1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Hanya Foto, Apa Yang Dapat Anda Komentari ?

Discussion in 'Random Images' started by blacksheep, Aug 26, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,963 / -0


    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]


    [​IMG]
    [​IMG]
    Code:
    http://aneh22.blogspot.com/2009/08/hanya-foto-apa-yang-dapat-anda.html
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    biggerzandlongz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    943
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +277 / -0
    yessss,..pertamaxxxxx
    moga2 yang baca ato yang memfoto kejadian ini ga cuman membahas...
    tapi membantu mereka yang kesusahan....
    biar pahalanya nambah oke !
     
  4. Offline

    andrekedua Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 5, 2009
    Messages:
    140
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -1
    aduh miris bgt ngeliatna...
    biarpun hanya foto...ini benar2 terjadi disana...
    hanya lewat foto lah kita tahu....
     
  5. Offline

    om3gakais3r Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    3,638
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,638 / -0
    inilah potret kehidupan dibalik dunia yang penuh 'kedamaian'
     
  6. Offline

    tehkotak88 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 14, 2009
    Messages:
    1,325
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,646 / -0
    Semoga cepat mendapatkan bantuan penanganan yg tepat...

    tampaknya bocah yg di atas tu kritis sekali


    Klo yg makan bata tuh dah banyak di indonesia. Ntah knp orang tuanya kbnykan malah seneng, nganggepnya ngga perlu dikasi makan lagi. Perlu perhatian dan penyuluhan dr pemerintah nih...msh banyak orang bodoh soalnya...
     
  7. Offline

    Dj-Jelin-MQ Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 31, 2008
    Messages:
    2,024
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +21,366 / -0
    kita di indo masih beruntung yah, ngak kek gitu
     
  8. Offline

    KyleSteward Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +82 / -0
    Itu di afrika yaq. Duh kasian kurusnya. Ampe punggung dan perut dah kyk menyatu gitu
     
  9. Offline

    SanD5 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    1,938
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +11,678 / -0
    kasian banget, gw bersyukur g dalam keadaan spt ntu .....
     
  10. Offline

    aksaramaster Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    3,037
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +4,270 / -0
    yang ini

    [​IMG]


    malah dapet penghargaan pulitzer
    padahal banyak yang ngecam tuh fotografer, bukannya nolongin eh malah cuman ngambil photonya
    -jadi tuh anak lagi kesusahan jalan ke arah pembagian makanan en klo diliat dibelakangnya ada burung pemakan bangkai udah siap-siap 'nyicipin' tuh anak-
     
  11. Offline

    tetsuyabowo Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 7, 2008
    Messages:
    210
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +629 / -0
    Ga kuat gue liatnya T.T *close windows*
     
  12. Offline

    chicken_little Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 21, 2009
    Messages:
    5,223
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,578 / -0
    intinya..
    dunia ini kejam..:((
     
    • Like Like x 1
  13. Offline

    Kerrigan Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 12, 2008
    Messages:
    1,276
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +938 / -0
    seharusnya kita bersyukur, kehidupan kita masih lebih baik daripada mereka :onion-10:
     
  14. Offline

    D_E_P Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 31, 2008
    Messages:
    501
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +2 / -0
    kita harus bersyukur... itu yang harus kita lakukan...
     
  15. Offline

    evan_mhf Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 30, 2008
    Messages:
    69
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +42 / -0
    Berarti benar apa kata orang.

    Sebuah foto lebih berarti daripada 1000 kata.
     
  16. Offline

    banop Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 19, 2009
    Messages:
    1,720
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,900 / -0
    kesian :onion-101:

    mana neh pemerintahnya :onfire:, kok diem ajah :onfire:
     
  17. Offline

    sinaga86 Beginner Members

    Joined:
    Mar 17, 2009
    Messages:
    310
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +38 / -0
    no commen boss.....
    kalo ga salah foto anak yg ditungguin ama burung pemakan bangkai, menjadi best picture gitu, tapi ga beberapa kemudian si photographernya mati bunuh diri....
    aneh..hehehe
     
  18. Offline

    rendy1287 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 5, 2007
    Messages:
    1,889
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +64,180 / -1
    kesian gan... mdh2n ada org yg mau nolongin
     
  19. Offline

    boegie Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    1,436
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +14,280 / -10
    kayaknya masih ada deh kayak begini di Indonesia, cuma gak di bahas secara jelas2an aja.
     
  20. Offline

    Mamba Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 3, 2009
    Messages:
    188
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +25 / -0
    Ok gan Ak setuju banget dengan coment sodara.....
    Ga cm memanfatkannya aj....
    Tapi harus sadar klo mereka butuh bantuannya!!!
     
  21. Offline

    MiniMaximA Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 12, 2008
    Messages:
    1,040
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +40 / -0
    bersyukur gw isa duduk depan laptop + internet dengan ruangan dingin dan kursi yang empuk...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.