1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Agera R, Mobil Berakselerasi Tercepat Sedunia

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by vincentrevival, Sep 12, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    VIVAnews - Meski hanya sebuah perusahaan pembuat mobil kecil di Swedia, Koenigsegg tidak pernah berhenti mencatat prestasi. Baru-baru ini diumumkan Autoblog, salah satu mobil kreasi Koenigsegg, Agera R, berhasil membukukan rekor dunia terbaru dalam hal kecepatan akselerasi.

    Kecepatan akselerasi mobil ini, disebutkan Autoblog, Senin 12 September, 2011, mampu mengalahkan Bugatti Veyron Super Sport yang sampai saat ini merupakan pemegang rekor mobil dengan top speed terkencang di dunia.

    Catatan tersebut ditorehkan saat Racelogic VBox menggelar uji kecepatan mobil di Angelholm, Swedia. Dari catatan tersebut, Koenigsegg Agera R berhasil melakukan akselerasi kecepatan yang menakjubkan. Mobil ini mampu melaju dari keadaan diam hingga kecepatan 300 kilometer per jam dalam waktu 14,53 *******

    Untuk deselerasi dari 300 kilometer per jam hingga berhenti total justru berhasil dilakukan dalam waktu 6,66 ******* Sementara waktu yang ditorehkan dari keadaan diam hingga kecepatan 300 kilometer per jam dan berhenti total lagi dapat dilakukan dalam waktu 21,19 *******

    Namun sayangnya, Agera R tidak disebutkan mampu atau tidak menembus kecepatan tertinggi Bugatti Veyron Super Sport, yakni 431 kilometer per jam.
    Yang menarik justru mobil pemecah rekor ini akan dibawa ke Singapura untuk dipamerkan di ajang Singapore Grand Prix Formula One World Championship yang akan digelar pada 23–25 September 2011.
    Jadi, jika Anda berkesempatan menonton ajang adu balap mobil ini, sempatkan diri untuk berfoto di sampingnya. (kd)

    sumber : http://otomotif.vivanews.com/news/read/246285-agera-r--mobil-tercepat-di-dunia-saat-ini
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.