1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

aku tak kuat hadapi ini?

Discussion in 'CurHat' started by jibrielz, Jun 28, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    jibrielz Members

    Joined:
    Jun 18, 2011
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    ni ceritanya, dari pertama

    aku pacaran sama anak sma laz 1 pas ane kelas 2 sma gan, ane tu jadian dah lama banget ampe mau setahun lebih 2 bulan, terus saat dia minta aku kasih semua , sampe dia ngomong janji ma aku lo gak kan ninggalin aku aku percaya banget sama ucapan dia, pada saat dia pergi sama temen, dia ngomongnya pergi cuman maend, saya telepon dia, dia gak gubres sama sekali, saya telpon suruh dia cepat pulang tapi tidak di gubres sama sekali,aku cuma khawatir saja sama dia lo ngapa2, q cuman pengen aja hati aku di jaga ma dia, nurut ma akuu..saat pada hari keduanya aku ajak dia jalan , aku ajak dia ngobrol, aku berhenti di tempat kayak pegunungan gitu gan, aku ajak bicara baik-baik,
    ane: dek, kenapa kamu karang beda gini?
    cew: gak papa kok,
    ane: masih sayank kan ma abie, tu nama ane gan
    cew: masih kok
    ane: kok judes banget sih ma abie, pinjemb deh HP amu
    cew: gak gak boleh, saya telpon kakak aku buat jemput deh kalo kamu maksa aku!
    ane: (langsung ambil HP) ni sms sapa dek, kok pake kata yank
    cew: ni kakak aku sms sama cewnya kok
    ane: bener dek kamu gak bhong kan ma aku
    cew: gak kok, buat pa bohong

    ane di ajak pulang gan, ane dah sampe rumah tiba2 aku telpon cew aku

    ane: tadi sms sapa dek, jujur ma abie,
    cew: sms pacar aku (nangis gan)
    ane: kenapa kamu bohongin abie? kenapa kamu dustain abie gni, pa aku kurang ya buat bahagain kamu?

    ane putus gan karena cow lain, ane gak tahu sebabnya dan karang dia musuhin aku

    cerita part 2
    ane ni ma anak palembang gan, ane di salatiga, daerah jateng deket semarang gitu deh,

    langsung intinya aja deh gan

    ane jadian gan dah paling lama gan sama dia, baru 8 bulan, ane cnta banget ma dia gan, namane rany , ane saat jadian sangat perhatian banget gan, dia ngekos di daerah ane,
    suatu saat aku ngjakin dia jalan karena di rmah isinya cuman marahan terus
    ni sms ane

    ane: yank lagi apa kamu?
    cew: gy di kos yank kamu
    ane: ni lagi bubukan saja, pergi yuk yank jalan2
    cew: gak ah, males dah sore,
    ane: aku dah di depan kos kamu lo yank ( ane curiga gan, soalnya dia biasanya mau gan, malah ngjakin
    cew: aku lagi dudukan gak di kos kok di sawah sama temen

    ane mulai curiga gan, ane sms tu kakak sepupu ane, nama samarannya bndotz

    ane: posisi dimana ?
    tmn: di rumah temen belajar kelompok, napa?
    ane: gak papa

    ane langsung tuh ke sawah gan aslinya gak sawah sih gan tpi jalan dah di aspal gitu buat tongkrongan
    ane kesitu eh ketemu cew ane, sendiri lagi,
    ane tanya, mana temenmu? dia jawab dia cuman ngnterin aku aja kok, ada yang ganjil nih gan di pikiran ane
    eh trnyata bendot marani bahasa jawanya, kami berdua gan dan bawa buku, padahal ane dah mikir dia sama tu bndot gan berdua, pdahal kakak sepupu ane, dah tu jalan2 bareng gan, trus pulang
    ane sms dia gan

    ane: yank jujur tadi kamu ma dia kan
    cew: gak kok, naoa juga
    ane: alah ngaku aja, gak papa kok
    cew: maaf yank gak bermaksud gitu
    ane: gak papa kok yank, dah pantes abie kamu gituin, lo suka jadian aja, aku sneng kok
    cew: gak yank gak....

    ane sms bendot

    ane: kamu mnding jadian aja mbe rany gak papa kok
    bndot: ora mau mung dulan tok( tidak tadi cuman main aja

    ane dh mikir ane dah gak berguna gini gan, ane cuman senyum gan, ane ikhlasin gan sakit hati, jaga perasaan dia, cuman senyum dan sabar dari aku aja...

