1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Caranya mengetahui Cewe orgasme!

Discussion in 'Lifestyle' started by mujito, Jul 17, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    mujito Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 24, 2009
    Messages:
    530
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +9,874 / -0
    Ciri fisiknya, otot-otot tubuhnya mengejang, puting susu tegang, dan
    keluar lendir dari Mrs VG, yang tidak bau pesing.

    Kalau bau pesing, artinya dia lagi kebelet kencing, waktu tanggung berada di atas ranjang, dan itu bukan orgasmus.

    Tapi orgasmus juga bisa diawali dengan rasa kepingin kencing juga, namun
    tidak sampai mengompol dong.

    Orgasmus bisa berkali-kali terjadi. Tapi kalau mengompol ya sekali saja
    sudah cukup. Selamat mengamati, lendirkah atau ompol.


    tapi kalo abis orgasme ingat harus.......
     
    • Like Like x 4
    • Thanks Thanks x 4
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    bLantara Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    1,458
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +255 / -0
    simpel tapi menjurus banget.. :rokok:
    nais deh infonya buat para suami.. mayan pengetahuan buat nanti nikah.. :lol:
     
  4. Offline

    eRiff Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 1, 2009
    Messages:
    2,713
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12,463 / -1
    Ane belum nikah, jadi untuk sekarang buat ilmu dulu aja dah... :malu: semoga aja besok2 masih inget...
     
  5. Offline

    EsTelite Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 15, 2010
    Messages:
    447
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +694 / -0
    buat tambahan ilmu lumayan neh :niceinfo:
    semoga berguna untuk kemudian hari :hahai:
     
  6. Offline

    abaz6012 Silent Reader Members

    Joined:
    May 27, 2010
    Messages:
    34
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    singkat padet jelas..

    tak amati dulu...
     
  7. Offline

    joeash Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 20, 2009
    Messages:
    149
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +756 / -0
    ehmm.....ada ada saja
     
  8. Offline

    juli90an Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 25, 2010
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    52
    Ratings:
    +600 / -0
    emang nya lendir Mrs "V" bau pesing ya ??:???::???:
     
  9. Offline

    boegie Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    1,436
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +14,277 / -10
    wah gw udah tau yg kayak begini ni..haha
     
  10. Offline

    nurhana Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 10, 2009
    Messages:
    266
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +683 / -0
    ini mah anak SMP juga tahu lebih bagus dong infonya
     
  11. Offline

    boegie Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    1,436
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +14,277 / -10
    setuju banget dah gw..
    gw juga udah tau dari dulu kayak begini..
    awalnya gw kira akan sangat ilmiah ternyata tidak..
     
  12. Offline

    bLantara Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    1,458
    Trophy Points:
    97
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +255 / -0

    Yaa mungkin kalian udah expert.. tapi kan gw belom tau.. :demam:
     
  13. Offline

    boegie Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    1,436
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +14,277 / -10
    wah ternyata ada yg belum tau ya..
    padahal kan info kayak begini ada banyak..hehe
     
    • Like Like x 1
  14. Offline

    1nuy45h4 Beginner Members

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    273
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +24 / -0
    Wah buat nambah pengetahuan :fufufu:
    TETEP :niceinfo: :thx:
     
  15. Offline

    adifernady Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    ko ada ... nya ya om?? pa ya kelanjutannya?? maaf new bee nih.. lanjutin dunk om....:pusing:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.