1. Diberitahukan akan ada perpanjangan maintenance Forum IDWS pada hari Sabtu, 29 Agustus 2015 pada pukul 23.59 WIB. Informasi lebih lanjut ada di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
  4. Kini kamu bisa mengupload files menggunakan PC, Mac dan Android ke Maknyos IDWS, informasi lebih lanjut cek: Maknyos IDWS Uploader
  5. Gratis VIP selama 5 Hari khusus untuk member Registered dan MVU, syaratnya hanya login di sini.
  6. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Zona MTV membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Zona MTV (West Series, Asian Drama, Tokusatsu).

Info Alasan kenapa Cewek Cantik memilih Cowok Jelek

Discussion in 'Lifestyle' started by alpha_beta, Jan 28, 2012.

  1. Offline

    alpha_beta Members

    Joined:
    Jan 28, 2012
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +7 / -0
    Sorry, tapi memang yang namanya "Cantik" dan "Jelek" kan relatif ya ... jadi buat cowok-cowok yang ngerasa dirinya kurang cakep ... masih ada kesempatan kok dapetin cewek cantik!!!!!

    Alasan kenapa Cewek Cantik memilih Cowok Jelek

    Tidak selamanya cewek-cewek cantik akan mengejar-ngejar cowok-cowok ganteng. Tampang bagai artis korea juga belum tentu bisa dapat istri cantik. Pasalnya beberapa cewek cantik justru memilih cowok jelek saat mereka akan mencari suami. Apa alasannya?

    Cewek yang mencari seorang pendamping seumur hidup mungkin akan memilih pria yang kurang cakep dibandingkan dirinya. Karena jika sang istri memiliki penampilan lebih baik dari suaminya hal itu akan berdampak lebih positif dan mendukung dalam hubungannya. Selain itu, ada beberapa alasan lain yang bisa kamu simak.

    1. Cowok jelek akan lebih menghargai kecantikan
    Cowok yang tampangnya kurang cakep dari si cewek akan lebih menghargai kecantikan ceweknya. Cowok ini juga akan selalu berusaha memberi yang terbaik untuk ceweknya.

    2. Cowok jelek lebih setia dengan cewek cantik
    Dalam menjalin hubungan kesetiaan terhadap pasangan menjadi hal yang sangat penting. Soal kesetiaan, cowok jelek lebih setia dibandingkan dengan cowok yang cakep. Karena cowok jelek akan lebih menghargai dan merasa beruntung telah mendapatkan kekasih atau isteri yang cantik.

    3. Tidak susah dan repot
    Salah satu alasan cewek cantik mencari cowok yang kurang cakep adalah cara mencarinya tidak terlalu susah. Selain itu, cewek cantik juga akan lebih mudah diterima oleh para cowok yang merasa kurang cakep. Jadi, proses PDKT-nya tidak terlalu ribet.

    4. Cowok jelek yang penting kaya
    Khusus yang satu ini adalah alasan yang sering diungkapkan oleh para cewek cantik yang hanya mementingkan harta dan uang saja alias cewek matre. Asalkan kaya dan pakai mobil mewah, tampang jelek tidak akan menjadi masalah untuk cewek cantik yang satu ini. Mengenai tujuannya, hal ini juga masih menjadi misteri… Hu hu hu

    5. Sudah jatuh cinta
    Inilah alasan yang paling tidak bisa dipungkiri, jatuh cinta. Seseorang jika sudah jatuh cinta maka tidak akan pernah memperdulikan yang namanya tampang. Entah itu cowok ganteng, cakep atau bahkan jelek, jika sudah cinta maka dia akan tetap bersamanya. Karena cinta itu bukan muncul dari kebaikan tampang, tapi cinta itu muncul dari kebaikan hati. Love is blind…

    Jadi, buat kamu cowok yang merasa kurang cakep jangan berkecil hati. Kamu masih bisa kok mendapatkan cewek cantik. Ketahuilah tidak masalah tampang kurang yang penting hati kamu lebih.

    Semangadddd…

    Sumber: http://ciricara.com/?p=1694
     
    • Thanks Thanks x 7
  2. Ghattotkacha Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.


  3. Offline

    878579 Beginner Members

    Joined:
    Dec 21, 2009
    Messages:
    214
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +13 / -0
    itulah repotnya jadi cowo' ganteng, selalu dianggap playboy dan ngga setia.. padahal banyak cowo' ganteng yg benar2 menghargai kecantikan dan setia dengan pasangannya..
    seperti saya.. [​IMG]
     
  4. Offline

    bizly Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 13, 2010
    Messages:
    20,278
    Trophy Points:
    172
    Ratings:
    +101,270 / -0
    1. Cowok jelek akan lebih menghargai kecantikan
    sangat relatif, saya kira semu orang sangat menghargai sesuatu yg cantik, kalo ada yg tdak, apalagi yang jelek...
    2. Cowok jelek lebih setia dengan cewek cantik
    ada teman saya yg sering dibully karena fisiknya, kenyataan dia sering punya pacar lebih dari 1 :hmm:
    3. Tidak susah dan repot
    mungkin ini ada benarnya :hmm:
    4. Cowok jelek yang penting kaya
    yang ini juga sering terjadi :hehe:
    5. Sudah jatuh cinta
    yah namanya juga cinta :sigh:
    Sumber: http://ciricara.com/?p=1694[/QUOTE]
     
  5. Offline

    dheteguh Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 16, 2012
    Messages:
    80
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    Alesan No.5 parah dah.. yang cantik malah jatuh cinta ama yang jelek..
    kepelet apa yaa..?? heehee
    memang lah cinta itu ntah apa-apa.. ngak ngerti awak.. :)
     
  6. Offline

    Oniwaka Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 8, 2010
    Messages:
    39
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    LOL !!!! Ngakak gue baca komen nya!!!

