1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Inilah Marka Toilet Yang Paling Jail di Dunia

Discussion in 'Random Images' started by Hktoyshop, Jun 13, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Hktoyshop Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 19, 2008
    Messages:
    14,786
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,909 / -0






    *** Yang Nikmat dan Sehat KLIK

    Blog HK-Toys KLIK
    Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK
     
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    4NDr3 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 27, 2011
    Messages:
    529
    Trophy Points:
    77
    Ratings:
    +2,768 / -0
    wkwkwkwkwkkw..ini sih bukannya jail lagi..otak yang bikin markanya rada otak mesum :lol:

    [​IMG]

    CD asli dibikin marka toilet...:lol:

    bener2 raja mesum tuh kayaknya yang bikin markanya :lol:
     
  4. Offline

    hiruma_youichi66 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 18, 2010
    Messages:
    2,684
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +1,921 / -0
    waduh yang terakhir susah t bedainnya,,mana cewe mana cowo :lol:
     
  5. Offline

    sugaAssauqi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 11, 2011
    Messages:
    583
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +320 / -0
    tu yang indian toilet,,,petunjuk pa sindiran y,,,,
    kok kayaknya tradisional bgt,,
     
  6. Offline

    vixioner Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 7, 2011
    Messages:
    468
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +252 / -0
    wah..marka toilet nya ..bikin otak jadi mesum nie..wakaakaka
     
  7. Offline

    dennysps Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 17, 2009
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    superduper kreatip...
     
  8. Offline

    DragonCaesar Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 11, 2010
    Messages:
    1,314
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,939 / -0
    yang no.6 gan , :nangis: ,bener jga g boleh ML
     
  9. Offline

    akuntul Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 11, 2010
    Messages:
    1,065
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,977 / -0
    [​IMG]

    kacau kalo yg beginian ditaro di depan toilet mall :haha:
     
  10. Offline

    EsTelite Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 15, 2010
    Messages:
    447
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +694 / -0
    [​IMG]
    itu :hahai: sapa juga yang mau lompat :hahai:
    marka ini dipasangnya di toilet mana ya :hahai:
     
  11. Offline

    willtanz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 7, 2010
    Messages:
    1,121
    Trophy Points:
    112
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +278 / -0
    [​IMG]

    kata" yang aneh tapi orang yang buatnya mendukung asalkan kagak ketauan..
    :hehe:
     
  12. Offline

    Symphony_Roads Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 10, 2011
    Messages:
    474
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +429 / -0
    [​IMG]

    bisa keluar duluan sebelum masuk wc :pusing:
     
  13. Offline

    rangga_osh Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 26, 2010
    Messages:
    525
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +11 / -0
    ne kreatip juga...
    [​IMG]
    memadukan kata2..
    nice idea :top:
     
    Last edited: Jun 14, 2011
  14. Offline

    O_rion Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 4, 2010
    Messages:
    578
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,061 / -0
    [​IMG]

    apaan nih pake dicontohin s*mpaknya segala, parah :lol:
     
  15. Offline

    niluhkadek Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 10, 2010
    Messages:
    457
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +70 / -0
    wkwkwkwk...masa tandanya pake celane dalem...

    ada larangan mancing pula... gak penting banget sih.. mo mancing apaa juga di toilet
     
  16. Offline

    Aisaka_Taiga Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 21, 2010
    Messages:
    418
    Trophy Points:
    37
    Ratings:
    +384 / -0
  17. Offline

    Symphony_Roads Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 10, 2011
    Messages:
    474
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +429 / -0
    celana dalem beneran rupanya :apa:

    :keringat:
     
  18. Offline

    stanzaries Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +290 / -0
    :apa: Cd beneran yg d pasang!!!!
    kira2 punya siapa yah yg warna merah??
    pengen
     
  19. Offline

    adi_bayumi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 21, 2011
    Messages:
    1,756
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,553 / -0
    Yang semp*k entu yang bener2 kreatif.........

    haha... jangan2 semp*k bekas lagi :malu:
     
  20. Offline

    ddod Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 17, 2011
    Messages:
    1,042
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +10 / -0
    kok kayak cd bekas pake ya.. hehehe..
     
  21. Offline

    edologi Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 8, 2010
    Messages:
    71
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    gile ada kata-kata asal jangan ketauan segale, parah tuh
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.