1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

BOYS....Hurting,Cunning And Disgusting.

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by mikan, Jul 13, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    mikan Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    103
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0

    Minta izin dulu deh...
    buat Kakak2 Momod, di sini ada kalimat yang ga enak aku udah berusaha edit dan pake :censored: ini di sana-sini tapi aku gak tahu masih termasuk -porn/nude dan memaki orang secara langsung- atau bukan...kalau iya, aku gak keberatan kalo postnya dihapus... dan juga kalo ada hal2 yang gak berkenan dan ngelanggar ketentuan, silahkan lakukan tugas kakak2 sekalian...

    :onion-69: :onion-69: :onion-69:


    Mother, Mother o'mine, some of 'em maybe thought that i was a big-fat-eysore-cunning-idiot-girl who think too high about herself. then, if they were right, will ya still want me?


    Apa otak Cowok emang brengsek Semua?
    i really am never do such a naughty or slutty thing... i keep my mouth silence in their perv chit chat. i'm never ever wear a sexy look tank top or HOTPANTS, i'm not even sexy..

    then Boys...how can they think about me in that way?
    I'M NOT B:censored:TCH!
    Mana yang rusak? moral atau otak mereka?
    atau memang mereka ga punya itu dari awal



    :madesu:

    Anu, ini tuh... *tunjuk atas* maksudnya buat cowok-cowok yang kukenal... bukan buat cowok pada umumnya^___^;; kayaknya yang baca sebel liat ini ya? hehe~ maaf!

    :onion-69: :onion-69:

    Dear kaka2 (brot and sist) penghuni IDWS sekalian. Ini pertama kalinya aku bikin thread, Makanya kalo kalimatnya gak efisien dan diksinya gak bagus. Apalagi ada kata2 kasarnya –meskipun itu kutipan, mohon maaf sebelumnya.
    aku bikin agak ini buru-buru, bukan Cuma karena pengen nyoba, tapi karena – meskipun aku malu banget, aku udah gak tau lagi mau nyerita dan nanya ke siapa... kuharap ga ada tokoh cerita ini yang penghuni IDWS...


    +++

    Hari ini aku dapet masalah yang baru pertama kali kualami dalam 17 tahun hidupku. Aku cewek Indonesia biasa. kecerdasan rata2, dengan status sosial dan standar hidup masyarakat menengah Jawa Barat kebanyakan. Tapi gak kayak mojang sunda, kulitku cokelat gelap karena sering kepanasan dan rambutku kering karena beberapa kali kujadikan eksperimen. Tampang dan penampilanku emang gak neko2, tapi yang menyedihkan, aku gendut. Obesitas dalam artian sebenarnya, aku kelebihan 25kg dari berat ideal orang setinggi dan seumurku.

    Sejauh ini aku gak merasa terganggu dengan ‘kelebihan’ ini. Nilai2 sekolahku dan juga hubunganku sosialku (dalam dan luar sekolah) oke2 saja meski aku banyak makan tempat. Guru2 cepat mengingatku, sahabat2ku care dan tulus. Tapi, karena obesity ini juga, hubunganku dengan lawan jenis ga begitu menyenangkan. Pengalaman juga asmaraku minim.

    Kayak sekarang, aku memang punya pacar tapi seringkali waktu kencanku kuhabiskan percuma buat mikirin kekuranganku, misalnya...kenapa aku gak bisa jadi cewek yang bisa cowokku pamerin, kenapa aku lebih gendut dari dia, ato kenapa aku gak bisa ja’im pas kita lagi bareng-bareng, dll.

    Lagian, Kebanyakan cowok juga TIDAK memandangku sebagai ‘perempuan’. cara mereka bersikap padaku jauh beda sama ke cewek-slender-umumnya, tapi ini ga cukup nyebelin buat masuk list ‘hal yg membuat aku merasa ga berharga’. Parahnya lagi, Aku gak pernah bisa mengobrol seru dengan cowok. Aku garing, hanya antusias dan fokus pada hal yang kuanggap menarik, dan bisa sangat apatis untuk yang tidak kusuka. Sedangkan hal yang mereka suka, tidak pernah sama denganku.

    Karena hal-hal itu, batasanku tentang ‘Bahaya Laki-laki’ jadi beda (maksudku...coba deh, kalau cewek kayak aku pake super-HOT-hotpants, siapa sih cowok yang bakalan kerangsang? Palingan mereka jadi risih liat kaki bantetku. Pendek-gelap-gemuk dengan paha besar, dibebat ketat celana super pendek). Aku tidak mau memakai baju seksi meskipun sedang trend ataupun aku suka desainnya, karena –aku yakin, itu akan mempermalukan diriku sendiri.