    suatu saat ketahuan ibuk ane, ane di marahin gan, gak boleh pacaran sama dia.
    ane terus berusaha biar ibuk aku mau nrima dia gan, pada malam hari gan, aku ketemu ma dia, aku ngmong ma dia gan, dia nangis depan aku,
    cew: aku gak papa kok gak direstui ibuk amu
    ane: di restui kok yank
    cew: gak papa kok bie, aku mang gak pantes sama kamu
    ane: aku dah berusaha yank sama kamu biar hub ni di terima ma ibuk aku, aku lakuin ni semua cuman buat kamu

    saat itu gan malam hening banget hidupin musik the virgin gan, cinta telarang hehe

    saat tu gan cobaan lagi

    cew ane pulang ke rumah neneknya lo di ukur si kira-kira 15km gan dari tempat ane, tapi jalannya rusak banget gan, aku disruh nganterin dia buat pulang gan, katanya dia mau pergi ke palembang, janji ma ane akan balik lagi gan
    ane disana ketemu budhenya dia bilang, wah terakhir ketemu nih, nnti gak ketemu lagi, ane hatinya sangat sakit banget gan, ane pulang gan, gak kuat nahan ni, ane cuman salaman gan ma dia, cuman tangan ane di cium, ane ngomong, yank, jgalah hatie abie, kita mang jauh suatu saat kita kan balik lagi yank, ati2 ya yank jaga diri
    saat pulang ane di tengah jalan gan sempetin sms gan, "yank, aku sayank banget ma kamu, aku gak mau kamu ninggalin aku, aku gak mau pisah ma kamu, aku tadi pul karena sakit ati banget budhe amu ngomong gitu" dia bales, " iya yank aku kan jaga kok"

    dah 1 minggunan gan long distance gan, ane liat dia berubah banget, aku tanya ke dia

    ane: kenapa amu karang gini ma abie, kamu beda banget gak kayak dulu
    cew: gak papa kok, kamu aja yang sok tau
    ane: kenapa amu galak gini ma abie, ane dah relain buat kamu semua
    cew: apa?? hp ini aku kembaliin deh
    ane: gak kok emang tu biar kamu sa hubungi abie, yar kita sa hubungan terus,
    cew: owww??'
    ane: jujur kamu sekarang sayang kan ma co lain ngaku aja
    cew: aku mnta maap ya bie, jujur q masih sayank ma mantan aku, tpi juga sayank kamu
    ane: gitu ya, ok makasih ya, met jadian aja, moga langgeng deh, q sneng kok
    ane matiin tuh telp gan

    part 3

    ane kenalan gan ma cew namanya nisa gan

    ane dah PDKT, dah sayank2an lagi gan

    to the point aja deh gan, pas sat smsan kan romantis terus gan ane ma si nisa itu
    ane dah PDKT dah sebulan , ane ngumung ma dia, nis amu mau kan jadian ma aku
    dia jawab mau , la ane masih sakit atie , ane takut lo di sakitin ma cew lagi, ane gak jadian dulu gan ma dia
    ane ngomong ma dia, suatu saat kan jadian nis, kita pdkt dul ya nis, jangan ma cow lain yah
    1minggu kemudian
    aku sms dia gan karena aku buka fb nya da kata2 mii pii gitu gan ma cow, nis amu deket ya ma seseorang selain abie, dia jawab, maap bie iya q deket ma seseorang
    dah 2 hari gan ane coba gak sms dia, aku sms dia, napa amu gak hub abie?? q emang bukan sapa2 kamu kok, katanya mau jadian ma abie

    dia jawabnya gan, kok ngomong gitu sih bie gak ko, q mang sayang ma abie,
    ane gak bales gan, eh sat hari berikutnya di FB dia bertunangan gan (pacaran) lo di info FB gan, ane rasanya sakit banget gan, berturut2 sampe hari ini gan nulis ini

    ane dah relain apapa buat semua cew ane gan
    ane dah usaha nyenengin dia gan
    ane dah setia banget gan ma dia
    sampe ane di injak2 harga diri ane gan, di remehin gitu
    apa emang aku gak pantas dapetin seorang yang sempurna
    aku mang gak sempurna, tapi apa emang yang gak sempurna pantas di tindas gini

    mungkin aku hanya bagaikan sampah yang tak pantas mendapatkan suatu cinta sejati
    sakit emang persaan ini, ane dah gak bisa ngeluarin air mata ini, ane kejadian tu terus berturut2 gak da jeda sekalipun, pa aku kuat hadapi ini???

