1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Briptu Norman Mundur dari Kepolisian

Discussion in 'Gossip' started by vincentrevival, Sep 17, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    VIVAnews - Gara-gara video lip sync-nya menyanyikan lagu "Chaiyya-Chaiyya" meledak di YouTube, nama Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Polda Gorontalo, mendadak beken. Dia juga dibela publik saat polisi berniat memberinya sanksi gara-gara berjoget kocak.

    Setelah itu, Norman kerap tampil di berbaai acara, diwawancarai, didaulat berjoget dan menyanyi di televisi, main sinetron, sampai rekaman lagu. Dia jadi lebih dikenal sebagai artis ketimbang sebagai polisi.

    Meski belakangan ia diangkat menjadi Duta Kesenian Polri, konflik dengan institusinya tak berarti usai. Awal Juli 2011 lalu, dia diciduk tim Polri saat syuting di Jakarta. Polri mempertanyakan izin Norman, apalagi ia tidak sedang cuti. Pasca kejadian itu dia dilarang naik panggung sama sekali.

    Briptu Norman pun mengambil langkah drastis. Pada Jumat 16 September 2011, dia menyatakan mundur sebagai anggota Brimob.

    Norman beralasan kemundurannya tak ada hubungan dengan karir musiknya, tapi murni semata ingin keluar dari korps kepolisian. Sebelum menyatakan diri mundur, Norman telah mengajukan surat pensiun diri dari institusinya namun ditolak Polda Gorontalo.

    sumber : http://nasional.vivanews.com/news/read/247847-video--briptu-norman-mundur-dari-kepolisian
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    __todosengel Superstar Veteran

    Joined:
    Jul 25, 2011
    Messages:
    11,011
    Trophy Points:
    262
    Ratings:
    +18,232 / -0
    wah ini kemungkinan besar demi karirnya...
    padahal karir di entertainmen belum tentu bisa lama :garing:
     
  4. Offline

    zhuko Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 6, 2009
    Messages:
    1,183
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +349 / -0
    setuju gan,.. blunder itu namanya,..
    secara orang2 yg pengen masuk jadi Polisi jalan masuknya susah bener
    Tapi emang disuruh mundur kali gan,.. berulang kali nyolong shooting doi,..
    :dugem:
     
  5. Offline

    kejayuan Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 11, 2009
    Messages:
    760
    Trophy Points:
    172
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,772 / -0
    najiss nih orang..
    kelakuannya minus banget..

    awal2 pertama kali terkenal, intinya dia bilang
    ngga akan keluar dari brimob. tetep mengabdi kepada negara, walaupun cape.

    sekarang??
    udah terkenal..
    langsung mau keluar..
    alasannya..
    cape???

    wtf!!!

    udah keliatan, dari mukanya yg bikin mau nampol

    gw yakin banget, abis keluar dari brimob
    dalam waktu kurang dari 1 bulan.. langsung pengen jadi artis poll!!

    laki tuh??
    menelan ludah sendiri??
    zzzz
    ngga malu sama tittle yg ada di pundak nya??
    waakakkaka
     
  6. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    wow, wow, wow..... komentar anda....... :dead:

    miris.....

     
  7. Offline

    Double_DecaKiva_DenBlades Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 14, 2009
    Messages:
    17,524
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +36,651 / -0
    ya bagus ah begini,daripada jadi polisi tapi sering nggak tugas gara2 syuting:iii:
    mendingan kayak gini jadi dia fokus ke satu profesi aja:iii:
     
  8. Offline

    RE112 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 14, 2011
    Messages:
    3,499
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +2,076 / -0
    mungkin ini yang ditakutkan sama atasannya si briptu norman dia bakalan milih jadi artis dan meninggalkan kepolisian :iii:
    makanya dulu atasannya si briptu norman negur dia :iii:
     