    Tapi hari ini aku menyesal. Cowok tetep cowok, se-shaleh apa pun kelakuannya, se-datar apa pun ekspresinya, makhluk ini tetap punya zona mesum sangaaaaaa...aaat luas di otaknya. Karena kebodohanku, Ini kali pertama ada orang yang menyebutku ‘p:censored:rek’. Dan yang membuatku perih, mereka memberi judul kasar itu padaku, dalam arti sebenarnya dari kata itu sendiri, cewek j:censored:lang. :((


    Musibahku ini bersetting di pantai, beberapa hari lalu. Saat aku dan teman2 sekelasku liburan ke pantai. sengaja, kami mengikuti jadwal para guru yang sedang liburan di sini juga. Menggunakan titel pembimbing mereka sanagat efisien untuk mendapat ijin dan biaya dari orang tua, padahal para guru – tentu saja, punya acara sendiri. Kami bahkan menginap di bungalau yang letaknya agak jauh, dari hotel yang ditempati para guru. Bungalau itu punya tiga kamar dan satu kamar mandi.

    Dengan diskusi panjang dan ngotot-ngototan, diputuskan anak perempuan di kamar dan laki-laki di ruang tengah. Aku tidur di kamar bersama gang-cewek-gaul-cantik-centil-kelasku di kamar tepat di depan ruang tengah. Sebenarnya aku sudah memprediksi bahwa kamar ini bakal jadi sasaran gangguan cowok. Tapi aku gak peduli, dan aku senang karena mereka juga tidak begitu peduli aku di sana. meringkuk nyaman, dan –berpikir, aku aman.

    Aku memang banyak tidur. Itu kebiasaan yang gak bisa hilang meski aku berusaha mati-matian. Apalagi malam itu, aku benar-benar puas bermain. Hari liburku sebelumnya kuhabiskan di rumah, kebanyakan di depan komputer, sibuk download, chat dan sebagainya, karena lambungku tidak mengijinkanku pergi jauh-jauh (untuk sampai ke sini aku harus menahan muntah sepanjang jalan ^^;). Tapi ternyata tidur di spring bed ukuran double dengan lima cewek bohay berdempetan di sampingku membuatku tidak nyaman juga. Kami berjejer horisontal, seperti ikan asin yang sedang dijemur.

    Sobatku, si class-most-wanted-girl sudah mewanti-wanti sebelumnya, agar yang terakhir tidur mengunci kamar. Aku tidak tau salah siapa tapi tengah malam itu pintunya gak nutup. Aku mengintip diantara lengan teman yang tidur di sebelahku –dasar cewek! Meskipun hawa pantai malam membuat gerah, dia memeluk leherku sepanjang malam cuma karena dia ingat Mr.Teddy-nya yang ketinggalan.

    Dari celah kecil pintu kamar yang terbuka seperempat, berkas-berkas cahaya masuk. Lampu ruang tengah belum dimatikan dan beberapa cowok yang terlihat dari sudut pandangku, dengan menyedihkan terkapar di lantai yang cuma beralaskan tikar tipis.

    Aku berusaha fokus, tapi itu membuat mataku sakit, toh yang lebih menarik perhatianku adalah suara mereka. Jadi aku memejamkan mataku lagi, mencoba konsen mendengarkan mereka. Aku mungkin tidak begitu ingat detail kalimat-kalimat dalam percakapan mereka, tapi memoriku menangkap JELAS maksud mereka.
    Salah satu dari mereka menendang kursi pelan. Beberapa cowok kayaknya bangun dan ikut mengobrol, tapi aku cuma bisa mendengar beberapa orang yang berkumpul di kursi di samping pintu kamarku.

    Yang dipanggil babi itu temen cowokku yang badannya sedikit lebih gede dariku, turunan tionghoa yang pinter banget dan –termasuk, cowok baik. Perasaanku mulai ga enak, coba aku bisa tidur lagi. Karena sekarang, kebuktian... aku nyesel banget gak sengaja denger obrolan mereka..

    Duh, hatiku seperti dicubit dan ditarik kuat-kuat. Cowok yang bilang aku gak konek itu salah satu orang yang kuanggap baik hati, yang begitu sabar ngulang-ngulang jawaban kalo aku nanya karena aku sering lupa kalimat sebelumnya.. Tapi ternyata aslinya dia mikir kayak gitu. Sedih banget..:((

    Kalo berani..Aku pengen bangun dan teriak depan muka dia, NGGAK! Lagian, sejak kapan kalian peduli aku ada apa nggak? Kalian kan biasanya sibuk ngomongin-entah-apa ato ngegodain mereka-mereka yang di sebelahku!! Lagian tadi siang kenapa? Serius, aku gak tau itu becandaan, guys. Selera humor mereka aneh! Coba deh kka, cowok2 cuma bilang mau ganti baju, dan cewek yang ada di situ jangan nengok apalagi ngeliatin! *hammer* dimana lucunya coba?