    ane jujur masih sayank ma yg namanya rany, tapi karang dah jauh gan dah gak bisa liat dia, tatap matanya aja gak bisa, cuman kenangan manis bersamanya,cuman terakhir aku sms dia saat di jalan, saat dia cium tangan aku, saat akau ngomong lo gak kan ninggalin akun dia ngmong gitu ke aku, janji ma aku, pa semua ini berguna??
    dan dah sayang ma cowo lain, ane sayank banget gan tapi jauh sekali gan gak mungkin sa ketemu

    ane dah susah payah gan saat tu ane cari kado buat ultah dia cari roti ultah buat dia, ane rayain tu ultah dia gan, biar dia prcya n tmbah syang ma aku
    aku cuma ngmong ma dia, "yank saat 22 juni nanti aku pengen kamu nemenin aku ucapin aku saat ultah," tapi apa ?? karang dah hilang semua, ...

    aku mang kayak gni, aku dah ikhlas dikasih kayak gini oleh allah gak lebih


    ane mau lupain susah banget... ane tetep akan jagain hati cewe yang akan datang di hati abie... akan jaga ampe abie gak bisa lagi menatap cahaya dan bernafas lagi...

    ni cerita nyata gak bohong

    maaf newbie gan, lo acakan

    berkenan beri ijo2 gan
    :grp:
     
    Last edited: Jun 29, 2011
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    bisa dipahami....... tp ga bs membantu krena g sendiri pun sedang mengalami. diputusin emang ga enak, cinta, deritanya tiada akhir.......
     
  4. Offline

    Yoonaddict Beginner Members

    Joined:
    Jun 15, 2011
    Messages:
    203
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +13 / -0
    Gan..ceritanya memang sangat mengharukan gan..'tabah aja gan...
    suatu saat ada yg terbaik yg bakal agan dapetin..agan di putusin berkali2 itu tandanya cew yg ga tepat gan..
    selama agan jd cow yg baik dan mapan..suatu saat ada tuw gan yg tepat buat agan...

    tapi gan..koq kenya agan cepet bgt PDKT an lagi..nah ini dy gan..agan terlalu cepat tertarik sama cew gan..ini masalah juga gan..
    kalo bisa gan sukaknya tuw yg bener2 gan.. dari ke 3 tuw mungkin ada 1 yg serius..tapi semua butuh process gan..kalo gw liat agan instant sekali.jangan sampai agan berhubungan lagi tapi malah jadi pelampiasan,,bahkan dari cerita agan..agan ga sempat ngelampiasin malah uda di putusin..
    jadi saran ane gan,,cari lah yg benar2 tepat gan..jangan putus nyambung putus nyambung gan.jelas aja agan ngalami di putusin lbh bnyk..kalo agan cuman berhubungan sekali kan persentase di putusin juga kecil gan..
     
  5. Offline

    jibrielz Members

    Joined:
    Jun 18, 2011
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    Yamg PDKT tu dah agak 3 minggunan gan putus ma cew ane, trus kenalan dapat PDKT ma dia, ane gak pernah ngelampiaskan gan ke cewe laen, ane cuman pnginnya serius malah dapetin kek gini
     
  6. Offline

    akuntul Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 11, 2010
    Messages:
    1,065
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,977 / -0
    jgn nangis cuma karena cewe,
    apa lagi sampe merengek minta dia kembali ke pelukan kita,
    jg harga diri sebagai seorang lelaki.:elegan:
    itu prinsip hidup sy.:hero:

    buat apa kalau kita cinta ke dia tp dianya udh gak cinta lg kekita..

    cewek didunia ini banyak bro..

    mati satu tumbuh seribu.:peace:
     
  7. Offline

    Zervo Oniisan Co Administrators

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,188
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,034 / -2
    agak susah baca nya padahal mau baca semuanya :keringat:

    gw baru sampe setengah :pusing:

    so far sih gw dapet apa yang u maksud..
    cuman klo diliat dari beberapa kisah pertama..
    mgkn u terlalu tergesa2 dan terlalu over protective x..
    iya ga sih?

    ---
    klo soal sakit hati dan sulit melupakan.. itu hal wajar..
    ga usah malu ato merasa u bukan cowo sejati atau sejenisnya..

    cowo juga punya perasaan..
    ga mesti cowo tuh harus selalu sembunyiin perasaan dia terus. ato sok cuek padahal dia ga cuek..

