1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Error File Extention Tidak Dikenal

Discussion in 'Laporan error & abuse or illegal' started by boku, Jun 18, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    boku Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    3,087
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +53,864 / -0
    Moderator,

    Mau nanya donk, knp pada saat qta bikin Thread trus mau upload images ga bisa yh??
    Pdahal disitu distate kapasitas mksimal 1024 MB.
    Akan tetapi pada saat qta upload dalam format zip / rar muncul notifikasi "file extention tidak dikenal"

    Ditunggu jawabannya yh :bolakbalik:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    devshed Lurking Around Administrator

    Joined:
    Jul 19, 2007
    Messages:
    1,405
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +130 / -0
    images nya .jpg .png .gif .jpeg
    klo .zip / .rar kan itu file yg di kompres bukan images
     
  4. Offline

    Nawainruk Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 3, 2007
    Messages:
    1,042
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +98,128 / -0
    format docx juga gak boleh, udah aku coba, akhirnya aku rar baru bisa
     
  5. Offline

    chens Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    130
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +10 / -0
    format docx ga bs toh, pantes maren gw cb upload ga bs ke upload... ternyata...
     
  6. Offline

    chibi_otoko Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 21, 2007
    Messages:
    2,406
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +44,184 / -0
    yah namanya juga Indowebster Images Upload,
    jelas lah nga bisa masukin yg ekstensi compressed,
    pakai ekstensi buat image spt yg dikatakan bos devshed
     
  7. Offline

    shinkan Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jul 24, 2007
    Messages:
    2,821
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +6,764 / -1
    pertanyaan TS ud terjawab jadi thread ditutup ya ;)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.