    :em4600: :em4600: :em4600: :em4600: :em4600:

    :(( :(( :(( :((
    Sakiiiiiit! Dadaku sakit banget. Kayak gini kali ya perasaan orang yang harga dirinya diinjak-injak... aku dikomentari tentang masalah yang paling sensitive.. tentang fisik! Aku juga sering ngomentarin orang, tapi ternyata dikomentarin yang jelek-jelek itu sakit banget... apalagi sama orang yang kita anggap baik bahkan kita ga pernah punya masalah dengan mereka. Aku Tersinggung, sedih, malu, marah, bingung... tapi yang paling kerasa adalah...

    AKU TAKUT!

    Kok bisa-bisanya mereka mikirnya begitu? Aku sering nonton ato baca komik tentang cowok hentai, tapi aku ga pernah baca yang victimnya cewek gendut. Pacarku aja gak jadian denganku Karena physically kok! Yang artinya, HARUSNYA aku aman kan? Meskipun aku lari-lari pake bikini di kolam renang umum atau aku sendirian di malam ujan pake baju basah kuyup yang kayak transparan, ga akan ada yang bener-bener mikir begitu kan? Kecuali orang aneh ato bapak2 , Aku bakal jawab iya kalo aku cowok.

    Sebenernya Aku pake baju itu karena aku lagi nyoba masa pemutihan. Blouse tua, belel dan melar yang cuma kupake buat tidur Itu satu-satunya baju lengan panjangku, yang lainnya bahan rajutan. Dan aku ga pake karena aku memang gak punya tank top. Aku gak ngerasa butuh yang begitu karena aku pake cardigan untuk baju yang rada kebuka.

    Tapi kali ini bener-bener murni kesalahanku! Bego banget aku pake baju itu hanya karena aku ga mau tambah item. Mempertaruhkan rasa maluku. Aku gak akan pernah pake baju itu lagi! AKU GA AKAN BERENANG BARENG COWOK LAGIII!!! SIAAAAL!!

    :(( :(( :(( :(( :((
    Satu orang membuka pintu kamar lebar-lebar, tapi aku emang ga buka mata dari tadi, aku cuma garuk2 rambut dikit, dan pura-pura ngigo gak jelas. Meskipun mereka curiga dan beberapa kali ngecek aku tidur asli ato ngga, kayaknya sih bener-bener gak ketauan.

    Setelah kata “aman cing!” mereka kembali mengobrol, tentang hal-hal tabu, bercanda diantara opini-opini tentang cewek-cewek di kelasku –secara fisik, tentu. :(( Pemaparan pikiran yang benar-benar gak pernah kubayangkan sekalipun keluar dari mulut orang-orang baik yang notabenenya ‘teman’ itu.

    Sayangnya Aku udah gak bisa konsen dengerin lagi. Aku udah terlalu sedih, dan sesak... terlalu marah tapi juga takut. Bingung, kalut... dan bodohnya, aku agak ngantuk...

    Sayup-sayup aku menengar mereka mematikan lampu, ikut menyempil diantara jejeran anak laki-laki yang sudah lebih dulu tidur. Beberapa melanjutkan mengobrol dalam gelap, tapi dengan bisikan yang berdesis. Desis yang membuatku makin ngantuk. Lalu aku bener-bener tidur.

    :((

    +++

    Aku pulang hari sabtu tapi baru bisa nulis hari ini, kemaren aku masih ngumpulin nyawa.
    Nah, besoknya setelah malam itu aku ngasi tau geng bohay percakapan anak2 cowok.. mereka mo ngbuktiin kebenerannya. Aku jelas setuju, soalnya aku juga masih gak yakin dan takut kalo yang semalem itu mimpi. Jadi aku ngijinin geng bohay (malahan akhirnya ikut2 juga) nyindir-nyindir mereka tentang percakapan semalem.

    Sialnya aku lupa kalo cowok2 CUMA ngecurigain AKU yang masih bangun pas malem2 itu! Otomatis itu bikin aku jadi tersangka utama yang ngaduin mereka ke anak cewek dong! Udah gitu, geng bohay kan deket sama anak cowok, dalambeberapa jam aja sikap ganas mereka udah biasa-biasa aja balik ke normal – ngakunya sih jadi pihak netral.

