bahwa mengarahkan sebuah serial televisi itu tidak semudah diduga, sehingga tidak akan ada drama lain buatannya.

    Di sisi lain, dalam jumpa pers itu juga Jay akhirnya mengakui dirinya punya hubungan spesial dengan seorang penyanyi wanita yang bernama Devin Wu. Sebelumnya, Jay sempat membantah punya hubungan spesial dengan Devin Wu dan mengatakan hubungan mereka sebatas kolega yang bernaung di bawah label sama. Rupanya Jay tidak ingin menyakiti hati Devin jika terus mengelak.



    Code:
    http://www.indosiar.com/gossip/84850/jay-chou-kapok-jadi-sutradara-gara-gara-pandamen
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    giganticskies Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 22, 2009
    Messages:
    5,705
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,716 / -1
    Haha... jadi sutradara kan memang ga bisa asal...
    Kudu sekolah dolo :hehe:
    Pantsan jeblok kalo banyak adegan di sensor... Tapi China memang sensornya lebih kuat daripada di indo... Berbahagialah orang Indo :lalala:
     
  4. Offline

    kensai Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 6, 2009
    Messages:
    233
    Trophy Points:
    56
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +18 / -0
    yah harusny belajar dlu jay chow
    cma kan mst ada kegagalan dlu sblm ada keberhasilan
    hehe
     
  5. Offline

    dizza Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    5,578
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,516 / -0
    hahaha.. jgn kapok dong Jay Chou..
    kegagalan itu biasa, apalagi gagalnya karena byk sensor... :keringat:

    kegagalan itu kesuksesan yg tertunda aja.. :haha:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  6. Offline

    zhankdon Beginner Members

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    316
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +67 / -0
    wah gw baru tau klo di cina kaya bgtu...
    alhamdulillah...gw lahir disini...hahai...:haha:
     
  7. Offline

    kycha Rockstar Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 7, 2009
    Messages:
    36,948
    Trophy Points:
    246
    Ratings:
    +2,144,567 / -1
    Pandamen kl gak salah keluaran 2009 ya..
    sejenis tokusatsu ya.. :???:
     
  8. Offline

    giganticskies Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 22, 2009
    Messages:
    5,705
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,716 / -1
    Aneh juga gagal langsung berhenti... Sekolah dolo kek.
    Kalo mau gampang ya jadi sutradara film Dewasa :hehe:
    Gak perlu belajar... Pasti banyak yang suka :hihi:
     
  9. Offline

    all_end Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 5, 2009
    Messages:
    222
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +6 / -0
    yah dia langsung kapok, payah ah, yg semangad donk...

    btw emgnya film pandamen kya gmn? blm ntn.. klo emg gk bagus, yauda mendink nyerah aja deh. wkwkwk.. padahal tadi nyupport. :haha:
     
  10. Offline

    Kenzo Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 5, 2008
    Messages:
    1,049
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,242 / -0
    wew...ternyata respon nya jelek banget yah...sampe2 koko jay desperate ga mau buat drama lagi.

    anyway, gw salaut banget sama skill & keberaniannya untuk bisa buat film & drama (walaupun ga pernah sekolah sutradara:

    :yahoo::yahoo:Go Jay Chou Go! :yahoo::yahoo:
     
  11. Offline

    pedobear Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 25, 2010
    Messages:
    194
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +423 / -0
    Ga gampang jadi sutradara :hehe:

    Yah tapi kegagalan suatu serial juga bukan cuma salah sutradara aja :ngacir:
     
  12. Offline

    sosmall Senpai Veteran

    Joined:
    Jan 10, 2009
    Messages:
    5,296
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +73,993 / -0
    Jay kan masi dikid film yg disutradarai nya :hihi:

    Mungkin karena masih baru, jadi kurang mendapat respond :hehe:

    Tapi Saya rasa film secret nya bagus sih :ngacir:
     
    • Like Like x 11
  13. Offline

    PesutGembira Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    203
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +5 / -0
    yah klo gagal gara2 banyak adegan yg dipotong masih bisa beralasanlah klo filmnya gagal di pasaran :haha:
     
  14. Offline

    Blad3 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    1,036
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +10,403 / -0
    Filmnya sic lumayan, tp mungkin karena rating nya jeblok, ga dpt untung byk (alias rugi) makanya ga brani lagi... :haha:
     
  15. Offline

    zart_zaku Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 6, 2009
    Messages:
    1,189
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,048 / -0
    masa cuma gara2 gagal sekali aja dah nyerah. kan ada tuh diiklan. kata2 "kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda"
     
  16. Offline

    ekoiksanto Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    688
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +77 / -0
    makanya jangan gegabah kalo mau bikin pelem
    jangan cuma pake aji mumpung :awas:
    belajar dulu tuh sama ram punjabi :hahai:
    dijamin makin ancur dah :haha::haha:

    ciat :motor::mental:
     
  17. Offline

    xara8584 Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 15, 2010
    Messages:
    78
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +11 / -0
    I miss the old jay chou... yang tiga album pertamanya... lagunya masi fresh dan unik... skrg, banyak yang mirip2..
     
  18. Offline

    dimastechies Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 13, 2008
    Messages:
    192
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +146 / -0
    dari namanya kok rada aneh ya, pandamen itu kalo nggak salah di onepiece suka ada kan di bagian pojok sbs
     
  19. Offline

    crite Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 21, 2010
    Messages:
    511
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +10,913 / -0
    Ada enggak filmnya di IDWS ? penasaran pengen lihat filmnya Jay Chou kayak gimana ....
     
  20. Offline

    inc Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 15, 2010
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    langkah besar seorang aktor menjadi sutradara... dimana sutradara bertugas mengarahkan, dan si dia biasa diarahkan...
    semoga tidak menjadi pukulan yang mematikan untuk berkarya terus
     
  21. Offline

    bignut Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    Jadi sutradara tuh susah,tanggung jawabnya gede pula,mana harus memahami setiap karakter pemain,harus bisa ngatur-ngatur..mendingan jadi artis aja..lebih terkenal,n tinggal memahami karakternya aja..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.