1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Belum Genap 100 Hari

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by boku, Nov 20, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    boku Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    3,087
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +53,869 / -0
    Belum genap 100 hari masa kerja tapi sudah dihadapkan pada beberapa masalah besar :
    1. Kasus AA
    2. Bank Century
    3. KPK vs POLRI vs Jaksa Agung
    4. PLN

    Kasus 1 s.d 3 saling terkait :???:

    Kira2 SBY harus gimana yh:???: apakah perlu dilakukan penggantian Presiden:bolakbalik:
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    93izael Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 15, 2009
    Messages:
    106
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    penggantian presiden ga perlu...klo pemilu lg sama aja dgn buang2 kas negara...itupun blm tentu bnr pelaksanaannya...yg perlu pak SBY lakuin cm ketegasan dlm menyelesaikan mslh itu....klo atasan ga tegas gmn bawahan bs bener...hrsnya pak SBY bs lbh tegas...klo perlu sikat abis aja yg "bermain" itu....
     
  4. Offline

    rizzanr Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 13, 2009
    Messages:
    2,801
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,412 / -0
    moga2 masalah2 d atas dapat d seleseiakan dengan baik olek pak sby
     
  5. Offline

    edwin91 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    467
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +102 / -0
    semua masalah pasti ada jalan keluar nya...:smiley_beer:
     
  6. Offline

    blackhole150191 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 10, 2009
    Messages:
    330
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +76 / -0
    SBY ya harus ngurus :ngacir: mau diapain juga kan harus diurus itu :ngacir:
     
  7. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,962 / -0
    penggantian presiden tidak perlu
    penegakan hukum dan dipenjarakannya orang yang bertanggung jawab perlu,
    musuh yang merongrong negeri ini ternyata bukan cuma dari luar negeri tetapi dari dalam negeri sendiri
    ah dunia makin kacau
    kalau sampai Indonesia rusuh gara gara kasus diatas
    nda bisa dibayangin dampaknya buat negara ini
    kalau penegakan hukum nda dilakukan dengan benar,kepercayaan masyarakat akan menipis pada para penegak hukum
    inti daripada kasus diatas , keadilan dan penegakan hukum!
     
    Last edited: Nov 21, 2009
  8. Offline

    meech Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 1, 2007
    Messages:
    1,874
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +87,751 / -0
    iy ngapain ganti presiden jg....
    yg pntg tuh bnr2 diurusin....
    jgn ampe berlarut2 trs dibiarin gtu aja....
     
  9. Offline

    ferryblu3 Superstar Veteran

    Joined:
    Apr 20, 2009
    Messages:
    12,072
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,109,395 / -1
    hdp penuh cobaan..
    tp badai pasti berlalu... ^^
     
  10. Offline

    bibibi Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 13, 2008
    Messages:
    2,403
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,123 / -0
    menurut g gak perlu ampe presiden diganti, yg mesti dibenahi tu aparat dan lembaga di bwhnya yg masih berbau KKN :piss:

    biarpun pemimpin bagus tapi anak buahnya masih cacad, tetap pasti ujung2nya rusak jg :swt:
     
    • Like Like x 1
  11. Offline

    Recs Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 4, 2008
    Messages:
    4,444
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +7,231 / -0
    kasus no.3 itu 'berat'

    dikutip dari pembicaraan telepon xx dan yy yg disadap kpk seinget yg gw tonton di berita:


    no comment ah gw, ntar bisa2 kaya Prita:haha:
     
  12. Offline

    agungbbk Silent Reader Members

    Joined:
    May 13, 2009
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    SBY terlalu kalem dan terlalu jaga wibawa.
    beliau lupa kalo wibawa akan makin terjaga dengan bersikap tegas.
    tak perlu segan, buang sungkan lakukan saja apa yang perlu dilaksanakan.
    point penting dari Suharto yang pantes ditiru yaitu ketegasan.
    ok gan :awas: lanjutkan..?
     
  13. Offline

    jaacoozee Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    3,477
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,657 / -0
    emg parah sih kasus2nya
    y berdoa ajalah spy SBY bisa beresin
     
  14. Offline

    eXcImEr Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 18, 2009
    Messages:
    5,264
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +35,906 / -1
    kayaknya SBY sulit untuk berperan disini, takut terlibat dia :ngacir:
    tapi sebagai presiden dialah yang harus mengatasi :hehe:
     
  15. Offline

    om3gakais3r Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    3,638
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,638 / -0
    toh yang kerja bkan cuma SBY.. para antek2nya juga turut berperan dalam kegagalan ini.. :swt:

    kalaupun itu salah SBY, cuma separuhnya dibebankan sama dia.. lagipula siapa yang milih SBY lagi? kan rakyat juga.. :voodoo:
     
  16. Offline

    kzha Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    1,868
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +7,159 / -0

    ikutan ah,......
    untuk lebih jelas nya disini,. http://webtorial.tempointeraktif.com/rekaman.anggodo/anggodo.mp3
    cuma gw kaga ngerti ne orang ngomong pake bahasa apa :XD:

    -----------
    sengaja diambangin/dilama2in biar orang2 pada lupa :haha:
     
    • Like Like x 2
  17. Offline

    dadans Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 1, 2009
    Messages:
    505
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +17,155 / -0
    ini jadi ajang pembuktian kemampuan presiden....
     
  18. Offline

    cinedash Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    104
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +2 / -0
    iy bung.. kita sbgai warga hanya bisa berdoa agar bangsa ini menjadi lebih baik
     
  19. Offline

    metalguy Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 7, 2009
    Messages:
    6,740
    Trophy Points:
    231
    Ratings:
    +1,060,954 / -0
    kalo presiden berani tegas pasti didukung rakyat... (tapi politisi blon tentu mendukung presiden)
     
  20. Offline

    chotto Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    357
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +705 / -0
    iya nih setuj bgt :smiley_beer: tp sayangnya ketidategasan ini masih berlanjut hingga tadi malam :kecewa:
     
  21. Offline

    mr_ark Superstar Super Moderator

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    22,229
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +66,675 / -11
    Gak perlu ganti presiden. :hmm: Ganti aja tuh para anggota dewan pemalas yang kerjanya cuman 5D (datang, duduk, diem, denger, dapet_duit). :awas: Kalo MPR/DPR nya bener, saia yakin presidennya siapa pun gak masalah. Kan kekuasaan berada di tangan rakyat (melalui perwakilan di MPR/DPR), ha ha ha ha... :haha:

    hidup rakyat. :onfire:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.