    Intinya, sekarang Aku bener2 sendirian. Ga ada temen plus dimusuhin sama SEMUA ANAK COWOK di kelasku. Sisa liburan kemaren aku disindir2 terus – tipikal penindasan sinetron gitulah. Sebenernya sih gapapa kalo Cuma sampe situ, toh sekarang aku udah nyampe rumah...
    masalahnya besok aku masuk sekolah! Dan aku ga tau harus gimana, aku gak mungkin dong kabur? Aku kan bukan tersangka! AKu ini viktimnya lho!!–harusnya sih...:(

    intinya...
    kok aku bisa ngerasa keganggu sama cowok2 gak punya otak yg masih labil sih! meskipun mereka mungkin emang nyerang kelemahanku, ga seharusnya aku panik... aku kan cewek dewasa -mulai sekarang- hehe... cowok mesum yang ga bisa ngehargain cewek? ke laut aja sana!! *tendang* semoga orang2 ga berharga kayak gitu, gak bisa bikin aku kalut lagi..


    yang kupelajari dari sini.. pepatah ini salah "menyesal di akhir gak berguna"
    karena menyesal meskipun di akhir, membuat kita berusaha tidak mengulangi kesalahan yang sama, agar kita gak merasakan lagi sakitnya 'menyesal' itu... *ga nyambung sama sekali*

    XDDDD~

    Oke, kaka2 sekalian.., berarti segini aja curhatku. Maaf kalo ternyata jadi panjang kayak cerpen =A=; aku jadi ngerasa lebay~ *emang* hehehe~
    aku post ini mungkin cuma untuk membela diri, aku nyari pembenaran atas sikapku. mungkin minta dikasihani juga , soalnya aku capek ngasihani diri sendiri T__T tadi sore aku udah nyerita ke sahabatku, tapi aku belum dapet jawaban yang kupengen..pokoknya, yang jelas... aku cuma pengen share. Kalau aku gak cukup baik melakukannya, aku mohon maaf. Dan untuk kakak-kakak sekalian, yang ga keberatan...
    -silahkan serap intisarinya ^__^
    -silahkan ngasi pendapat
    -ngasi saran juga boleh
    -kalo mau kritik aku, tolong gunakan bahasa yang enak dibaca, perasaanku udah cukup ancur kalo buat di marah2in lagi T^T dan plase.. jangan ikutan nyalahin aku..
    -boleh juga ngikut caci maki cowok2 tengil itu buat meringankan pnderitaanku , hehe..


    then, sankyu!!
    :onion-09:
     
    Last edited: Jul 15, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    v3rt3x Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 15, 2009
    Messages:
    2,605
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,390 / -0
    welewww, masalah cewe nih, tapi keburu baca jadi pengen ikut nimbrung :onion-84:

    *baca doa dulu, biar ga salah ucap..was wes wos was wes wos...* :onion-98:

    first of all, ogut cowo loh, (ikutan ts ahh pake campur english) :hihi:
    karena ga pernah kejadian kek gitu terjadi sama gw, jadi, gw replynya berdasarkan pemikiran n feeling gw aja ye :onion-33: :
    if i were you, i won't give a damn about what they said, secara gw orangnye cuek :haha:
    ask yourself, who created you girl?
    Tuhan ga pernah nyiptain orang jelek/buruk, tapi manusialah yg menilai orang lain jelek/buruk, if you understand that, good :top:

    berdasarkan pernyataan TS di atas mengenai teman2 laki2 anda, maka dapat saya simpulkan bahwa mereka just a bunch of stupid boys who can't communicate and think properly about others because of their low iq (masa temen sendiri dikatain babi berkali2); gw aja kl becanda sama tmen2 cowo gw ga pernah sampe segitunya

    and about your comment regarding with boys/men's brains ntu rusak ato nggak, gw bilang pada umumnya tidak, otak kami pada umumnya tidak rusak, karena kl beneran rusak maka nanti kami bakal join dgn rekan2 yg ada di RSJ :haha:

    men/boys cenderung berpikir yg 'aneh2' mengenai perempuan/girls karena kelemahan kami adalah mata kami yg suka jelalatan :onion-33:
    kl ngeliat yg kinlong jadi :blink: tapi kl liat yg burem jadi :onion-66: n kl liat jejadian jadi :muntah:
    ditambah imajinasi pria berbeda dgn wanita (pada umumnya), bisa dikatakan pada umumnya imajinasi pria lebih liar dr wanita, asal bisa dikendalikan maka tidak akan jadi masalah serius :D

    Trus daripada buang2 energi mikirin segala pendapat2 negatif kek gitu mending alihkan energi tsb u/ membuat anda jadi lebih smart, baik, sehat, dll dibanding teman anda yg lain, let's see what will happen :onion-52:

    satu saran ogut : "Think positive, and be yourself" :top:
     
