1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Facebook ada saingan baru boss,

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by IDWSdonator, Dec 7, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    IDWSdonator Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 26, 2009
    Messages:
    154
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +25 / -0
    momod ijin ya

    agan2 mau sharing
    facebook ada saingan baru namanya VK (Vorwerk Kobold),,Vorwerk Kobold adalah situs jejaring sosial baru dari Rusia yang mengklaim sebagai jaringan eksklusif untuk pelajar dan alumni dari universitas dan sekolah tinggi terbaik dunia.

    hanya aja dia lagi promosi, bikin menarik para membernya Vorwerk Kobold buat promosi gtu gan
    hadiahnya yaitu
    * 6 Laptop Sony Vaio Z
    * 15 Sony Ericsson Satio
    * 50 Apple iPod Nano 5G
    waw... mantap gan hadiahnya di dapet secara gratis..


    [​IMG]


    oia ni bahan bacaan nya
    TERNYATA KITA DI BOHONGIN TEMEN-TEMEN
    MENGUNTUNGKAN SESEORANG SAJA
    TAPI KE KITANYA GAK ADA UNTUNGNYA​
     
    Last edited: Dec 19, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    peter82 Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    3,524
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +39,414 / -0
    saia bukan lulusan universitas atau sekolah terbaik dunia:madesu:jadi ngapain saya daftar:???:cuma tambah beban:sigh:fb aja lumayan repot:yareyare:
     
  4. Offline

    ArCotH Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    1,169
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,063 / -0
    klo mereka bakal ngirim sms ke kita artinya mereka ada perusahaan juga disini gituh?:???:
    fb ajah engga bisa..:madesu:
     
  5. Offline

    escafl0wne Post Hunter Veteran

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    3,206
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +3,184 / -2
    i smell something fishy:panda:

    * 6 Laptop Sony Vaio Z
    * 15 Sony Ericsson Satio
    * 50 Apple iPod Nano 5G
    * 10 Apple iPod Nano 5G.

    total 81 hadiah:???:
    dan untuk hadiah skala global:panda:

    brapa %-kah kemungkinan menang 1 orang?:panda:

    kalopun cuma hadiah bwat warga indonesia doang:???:

    brapa % juga kmungkinan menang:panda:
     
    • Like Like x 2
  6. Offline

    LiTTleDRAgo   Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 24, 2008
    Messages:
    18,534
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +54,772 / -1
    promosi website yah...
    gw ga tertarik ah
    kalo cuma laptop sih gw juga bisa beli
     
  7. Offline

    ~airiRin~ Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,633
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,703 / -0
    Hadiah tidak dapat menarik banyak pengguna.
    Terbukti orang lebih tertarik gaung Google Wave daripada ini. :ngacir:
     
  8. Offline

    LiTTleDRAgo   Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 24, 2008
    Messages:
    18,534
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +54,772 / -1
    hadiahnya aja ga sebanding ama skala global :panda:
    ini mah kyknya penipuan biar banyak yg daftar aja
     
  9. Offline

    IDWSdonator Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 26, 2009
    Messages:
    154
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +25 / -0
    TAPI ANEHNYA boss,, fasilitas ampir sama ma FB
    trus lagi boss, verifikasi sms acount new member nomornya tulisan Vorwerk Kobold,, berarti profit banget ni website

    ahh saya sih share doank,, toh ni website bukan punya saya,buan punya keluarga saya, bukan punya temen saya
    hehehe
     
  10. Offline

    AlexRoddick Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 3, 2009
    Messages:
    508
    Trophy Points:
    72
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +21 / -0
    ini promosi website....
    hadiahnya gk mngkn global lah
     
  11. Offline

    poetra_karo Beginner Members

    Joined:
    Sep 6, 2009
    Messages:
    257
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +311 / -0
    Kayaknya FB tetap diatas deh, soalnya FB lebih simpel & lebih gampang !
     
  12. Offline

    Winoko21 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 11, 2008
    Messages:
    2,822
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +211,202 / -0
    saya gak tertarik :yareyare:
    kayaknya gak bakal menandingi fb :top:
     
  13. Offline

    eXcImEr Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 18, 2009
    Messages:
    5,264
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +35,906 / -1
    kalo skala global kurang tuh hadiahnya, dikit banget :haha:
    buat apa daftar, FB aja jarang diupdate :ngupil:
     
  14. Offline

    adadajah Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    532
    Trophy Points:
    126
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +762 / -0
    hadiahnya cuma segini, untuk promo website? dikit amat bray... :hammer:
    gak yakin gw bakalan dapet_____:ngacir:_ _ _
     
  15. Offline

    crank Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 20, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,027 / -0
    wah diliat dari jumlah hadiahnya ga sebanding untuk skala global...tapi luamayan ada hadiahnya...
     
  16. Offline

    ireh Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    2,121
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,310 / -0
    :jah:
    untuk kaum tertentu doank:swt:
    saya kok sanksi ini akan mampu menyaingi FB:???:
    soalnya FB kan lebih terbuka untuk umum, ga ada embel2 eksklusifnya:yareyare:
     
  17. Offline

    IDWSdonator Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 26, 2009
    Messages:
    154
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +25 / -0
    hahaha

    ia sih,,

    tapi dah lumayan anggota nya

    se enggaknya sama fasilitasnya, di tambah fasilitas add "my music"

    hoho
     
  18. Offline

    riedjal Post Hunter Veteran

    Joined:
    Feb 23, 2009
    Messages:
    3,632
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +9,927 / -0
    ente mau promosi apa ngasih info ...
    kok sampe ada link buat daftar segala ... mestinya link ke situsnya itu aj kan cukup .. :yareyare:
     
  19. Offline

    racha5187 Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 20, 2009
    Messages:
    15
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    beuh!!!!!!!!! :hulk:
    gaya dy,,,,,,,,,,,,
    tajir sech ya!!!
    hihihi,,, :piss:
     
  20. Offline

    jaacoozee Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    3,477
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,657 / -0
    :panik:

    ribeddd
    hadiahnya cm sgitu :nangis:
     
  21. Offline

    andi msc Senpai Veteran

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,443
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,802 / -2
    cuma menarik dipromosi hadiahnya...

    udah banyak yg daftar juga, belum tentu itu hadiah diumumin :hahai:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.