    Tapi kalo dipikir2..berarti cewek cantik lebih nyaman ama cowok jelek lebih karena menganggap si cowok "rendah" dong kalo gitu...mereka(wanita) merasa secure dan comfort dengan pandangan derajat seperti itu...
     
    Last edited: Jan 29, 2012
    • Thanks Thanks x 2
  7. Offline

    omi Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 20, 2010
    Messages:
    3,891
    Trophy Points:
    122
    Ratings:
    +4,041 / -0
    kalau berdasarkan pengalaman :
    cewe itu sebenarnya ga liat tampang koq, mereka lebih melihat kepada kepribadian si cowo
    jadi bagaimana si cowo memperlakukan si cwe, ga liat mau dia ganteng / kaga

    kalau kebetulan ada cwe cantik, tertarik pada cwo yg "biasa2" aja.. itu mungkin saja terjadi. Karena bisa saja si cwo, telah berhasil nge-pelet mencuri perhatian si cwe. Kalau perhatian sudah "tercuri" berikutnya adalah bagaimana caranya memainkan "emosi". Dimna ini perlu "approaching" secara konstan, yg jelas kunci-nya ada di : PeDe
    masalahnya : jarang cwo2 yg merasa "kurang ganteng" jadi kurang PeDe

    apalagi ditambah dengan iklan & sinetron yg "membrainwash bahwa cwe cantik itu pasangannya cwo ganteng"
     
  8. Offline

    VJ_Auditore Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 11, 2012
    Messages:
    143
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +65 / -0
    Mungkin aja dia cuma dijadikan sebagai budak...
    Tapi kalau mereka memang benar pacaran, jawabannya hanya satu, KARAKTER :)
     
  9. Offline

    anakGAWANG Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 5, 2012
    Messages:
    2,363
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +385 / -0
    nomor dua tu paling cocok dari yg lain,
    dan nomor 4 alasan paling masuk akal,

     
  10. Offline

    adtyan Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 29, 2009
    Messages:
    490
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +3,801 / -0
    yg no 2 udah pasti lah,,
    udah susah2 dapet, masa iya yg jelek ga mau setia..
     
  11. Offline

    ndyshin Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 4, 2011
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    setuju bro, lebih ke sifat sang cowo nya . :D
     
  12. Offline

    ibazkom Beginner Members

    Joined:
    Sep 19, 2010
    Messages:
    292
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +4,858 / -0
    plg bener itu alasan nmr 5
    klo sudah cinta, fisik tk jadi masalah
    :oghoho:
     
  13. Offline

    chocomochilatte Post Hunter Moderator

    Joined:
    Aug 11, 2011
    Messages:
    3,023
    Trophy Points:
    207
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +138,663 / -0
    Tapi jarang ya liat cewek cantik mau jalan sama cowok jelek (kecuali karena alasan nomer empat)
    secara langsung pandangan sama cewek cantik jadi jelek :hehe:
    kesannya mereka jadi bisa dapet semua yang mereka mau, padahal nggak gitu juga sih :XD:
    kalo cewek cantik dapet cowok cakep dan jelek, terus cewek jelek dapet apa dong? :piso:
     
  14. Offline

    NoBodyKnow Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 3, 2012
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +285 / -0
    yang paling penting knp wanita mau sama cowok jelek adalah alsan no 4 adalah 1000% benar

    itu adalah syarat paling utama dan paling besar pengaruhnya
    hehehe

    money it's everything
     
  15. Offline

    DemiGodz21 Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 21, 2012
    Messages:
    121
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -0
    ada benarnya jg sih alasan-alasan yang agan sebutin..
    tapi apapun itu,

    " CAKEP itu RELATIF, tapi JELEK itu MUTLAK! "

    :ogdugem:
     
    • Thanks Thanks x 1
  16. Offline

    kaka_8 Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    135
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +62 / -0
    lumayan jarang liat disekitar aku kayak gitu...

    banyaknya malah co ganteng dapetnya ce biasa aja atau malah jelek...
     
  17. Offline

    cawas Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 11, 2011
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    yang pasti cewek takut pnya cowok ganteng karna takut dia selingkuh.
     
  18. Offline

    asdf1992 Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 31, 2010
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0

    well, menurut pengalaman ane sih.. tergantung first appeal nya cowo juga...
     
  19. Offline

    bujang_ganteng Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 15, 2009
    Messages:
    38
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +1 / -0
    yang pasti karena materinya Gan.... jodoh dan rejeki emang ditangan Tuhan, tapi Jodoh tergantung rejeki, dan rejeki tergantung kerja keras kita.
     
  20. Offline

    elmambast Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 28, 2010
    Messages:
    571
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +6,596 / -0

    nomer satu patut dipertimbangkan kebenarannya...
    tidak disangka...

    inilah anugrah dari orang jelek
     
  21. Offline

    Zeday Members

    Joined:
    Jul 14, 2010
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    rata2 Cewe2 skarang mah lebih memilih HaTi (harta dan properti) tampang no sekian.. wkwkwkwkw
     

Share This Page

Users found this page by searching for:

  1. info cewek

    ,
  2. info cewe cantilk indonesia

About Forum IDWS.ID

Indowebster, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.