    Terlalu ngumbar2 perasaan emang ga gentleman.. tapi bukan berarti harus selalu sok cool (padahal ngga)

    Terus tetap semangat.. hope someday u will find a girl that love u like u love her
     
    Last edited: Jun 29, 2011
  8. Offline

    wilstreak Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 28, 2010
    Messages:
    552
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +55 / -0
    wah, kok hubungannya gitu y

    mnrt ane TSnya terlalu gampang mengalah

    rada posesif dikit coba, cewek senang cowok yg susah ditaklukkin lo
     
  9. Offline

    Yoonaddict Beginner Members

    Joined:
    Jun 15, 2011
    Messages:
    203
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +13 / -0
    kalo begitu gan..berusahaa ja gan cari yg bener2 serius gan..jgn menyerah..suatu saaat pasti ada itu gan yg tepat
     
  10. Offline

    priezt Post Hunter Veteran

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    2,048
    Trophy Points:
    262
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +26,819 / -0
    berarti blom nemu jodohnya aja...
    berusaha aja terus, coba cara lain, mungkin selama ini TS salah gaya pacarannya jadi bosenin atau gimana lah...
    pasti nemu yg baek kog
    :hoho:

    bahasanya agak... :ehem: maaf... alay :pusing: puyeng dibacanya
     
  11. Offline

    lionheartrizal Beginner Members

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    245
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +27 / -0
    Sibukin diri ama kegiatan lain ajalah gan...ikut kegiatan olahraga atau apa gitu..ga' perlu maksain harus punya pacar
    enjoy aja bro...kata bang Iwan "jangan paksa untuk melangkah bila luka di kaki belum terobati" :hero:
     
  12. Offline

    karstenaa Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 11, 2010
    Messages:
    478
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +251 / -0
    coba cari lebih teliti lagi gan, siapa jodoh agan
    wkwkwkwk
     
  13. Offline

    rajirukun Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 23, 2010
    Messages:
    685
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +64 / -0
    rada puyeng bacanya

    mending jangan gampang jadian bro

    deketin dulu ampe kenal jeleknya baru pikir2 buat jadian drpd putus2 gk jelas molo
     
  14. Offline

    Rune4Save Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 18, 2009
    Messages:
    576
    Trophy Points:
    67
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +109 / -0
    semangat bro
    jangan patah semangat hanya karna wanita, kita laki2 masih bisa dapat yg lebih baik
     
  15. Offline

    INTERNETS Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 30, 2011
    Messages:
    3,132
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,642 / -1
    Yup...salah satunya dengan masuk indowebster forum....:top:
     
  16. Offline

    Rouletz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 14, 2009
    Messages:
    4,038
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +2,305 / -0
    walopun agak ga ngerti ma bahasanya, tp gw ngerti poinya :iii:

    sabar aja :iii:

    yang namanya jodoh ga bakal kemana dah :iii:
     
  17. Offline

    kaizakz Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    48
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    hmmm... semangat ya gan TS... smoga ketemu yang bener2 pas buat agan...

    tapi ada yang aneh gan dari yang g tangkep tadi bacanya pas kisah ke 3 tapi maaf ya kalo salah abisnya baca 1 x n sepintas takutny salah nangkep... hahaha...
    Ni gan, koq u sama yang ke3 itu dah PDKT 1 bulan dah bilang sayang2an tapi koq bisa tau2 dy dah tunangan di FB manknya agan ga pernah ketemu apa sama tu cewe? kalo gitu koq bisa bilang sayang2an... hmmm... -.-''

    G pernah baca di buku ya gan...

    Sayangilah sesamamu seperti kamu menyayangi dirimu... tapi bukan berarti lebih dari menyayangi dirimu... kalau agan selalu pasrah dan bilang seneng kalo dy jadian... kapan agan senengnya... wakakakkaa....

    segini aja c komen dari g... smoga agan TS bisa berbahagia... ^^
     
  18. Offline

    HoRny Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2011
    Messages:
    1,818
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +704 / -0
    Ane tw rsanya gan , pasti sakit banged tuh , mungkin bkn jodoh ente , yg tabah aj :peace:
     
  19. Offline

    plongdeh Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 24, 2009
    Messages:
    18
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +7 / -0
    sante aja gan gua malah dah 7 kali putus cinta....ini yg ke 8 gua dah nikah dah bener2 cinta sejati (udah sexy cantik ga matre pula).....kalo ga cocok jgn dipaksain
    hidup lu masih panjang bro....nanti pasti nemu terminal cinta mu yg terakhir.....justru pas gini gua ketawa soal nya ternyata gua bisa
    nakluk in hati ce...berarti gua not bad lah hehehe....apalagi mantan2 gua co nya yg skrg tambah ga bener semua...malah ada yg minta balik kan....
     
    • Like Like x 1
  20. Offline

    HoRny Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2011
    Messages:
    1,818
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +704 / -0
    ente berpengalaman banged gan :matabelo: , btw banyak bner putusnya sampai 7 kali , tpi bagus lah ente gk pernah putus asa nyari pasangan :peace:
     
  21. Offline

    Gorgomm Beginner Members

    Joined:
    Aug 20, 2010
    Messages:
    373
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +778 / -0
    wah wah wah pacaran itu emang kek gitu gan, nyante aja gan dan terus berusaha...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.