  4. Offline

    buncit Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 18, 2008
    Messages:
    87
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    yg penting sis jadi diri sendiri, hidup itu gak gampang, semakin gede semakin banyak masalah, jangan fokus ke kelemahan diri sis, karena akan semakin lemah, fokus ke kelebihan kita dan manfaatin itu buat bikin kita bangga sama diri kita,
    g juga punya kekurangan sampe akhirnya g pikir buat apa g pusing, dan sekarang g lebih enjoy nikmati hidup, toh mo gimana juga g gak bisa ngerubah kekurangan g, jadi buat apa dipikirin sampe stress. g coba tunjukin kelebihan g akhirnya g juga mulai diperhitungkan ama orang lain, gak dianggap sampah lagi sis
    buat tuh anak2 cowok ya kalo orang ngerasa sempurna ya gitu sis, ya susah wkwkwk yang penting tetep senyum sis, hidup itu indah tergantung kita ngeliatnya
    good luck sis,
     
  5. Offline

    donnyxme Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 2, 2009
    Messages:
    365
    Trophy Points:
    71
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +34 / -0
    pd masih smu yah ... biasalah ngomong ga pada mikir. Lagian anak cowo kalo masih smu kan pd banyak tuh yg rada rada sok tau. Ngomong sembarang ae. Wa juga gitu sih dulu ..kekekeekke. Biasa lah. Ga usah di pikirin sis. Lagian kalo udah tua ntar ngomong ttg *** nya malah lancar, malu nya dah ga ada. Kan udah tua, bukan abg lagi yg sok berani pdhal malu malu kucing gitu. Dah tua malu malu? Grow up lah.. palingan bahasa nya dah halus ga vulgar betul .. well cara penyampaian sih tergantung generasi juga.

    Moral crita TS, yah .. jangan sembarangan melabeli org, stereotype. Nyeleneh biasanya .. kadang malah bikin sakit ati.
     
  6. Offline

    gorgoholixxx Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 9, 2009
    Messages:
    19
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    @ TS... udah neng temen2nya gak usah digubris...
    hidup mu baru 17 tahun baru begini udah shock.... nanti tunggu hidup mu sampe 40 tahun.. pasti mikir..."ya ampun jaman dulu mustinya gw cuekin aja yah..":D
     
  7. Offline

    ryzqrd Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    1,552
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +528 / -0
    Menurut gw sih.. to hell with what they say..
    and.. jgn ngecap semua cowo kayak temen2 cowo mu yang dodol2 itu..
    okay.
     
  8. Offline

    pangerankodok Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 22, 2009
    Messages:
    541
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +104 / -0
    Gak ad mslah gak blajar bu'.. nyate aj habis gelap terbitlah terang. Hidup gak slmany malem ko' tnang aj. Dtg aj k sklah... Masalah hrs d hdpi klo kita menghindar gak bakalan selese n jd beban pkiran. Yg lbih tw lo dan keadaan skitar lo y lo sendiri jd gw cman bsa ngsh saran. Lo hrs hadapin. Sdgkan solusiny pasti lo pny jwbannya sendiri. Ayo kmu bsa.:D
     
    Last edited: Jul 13, 2009
  9. Offline

    gnupi Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 4, 2009
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    jadi inget masa KKN.. waktu itu kita ditempatin di desa pasca gempa..

    nah, pas lagi ngumpul sama pemuda setempat, tiba-tiba entah karena mereka uda merasa kenal atau emang ga tahu diri, mereka nyeletuk "Temen cewe kalian itu lumayan-lumayan yach.. sayang pada bonsai..!"

    Temen-temenku yang cowok, yang walaupun kadang suka bahas cewe satu unit KKN aja malah marah2 sendiri. Kita semua berpikiran "Bonsai pun, mereka masih punya mata untuk ga milih pemuda kaya kalian kali...!"

    Intinya... jangan pernah dengerin omongan cowok yang skala ukurnya masih nafsu, ga ada untungnya, dan itu sama aja ngerendahin diri kita sendiri yang diciptakan bukan hanya dalam bentuk fisik belaka, tapi juga batin. Jadi lebih baik terus benahi kekurangan diri kita, tanpa terus merasa "kurang" karena pola pikir salah dari orang lain.