  9. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    Menjadi artis sepertinya sudah menjadi pilihan Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Polda Gorontalo. Dirinya pun sampai harus mengajukan pengunduran diri, demi bisa bebas bernyanyi.
    "Barangkali ya, karena tidak ada kebebasan. Soalnya kan, kalau ke luar kota semua ini harus ada izin dari kesatuannya," ujar kakak pertama Norman, Kaima Kamaru saat ditemui di Mabes Polri, Jl Trunojoyo 1, Jakarta Selatan, Senin (19/9).
    Beberapa waktu yang lalu, Norman sempat menjalani beberapa aktivitas di dunia menyanyi, termasuk membuat sebuah video klip. Norman juga sempat 'diciduk' oleh rekannya karena dianggap tak pernah izin kepada atasannya.
    "Iya memang risih, dia kecewa gitu juga. Karena sering diperingati oleh kepolisian saat mengisi acara. Makanya dia memilih mundur. Habis ini kita langsung ke Brimob," tukasnya. (kpl/adt/faj)

    sumber :
    http://id.omg.yahoo.com/news/alasan-mundur-briptu-norman-kamaru-112300735.html
     
  10. Offline

    ciek2tigo Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 23, 2011
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    loh, padahal udah beberapa bulan ini gue ga liat lg d tv. kenapa sekarang tiba2 mau pensiun dr kepolisian.
     
  11. Offline

    leeleek Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 1, 2010
    Messages:
    186
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +283 / -4
    :awas: ngga cuman penyanyi yang bisa jadi pemain sinetron.. pilisi pun bisa jadi pemain sinetron... ga nyambung ya... ?
     
  12. Offline

    Paddy_McHoley Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 9, 2011
    Messages:
    1,602
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +2,461 / -0
    sy menyalahkan orang2 disekitarnya dia yang mungkin ngasih kisikan biar berhenti dan jadi artis saja. jadi artis karir pendek, kalo duit habis sudah ga bisa apa2 lagi, kalo dia mantan brimob karir habis alih profesinya mungkin serabutan jadi satpam atau hal2 semacam itu.
    kalo jadi brimob, meski duit ga sementereng jadi artis, tapi sennggaknya kan ada pemasukkan stabil.

    harusnya dia berpikir jauh kedepan. kalo ntarpunya anak, punay istri, mana yg terbaik. jgn mikir diri sendiri saja:p
     
    • Thanks Thanks x 1
  13. Offline

    handitya91 Beginner Members

    Joined:
    Oct 23, 2010
    Messages:
    217
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +11 / -0
    ni dia :hero: dari tanah india, kalo gk ada dia, gk bakalan lagi muncul film2 india di tv kita..
    sking ane g suka, mnding film korea.. :haha:
     
  14. Offline

    shirley Beginner Members

    Joined:
    Sep 26, 2010
    Messages:
    455
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +192 / -0
    no comment

    hidup adalah pilihan

    :lol:
     
  15. Offline

    orenjirenji Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 4, 2010
    Messages:
    66
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    ngomong aja dulu gak bakal keluar dari kepolisian,
    eh kenyataannya kena star syndrome juga, malah keluar, paling ya nasibnya cuma numpang lewat doang bentar :suram:
     
  16. Offline

    anastasiariana34 Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 3, 2010
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -2
    dapet uang lebih ...sooo
     
  17. Offline

    tomhopus Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +3 / -0
    demi jd arti dia rela melepas kepolisianya
     
  18. Offline

    hendy21juugatsu Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 22, 2010
    Messages:
    160
    Trophy Points:
    27
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +635 / -0
    dia gak sadar gan klo imagenya itu bs laku keras karena ada embel2 kepolisian di namanya, klo udah gak ada briptunya dia mau pake nama apa?
    Norman? Normal Man :hot:
     
  19. Offline

    ryzogniga Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 24, 2010
    Messages:
    119
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +100 / -0
    calon gak nge-top di dunia entertainment ini klo dia keluar.padahal interest orang ke dia gara" dia tuh seorang polisi makanya itu yang buat dia special dulu dan unik.lah klo sekarang jatohnya kaya artis" biasa aja .jadi nothing special lah about him
     
  20. Offline

    ShinAvalonJr Beginner Members

    Joined:
    Mar 26, 2011
    Messages:
    243
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +26 / -0
    demi uang ngelepasin jabatan :imdead: tp uang yg ditawarin juga gede sih
    susah juga buat nolaknya :hahai:
     
  21. Offline

    eqeehimself Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 6, 2010
    Messages:
    18
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    yakali baru umur seumur jagung minta pensiun :hahai:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.