1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

BEWARE: Pembantu RT yg satu ini masak soup dgn darah MENSTRUASI !

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Michaelis, Sep 5, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Michaelis Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 1, 2010
    Messages:
    2,011
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +4,141 / -0
    Agan" idws, ni info gw dpt dari forum sebelah sih..kbetulan ada temen yg share di bb..jadi pengen share di sini infox:

    Gan, mau share news heboh yg lg hot di SG

    Original Post
    STOMPer Ynez shares her horrible experience with this Indonesian maid that apparently collected her menstrual blood in a tea-bag and used it to cook soup for the family.

    The STOMPer recounted:

    "I want to warn the public that this maid is very dangerous.

    "She collected her menstrual blood on facial cotton pads and secretly put them into a disposable tea bag to cook soup for our family!

    "We cannot let this evil person do this type of black magic to anyone anymore.

    "So please pass her picture around. She is from West Java, Bogor.

    "Of all the 5 pictures I have posted, the ones taken indoors are all taken at my grandma's place when she was 'alone' at home with my grandma.

    "Could she had taken the pictures herself?

    "I have also started a Facebook group about employers who have had domestic maids who did nasty and evil deeds to them, to warn the public and also to let the public know that the maids are not always the victims.

    source : http://singaporeseen.stomp.com.sg/st...ith_blood.html

    Ringkas Cerita (Translation):
    Sy mau memperingatkan publik, PRT ini sangat berbahaya.
    Dia mengumpulkan darah menstruasi dirinya dan diam2 memasukkkannya kedalam teabag dan menggunakannya untuk memasak sup utk keluarga saya!!
    Saya tdk bs membiarkan org ini melakukan ilmu hitam ke org lain lagi, jadi tolong sebarkan foto dia, dia dari Jawa Barat, Bogor

    [​IMG]
    [​IMG]
    yg lbh penasaran mengenai news ini bisa join ke group nya di fb
    http://www.facebook.com/groups/258531794171383/

    semoga info ini bermanfaat, n hati2 dlm milih pembantu, skr pembantu ud pd aneh2 n makin berani....
    btw,ane cuma share aja gan, inpo2 lebih lanjut mending lgs join group n tanya ama ex majikannya...skr ni PRT uda dipulangin ke bogor, jd waspada,sapa tau dia salah satu pembantu dirumah andaaaaaa!
     
    Last edited: Sep 15, 2011
    • Thanks Thanks x 4
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    vynil_12 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 31, 2011
    Messages:
    138
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +16 / -0
    :muntah: negliat judul trit nya aja udah berasa ngeri
    apalagi ngebaca semuanya :muntah:
     
  4. Offline

    zulfikarfahmi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 20, 2010
    Messages:
    555
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +102 / -0
    :MUNTAH:
    cantik-cantik jorok !
    maksudx apa si tuh orang !

    tp beritax beneran ga bro?

    mending istri sendiri yg masak biar tambah semangat
    :semangat:
    (ntar kalo uda nikah)
     
  5. Offline

    cyphers85 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 30, 2009
    Messages:
    867
    Trophy Points:
    107
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +335 / -0
    beh maksudnya apa ni prt?
    mau melet satu keluarga majikannya ya
     
  6. Offline

    tsar5 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 8, 2009
    Messages:
    959
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +492 / -0
    kk, foto di atas bagian mana nya yang bisa di sebut cantik yah :iii:
    saya liat nya kok kayak udah tante2 gitu :iii:
     
  7. Offline

    just_L Superstar Veteran

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    11,201
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +14,365 / -0
    1 lg orang gila :muntah:


    tau, mananya yg cantik :bolakbalik:

    ===================
    btw tu sup uda sempet kemakan blom :iii:
    kasian bgt klo uda :dead:


    jd beneran pengan muntah :muntah:
     
    Last edited: Sep 5, 2011
    • Like Like x 1
  8. Offline

    dyelewer Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    4,133
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,039 / -0
    laa ini dulu gw pernag liat malah di ftv horor indonesia..

    ceritanya kaya gini juga bekas kotoran gitu gituan diminumin ke suaminya biar nurut..

    kan juga dijelasin tuih kalau itu buat ilmu hitam..
    jadi wajar lah, malah ada yg pake mayat ..
    :hehe:

    di singapore baru pertama kali ketemu gituan kalii..
     
  9. Offline

    lucaviend Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    20,324
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,820 / -0
    anjrit....PRT lagany uda ky juragan yg puny rumah aj itu...:lol:
    ga sedep bnr liat ntu poto:muntah:
     
  10. Offline

    just_L Superstar Veteran

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    11,201
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +14,365 / -0
    mestinya dispoiler tu foto, termasuk DP soalnya :muntah:
     
    • Thanks Thanks x 1
  11. Offline

    keemchee Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    5,913
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +10,053 / -7
    muka nya aja ud serem :suram:
     
  12. Offline

    hirako_shinji Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 20, 2009
    Messages:
    1,543
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +5,569 / -1
    cantik :puff:

    TS : spoiler donk pic nya :swt:
     
  13. Offline

    YoungGunners Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 18, 2010
    Messages:
    10,065
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +173,954 / -2
    :muntah::muntah::muntah::muntah::muntah:

    pembantu laknakk :swt:
     
  14. Offline

    wongs32 Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    Sakit jiwa..dia pikir darah mens termasuk bumbu dapur kali yak..wkwkwkw!
     
  15. Offline

    ricsunkyu Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 3, 2011
    Messages:
    103
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +6 / -0
    :muntah: :muntah:
    ngliat tampangnya aja mau muntah gw, gmn tu yg mkan sup nya....
     
  16. Offline

    tuan_buncis2002 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 24, 2011
    Messages:
    2,541
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,547 / -3
    tampang aja kaya begitu, ga heran kelakuannya juga begitu :rokok:
    tp kok majikannya bs tau ya, sopnya dikasih begituan ama prtnya? :???:
     
  17. Offline

    azkhaz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 6, 2009
    Messages:
    2,210
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +121,625 / -1
    phsyco kali ya>??? lagian, rasanya gimana ya?? kok si bos gak tau dari pertamanya??
     
  18. Offline

    snowflakez Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 20, 2008
    Messages:
    801
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,680 / -0
    :muntah: untung ane nda pernah pke pembantu lg d rumah

    mending makan masakan emak skg, lebih terjamin halal dan bersih :nikmat:

    itu fotonya knp ga d spoiler aja seh, horor pisan...saya blom makan siang neh :muntah:

    bisa2 ilang napsu makan siang saya nanti :facepalm:

    bagian mananya kk yg cantik :muntah:

    selera orang emang beda2 yah, yg bgnian d bilang cantik :facepalm:
     
  19. Offline

    chi_ko Beginner Members

    Joined:
    Aug 15, 2010
    Messages:
    444
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +24 / -0
    ^
    kyknya wktu muda lumayan cantik tuh :haha:
     
  20. Offline

    baru Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 10, 2008
    Messages:
    1,754
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,756 / -0
    :muntah:
    orang gila masa masak pakai itu....
     
  21. Offline

    nadu Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 15, 2011
    Messages:
    173
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +156 / -0
    PRT setan tuh gan nama nya ,,,,,,,,jorok bener
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.