1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Biology Apakah kita berbagi DNA Dengan Kehidupan ALien ??

Discussion in 'Science and Technology' started by Shuichi, Apr 17, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Shuichi Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    8,528
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +152,531 / -2
    Blok bangunan kehidupan mungkin lebih dari hanya umum di alam semesta. Manusia dan aliens dapat berbagi Common genetik yayasan.

    That's the yg menggiurkan implikasi dari pola yang ditemukan dalam pembentukan asam amino dalam meteorites, deep-sea hydrothermal ventilasi, dan simulasi dari Bumi purba. Pola muncul untuk mengikuti thermodynamic dasar hukum, yang berlaku di seluruh alam semesta dikenal.

    "Hal ini mungkin melibatkan universal struktur genetik kode pertama di mana saja," kata astrophysicist Ralph Pudritz dari McMaster University di Hamilton, Ontario.

    Ada persis standar 20 asam amino - kompleks molekul yang menggabungkan untuk membentuk protein, melaksanakan instruksi yang ditentukan oleh DNA dan RNA, yang dua kali terlantar dan diri Menggandakan keturunan

    Synthesized sepuluh orang yang terkenal di 1953 Miller-Urey percobaan, kondisi model yang diyakini ada di Bumi dari awal suasana dan gunung berapi-renang air panas. 10 asam amino mereka juga telah ditemukan di meteorites, gerak perdebatan atas peran mereka dalam kehidupan di Bumi sparking dan mungkin di tempat lain.

    Pudritz analisis, bersama dengan Authored McMaster University biophysicist Paul Higgs dan dipublikasikan pada Senin arXiv, tidak menyelesaikan mantan perdebatan, tetapi tidak menunjukkan bahwa asam amino dasar yang lebih umum dari pikiran, yang memerlukan sedikit lebih dari yang cukup hangat dari meteorite ukuran yang memadai untuk membentuk. Dan itu hanya awal.

    Jika diamati pola pembentukan asam amino - asam sederhana memerlukan tingkat rendah energi untuk bersatu, kompleks dan membutuhkan lebih banyak energi acids - thermodynamic memang mengikuti hukum, maka dasar cerita kehidupan dari munculnya dapat universal.

    "Termodinamika adalah mendasar," kata Pudritz. "Ini harus terus melalui semua poin alam semesta. Jika Anda dapat menunjukkan ada beberapa frekuensi yang jatuh di alam cara seperti ini, ada keuniversalan diterapkan. Hal ini untuk diuji, tetapi tampaknya membuat banyak rasa. "

    Pudritz dan Higgs tabulated jenis dan frekuensi asam amino purba ditemukan di Bumi percobaan, maka hasil yang berkorelasi pada grafik suhu versus tekanan atmospheric di mana kemungkinan membentuk asam.

    10 asam amino synthesized purba di Bumi percobaan cenderung muncul pada suhu relatif rendah dan tekanan, dan kimia yang sederhana. Lain yang lebih kompleks asam dibentuk lebih jarang, dan memerlukan lebih banyak suhu dan tekanan. Mereka distribusi berikut yang jelas, kemungkinan thermodynamic, melengkung.

    "Yang paling sering asam amino yang merupakan salah satu bentuk yang paling tidak-menuntut, penuh semangat bekerja. Tidak kurang dan sedikit asam amino yang memerlukan lebih banyak energi untuk membentuk. Itu sangat masuk akal, dari thermodynamic point of view," kata Pudritz.

    Kondisi internal meteorites tidak diketahui, tetapi beberapa percaya bahwa beberapa ilmuwan besar meteorites yang baik dan hangat hydrated, sehingga mereka kira-kira sejalan dengan relatif sederhana lingkungan Bumi kaum muda.

    "There's a theory," kata Pudritz, "agar mereka dapat dibuat dalam hangat interior cukup besar meteorites."

    Hal ini tentu spekulatif, tetapi akan menjelaskan mengapa 10 asam amino yang paling umum di Bumi purba percobaan juga asam yang paling umum ditemukan di meteorites.

    Pudritz dan Higgs berspekulasi bahwa asam amino 10 Common memenuhi kebutuhan paling awal Menggandakan molekul, dengan lainnya, asam jarang digunakan oleh kode genetika mulai timbul karena dibentuk atau tiba - sebuah proses yang disebut "evolusi stepwise," culminating dalam gen yang dikumpulkan 3,6 miliar tahun lalu leluhur umum di semua kompleks kehidupan.

    Jika simulasi interaksi antara 10 asam ini memang mendukung molekul yang dapat menyalin sendiri, kata Pudritz, maka mungkin saja mereka dapat mendukung sebuah ur-kode genetika di Bumi dan di tempat lain.

    "Ada kemungkinan keuniversalan," katanya, "untuk setiap kode yang akan digunakan amino acids."

    Harvard University sistem biologi Irene Chen, yang berspesialisasi dalam evolusi dari molekul, yang disebut pekerjaan "menarik", tetapi bahwa "dalam ketiadaan beberapa percobaan cadangan, itu umumnya sulit untuk mengetahui apakah jenis analisis ini adalah Panglossian argumen."

    Yang paling eksperimental cadangan, tentunya, adalah mencari aliens. Sementara itu, the ending of Battlestar Galactica tampaknya sedikit kurang implausible.

    Kutipan: "A thermodynamic dasar prebiotic sintesis asam amino dan sifat pertama kode genetik." Oleh Paul G. Higgs, Ralph E. Pudritz. arXiv, 6 Apr 2009.
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    AkhyRul Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    586
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +263 / -0
    wee,, pake transtool ya bro?

    mending kasi yg asli bhs inggris aja... yg gini malah bikin makin gk ngerti :swt:
     
  4. Offline

    BahamutFury Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    268
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +40 / -0
  5. Offline

    ikent Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 11, 2009
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    inpo neh gan ?
    kok malah bikin bingung
     
  6. Offline

    denylabrie Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 12, 2008
    Messages:
    314
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +336 / -0
    Wah pusing juga bacanya ampe bekeringat gan
     
  7. Offline

    SanD5 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    1,938
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +11,674 / -0
    wah barusan yg di atas bahasa lanet mn tuh
    wkwkwkwk
    bahsana jd aneh gtu
     
  8. Offline

    Feischmaker Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 28, 2008
    Messages:
    1,489
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,021 / -0
    ...jadi mendukung teori panspermia???
     
  9. Offline

    Xophien Post Hunter Veteran

    Joined:
    Mar 14, 2009
    Messages:
    2,780
    Trophy Points:
    201
    Ratings:
    +4,605 / -0
    maksudnya apa yah??
    gak ngerti --
    kecampur" tuh bahasanya.. .
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.