    Hmm.. emang terkesan gampang ngomongnya kalo bukan kita yang "disayat" dengan kata-kata temen cowok dari mbak Mikan. Tapi.. sebagai orang yang dulu pas SMP - SMU sering dilabeli orang-orang sekitar berdasar bentuk fisik belaka, saya dapati semua itu malah jadi pembelajaran ketika kita sudah lebih dewasa nanti :)
     
  10. Offline

    tantri Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 9, 2009
    Messages:
    1,142
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,708 / -0
    maksudnya apa sih???
    aq g tw :onion-39:
     
  11. Offline

    mikan Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    103
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    :onion-15: :onion-15::onion-15:

    A BILLION THANKS!!
    :kiss: :kiss: :kiss: :kiss:

    dan maaf buat cowok yang tersinggung...hehe..
    Aku tahu, mungkin pas beberapa orang baca, mereka bakal ngerasa ini masalah remeh banget. Tapi karena ini berhubungan ama orang2 yg bener2 ada di hidup kita sehari-hari, aku ga ngerasa ini mudah saat aku ngerasa 'sendirian'. kemaren aku mungkin kalut aja..

    :onion-57: trus mungkin meskipun kutipan, ttep aja ga enak ya ku masukin di sini?sebenernya alasanku ngutip kalimat2 itu cuma karena penyakit lupaku suka ga kompromi ^_^;; takut keburu lupa 'kasar kayak apa' yang bisa bikin hatiku perih banget begitu...

    mungkin masalahnya jadi nyebelin banget karena aku dengan naif dan egois egois udah nge-bikin image seseorang dalam bayangan aku sendiri ^_^ saat semuanya ga sama, aku marah. padahal itu aslinya mereka... semoga ga jadi trauma cowok deh~

    mungkin masalahnya sekarang... aku lagi gencar2nya di sindir & dijailin. bukan cuma sama anak cowok sekelas, tapi kayaknya temen deket mereka dari kelas laen juga ikut-ikutan musuhin aku. Aku bertekad buat diemin aja sih, nunggu mereka bosen sendiri. tapi baru hari pertama, aku dah stress, yang juga bikin maghku sering kambuh. padahal aku mo akting jadi cewek keren yg kuat & tahan banting =3=;;

    yang bikin aku agak takut, 'gimana kalo ini berlangsung lama?'
    padahal aku udah kelas tiga... aku harus udah konsen sama masa depan :((
    apa yang bisa bikin keadaan kembali ke semula, tapi tanpa harus bikin aku bilang mereka GA SALAH, ato bikin mereka ngerasa selalu menang.


    hehe, jadi malu deh, nyobain tips dari guru bahasa inggris tuh, kalo marah... coba tulis bilingual ^A^; englishku ada yang salah ga? *ga PD*

    Makasih banget Kk! Aku tau aku udh ga adil banget dengan nge-judge cowok pada umumnya, kemaren aku panik sih. bingung soalnya itu emang tabu kan? apalagi ortuku tipe yang kolot, takut maksud yang nyampe jadi beda - bahasa orang tua kan susah.

    setelah konsul ke beberapa orang sahabat, sesuai apa yang kka katakan, emang lumrah cowok ya kayak gitu. aku sering denger sih, tapi kalo objeknya bisa temen sendiri, aku bener2 baru tau. mungkin akunya terlalu naif juga sih, aku udah terlanjur bikin image seseorang - bahwa dia itu cowok baik yang ngehargain cewek. tapi yang bikin aku sedih bukan pendapat2 negatif mereka sih, lebih ke... "kok tega sih kalian liat kita dari situ-nya?"
    fisik kan bukan sesuatu yang nunjukin diri kita kayak gimana, itu mah udah dari sananya.. kayaknya sih karena aku shock, aku ga pernah bayangin bakal jadi objekan. Aku emang ga PD kalo masalah kayak gitu..(tapi aku nyaman kok sama badanku, karena masih sehat.. trus kebanyakan orang yg deket ma aku juga bukan ngeliat dari fisik ^_^)

    yosh! aku jg mau berusaha, mungkin ini cara lain Tuhan ngasih berkahnya ke aku... aku dikasih pengalaman dan ilmu. biar aku lebih kuat, dan lain kali aku ga ceroboh lagi. berusaha lebih keras buat ngebuktiin kalo aku bisa lebih baik dan ngilangin kebiasaan-kebiasaan jelekku.

    sekali lagi. Makasih broth!! :onion-03:

