1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Dokumentasi Halal Bi Halal IDWS Regional Yogyakarta dan Sekitarnya ft. hKyo89

Discussion in 'Documentations' started by deJeer, Sep 10, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    deJeer Watching You Administrator

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    16,026
    Trophy Points:
    222
    Ratings:
    +30,091 / -1
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Selamat pagi, siang, sore, malam semuanya yang ada di seluruh penjuru dunia persilatan IDWS.
    Alhamdullilah telah terlaksana peristiwa Halal Bi Halal Regional Yogya dan Sekitarnya pada tanggal 9 September 2011.
    Meskipun acara ini tak member yang datang tidak sebanyak acara gath yang sudah" dikarenakan banyak member yang berhalangan hadir, acara kali ini mampu dimeriahkan dengan di-bully-ny hadirnya admin hKyo89.
    Puji syukur kepada Tuhan YME dengan segala berkah dan nikmatnya hingga acara ini bisa terlaksana dengan lancar, meriah dan menyenangkan tentuny.
    Tak lupa ucapan terimakasih untuk EO dan semua member serta para donatur yang turut hadir memeriahkan acara Halal Bi Halal Regional Yogya dan Sekitarny kali ini.

    Acara seperti biasa dimulai dengan kumpul di Bundaran UGM dari jam 4 sore dan berangkat ke tempat Halal Bi Halal pada jam 5 lalu sampai sekitar setengah 6 sore.
    Di saat para member sudah berkumpul, deJeer masih bertapa bercampur lumut menunggu kedatangan hKyo89 karena bouraq pesawat yang ditumpanginy terkena delay 45 menit.
    Sekitar jam setengah 7 sore, acara sudah bisa dimulai. Terlihat beberapa member seperti jr. a.k.a koped bermuka masam asem gag renyah gag gurih karena merasa terancam terkena bully.

    Acara pertama adalah sambutan dari EO lalu dilanjutkan dengan sambutan dari admin hKyo89 .
    Berikutnya adalah acara perkenalan yang diisi dengan pembukaan aib beberapa member tentang apa saja dosa mereka selama ada dunia persilatan IDWS.
    Para member tertawa panjang dan lebar ketika liu_shen dalam pengakuannya berkata bahwa koleksi yg ada di hdd ny adalah kumpulan lagu rohani.
    Ada juga pengakuan dari hKyo89 bahwa dy pernah terkena infract dari admin yg terdahulu -> sensor...
    Tak kalah lucu juga saat ardyyoga nge-dance maho kek boyband gajes.

    Tiba saat acara kuis. Kuis pertama diikuti oleh aze dan zutara dengan memilih dua buah pertanyaan yaitu siapa saja member IDWS yang ada di acara ini atau sebutkan semua staff IDWS.
    Tak ada yg menang maupun kalah, semua mendapatkan hadiah VIP @4 bulan. Hadiah berasal dari IDWS dan khuma_putry.

    Kuis kedua diikuti oleh hirasawa, jerukno15, haineko dan sandykun. Kuis yg kedua ini jerukno15 berhak mendapatkan VIP 3 bulan dari IDWS, hirasawa mendapatkan VIP 2 bulan dari IDWS, haineko mendapatkan VIP 1 bulan dari IDWS karena dy menawari nyaoi kepada hKyo89 dan sandykun mendapatkan VIP 1 bulan dari RenX.

    Kuis ketiga adalah kuis dengan hadiah @5 keping DVD Gravure dari jr. a.k.a koped dan Idoling!!! dari suzukiryo. Kuis kali ini diikuti oleh voiz dan putra05. voiz yang telalu polos dengan segaja diberikan hadiah DVD Gravure untuk membangkitkan daya kelemasan seorang lelaki. putra05 mendapatkan DVD Idoling!!! karena sepertiny dy harus belajar bagaimana menjadi seorang idola.

    Acara berikutnya adalah acara games untuk memerebutkan sebuah plat REGIONAL SUPERSTAR. Games ini diikuti oleh jr. a.k.a koped , jerukno15 dan liu_shen.
    Games ny adalah menampilkan penampilan teraneh dan tergila dari para kontestan.
    Dimulai dengan jr. a.k.a koped yang menampilkan aegyo (muka centil/ unyu) yang disambut dengan tawa.
    Kontestan kedua adalah liu_shen. Dy menunjuk hKyo89 untuk menemaniny. Setelah panjang dan lebar waktu berguling" serta para member cew IDWS yang menyoraki mereka untuk melakukan adegan nyoi~, ahirnya terjadilah petir yg menyambar menggelegar mengocok perut semua member. liu_shen mencium pipi hKyo89 , entah benar" menempel atau berjarak sepersekian milimeter..hanya mereka dan Tuhan yang tahu. Sayang kejadian konyol ini tak tertangkap dengan baik oleh kamera...sayang sekali pemirsa.
    Kontestan ketiga adalah jerukno15. Dy menampilkan sebuah kekonyolan dengan gaya ngupil lalu memasukkan jarinya ke mulut.
    Pemenang ditentukan dengan suara tepuk tangan yang paling meriah. jerukno15 mendapatkan tepuk tangan dari 1juta ninja persilatan IDWS. jr. a.k.a koped tanpa diduga mendapatkan suara krik" jangkrik alias tak ada satupun yg bertepuk tangan untukny. Sedangkan liu_shen dengan kelakuan memalukanny mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari satu milyar umat penyanyi lagu rohani IDWS. liu_shen berhak medapatkan plat REGIONAL SUPERSTAR.

    Acara berikutnya adalah Halal Bi Halal yang sebenarnya. Para kesatria persilatan IDWS saling bersalaman satu sama lain dengan diiringi nasyid dari zutara yang juga tergabung dalam group nasyid paling tenar dari kutub utara hingga selatan globe di kamar marcopolo.
    Sambutan penutupan oleh hKyo89 serta oleh EO menutup acara ini lalu dilanjutkan dengan foto bersama.
    Sempat terjadi kelucuan saat jerukno15 lupa menyalakan timer kamera ny, pdahal semua member sudah siap dengan gaya alay, maho, bahkan yuri mereka.

    Demikianlah sekilas tentang acara Halal Bi Halal IDWS Regional Yogya dan Sekitarnya kali ini.
    Kami segenap kru Angkringan Jogja IDWS berterima kasih kepada semu pihak yang telah turut andil dalam suksesnya bukber plus gath ini.

    Maju terus IDWS!!!
    Jayalah Selalu ANGKRINGAN !!!


    :dandy:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.