    Yosha! sankyu! Sekarang aku cuma harus buktiin kalo aku berusaha aku pasti bisa! hehe, iya... cuma sampe sekarang aku masih bingung dan terus berusaha nyari.. kelebihanku apa? :sweatdrop: hehehe~
    yaah... ga apa-apa deh jadi orang biasa juga, asal jangan jadi gak orang gak berguna! sekali lagi makasi braderr~ :onion-03:

    hehe, iya... aku tahu ini pasti jadi cerita menarik pas kami udah lulus, dan aku tau kalo mereka -mudah-mudahan- berubah. tiap orang pasti punya sisi jelek, cowok se-shaleh apa juga pasti punya hasrat itu kalo dia sehat,mau ga mau aku harus terima dong, orang penjelasan ilmiahnya aja ada ^__^;

    aku aja yang lagi sial, kebangun di saat yg salah dan denger apa yang seharusnya ga aku denger. tapi yang gak aku pedih adalah : mereka bikin FORUM. forum kan berarti lebih dari satu orang? ga tau deh masih kemasuk kenakalan wajar cowok apa nggak, tapi aku relanjur dah nge-cap sebage pelecehan :D

    thanks bro.. mudah-mudahan seiring waktu, aku bisa tambah dewasa dan tidak cuma menilai situasi dari emosi. :onion-03:

    Hehe, yoyoy~ sankyu kk...:onion-03:

    ah... anuu...ituuu.. :onion-84:
    namanya juga teenager.. labil kan wajar ^__^;
    mudah2an kealamin deh, jadi tante2 yang ngetawain 'masalah-sok-serius-masa-SMA' pas reunian berapa puluh taun lagi :D


    :onion-92: ah... Sir yes Sir!! maksudnya ini bukan? "apekatelodehpokonyacowotugasemuanyadodol!"
    teeheehehe~ haduuu.... :swt:maaf aku sudah 'melabeli orang' sembarangan..dan makasih brader...:onion-03:

    Yosh! Sankyu brader! :onion-03:

    hehe, aku nunggu yang kayak gini dari kemaren.. masih ada harapan, dan hidup ga selalu sedih semua..makanya kita ga usah lari, pasti gimanapun caranya.. masalah bakal selse, itu mah urusan Tuhan deh ^___^;; lagian aku ngerti banget kabur tuh jauuuh lebih gak enak lagi, soalnya jangka waktunya lebih lama, ga selese-selese dan di cap pengecut pula... rugi!

    Thanks sistaaa! :onion-03:
    pasti capek ya, kayak geng bohay itu.. mereka sering banget jadi objekan, di tempat umum pula...:onion-92: yang kayak gitu tuh, ngancurin image cowok aja :voodoo: tapi kalo gak kenal sih emang gak begitu peduli...masih bisa dianggap orang usil~
    sekali lagi, thanks sist...
    ininya aku adopsi ya... makasih! makasih! makasih! ayooo! semangat cewek-ceweeeeek!! :th_101_:

    anuu, tapi aku rada ga ngerti emang bonsai kenapa gitu? :D

    @Tantri: yang mana yang maksudnya apa? :onion-09:

    ternyata udah malem, semoga besok lebih baik dari hari ini! yoooooooaaaaahhhhh!!

    :cheers::cheers::cheers:
     
    Last edited: Jul 13, 2009
  12. Offline

    v3rt3x Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 15, 2009
    Messages:
    2,605
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,390 / -0
    weww dah lumayan cerah nih keknya pikiran neng mikan/jeruk :cheers:
    pokoke jgn terlalu terbeban dgn omongan miring orang lain, and ga perlu punya banyak teman kl ternyata mereka kebanyakan adalah assh*les; pilihlah teman yg benar2 teman, yg bisa tertawa bersama kamu :haha: dan menangis bersama kamu :onion-101: (tapi jgn dipaksa ye :D)
    pokoke : be happy girl :onion-76:
     
  13. Offline

    luminairateic Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    352
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +21 / -0
    pertama... jujur aja neh...

    di awal agak males bacanya, soalnya panjang banget... (aq ga biasa maksudnya ^^)

    tapi karena judulnya... yah yuk d di baca... hohohoh...

    karena member yg laen dah ngasih saran yg intinya"be yourself" itu...
    gw yg laen d... ^^

    di akhir lo bilang soal ga ada cowok yg suka ma lo soalnya lo ngadu ma tmen" lo kan?

    cwok emang ga suka bgt yg kaya gtu... cowok" jawa mungkin bakal bilang kaya "oala...ancene lambe wedok"
    (translate : cuih...dasar mulut cewek)

    jadi kadang curhat itu ga nyelesin masalah, mbak... apalagi masalah yg sbnerenya masalah sesnsitif (buat km)

    intinya daripada curhat sembunyi" gtu... mending km (kalo berani) langsung aja dateng ke cowok" itu... ngomong langsung...
    tapi ga usah pake marah"... biasa aja n pake bercanda gtu
    (knp mesti biasa aj n pake bercanda aja? soalnya sbenernya km sndiri juga ga malu ato dah menerima kekurangan km ndiri kan?)

    sry d kalo ga bnyk bantu ( ato malah manas"in :onion-03:)
     
  14. Offline

    Hell_Raiser Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    3,021
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,887 / -0
    Saking panjangnya sampe capek mbacanya, cuman liat setengah aja

    Masih SMA jangan terlalu dimasukkin ke hati, perjuangan sebenarnya kalo dah masuk dunia kuliah/dewasa. Lagian hidup masih panjang kok, kalo masih SMA kan pikirannya masih terlalu emosional
     
  15. Offline

    Tanzmania Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 26, 2009
    Messages:
    964
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +10,483 / -0
    :haha: Kasus na anq2 skul kyk gne...byk yg ga bisa mikir ato pikiran na kemana gto :hammer:

    Kasus kyk gne uda byk bgt skrg2 gne...Walo emanx wajar xlo co2 tuc otak na kbykan *** waktu masa pubertas...

    Sabar az sis...Life still go on! Yang berlalu jadiin acuan buat masa depan...jangan ampe terperangkap di masa lalu :D
     
  16. Offline

    MaxMarcel Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 8, 2009
    Messages:
    536
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +2,823 / -0
    Weleh2 masalah kayak gitu koq di permasalahkan XD

    Gak usah terlalu dipikirin lah, namanya cowok seusia itu ya pasti masih begitu moralnya. :haha:
     
  17. Offline

    mikan Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    103
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    uwaa~
    sankyu!
    mo jwb komi mlh ngantuk...kmaleman buka IDWSnya sih, hehe.. sibuk battle bisu lewat facebook sama 'cwo2' ituh!
    hari ini aku mutusin bwt ngelawan mereka SENDIRI!
    muhehehe.... soalnya kaka2 bilang, ini bakal jadi masalah remeh kalo kita udah gede..
    jadi kenapa ga bikin aku terus inget sekalian? :D

    ah..iya, mungkin kemotivasi ma kk2 skalian aku jd nyoba bkin puisi..
    ga begitu bagus sih.. tapi pengen share ^__^ karena inspirasinya kk2 smw~

    try to be myself.. oroginal, creative, positive..try do something more useful
    learn, and learn... sankyu!!

    http://www.facebook.com/note.php?saved&&suggest&note_id=103664567354
     
  18. Offline

    midorikawa Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 30, 2009
    Messages:
    214
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +959 / -0
    aduhhh tuh cowo ngadain objek malah ke temen sendiri,, goblog bgt :lol:
     
  19. Offline

    luminairateic Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    352
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +21 / -0
    sbenernya gw mw ngomong yg bagian ini juga...

    tp ga jadi... ntar lo malah tambah down ... :lol:
     
  20. Offline

    mr5 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    752
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +1,748 / -0
    ga usa d anggep sis, mereka deket sis juga ga ada untungnya to...
    masi banyak orang lain yg lebih baik dr org macam mereka
    dr jaman dulu smpe kapanpun selalu ada orang spt itu d sekolah
    saya bingung knp sis bisa cerita2 sm geng bohay
    pdhl kan ga deket bgt sama mereka to...
    punya sahabat kan?
    teman sesungguhnya yg buat berbagi cerita.
     
  21. Offline

    altaria Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    220
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +10,828 / -0
    sama sih sebenernya....nanti juga klo da gede past mikirnya itu hal yang sepele....

    tapi.....khan klo da gede nah klo sekarang yah pasti berat dunk....
    makanya hadapi dengan tenang, jangan lupa ma Tuhan...

    tapi masih bingung c...sama kayak mr5 kok bisa cerita ke gang bohay...
    terus terang saya juga bukan tipe orang yang populer di sekolah. tapi mungkin karena itu ya berasanya persahabatan jadi lebih indah.

    at least lu di deketin bukan karena lu cakep, populer, to tajir...
    <kok malah jadi curhat>, ya gitu d pokoknya intinya adalah find your true friend......

    they can give you a great spirit to through this.

    bener lho...
    saat lu mengalami masalah and lu mendapat dukungan rasanya gimana gitu...
    malah lu bakal buat hiduplu lebih berwarna...

    and tentang si co2 itu da hadepin aja.....
    orang2 yang kayak gitu yang buat negara tambah boborok...

    ayo maju sis....
    beri mereka pelajaran....

    life is not just about physiccally
    but there is a lot more

    so klo kelemahanmu di tubuh yang cari kelebihanmu yang laen...
    dan buktikan bahwa mereka juga ga lebih baik dari kamu...

    pa lagi da pacar khan??
    berarti masih ada seseorang yang menganggap kamu berharga <at least there is one person>

    hehehe....
    ya tapi cuma komentar c....
    mohon maaf klo ga berkenan...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.