1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Promosi IDWS Store Bulan Mei: VIP 30 Hari RP.20.000. dan Maximum 30 Hari RP.35.000. Pembelian terbatas. Informasi lebih lanjut baca di sini
  3. Zona All About Story sedang membutuhkan bantuanmu, segera daftarkan diri kamu di open recruitment: moderator AAS
  4. Kini kamu bisa mengupload files menggunakan PC, Mac dan Android ke Maknyos IDWS, informasi lebih lanjut cek: Maknyos IDWS Uploader

Legend/Myth 7 Ksatria Yang Mati Dengan Cara Konyol

Discussion in 'History and Culture' started by rakun, Aug 15, 2010.

  1. Offline

    rakun Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 3, 2009
    Messages:
    3,138
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +872 / -0
    Sejarah telah membuktikan bahwa aksi-aksi heroik sang pahlawan selalu berujung dengan kematian yang membanggakan. Dan itulah yang kita tahu sampai sekarang. Tetapi, ternyata sejarah juga pernah mencatat bahwa ada beberapa kisah ksatria yang justru berakhir dengan memalukan, bahkan benar-benar memalukan.

    Pastinya mereka tidak ingin kematian mereka dikenang untuk kemudian dicatat dalam sejarah. Berikut adalah daftar para ksatria yang mati dengan cara yang sangat konyol dan memalukan.

    1. Empedokles
    (Cara kematian: melemparkan diri ke sebuah gunung berapi untuk menjadi dewa)
    [​IMG]
    Empedokles adalah seorang filsuf Yunani yang paling dikenal karena teori klasik dari empat elemen. Dikatakan bahwa Empedokles melemparkan dirinya ke gunung berapi aktif Etna di Sisilia untuk membodohi para pengikutnya agar percaya bahwa tubuhnya telah menghilang ke langit dan ia akan terlahir kembali sebagai dewa.
    Sayangnya, salah satu sandalnya tersangkut dan tidak ikut terlempar ke gunung berapi dan kemudian ditemukan oleh para pengikutnya. Kemudian para pengikutnya sadar bahwa mereka telah dibodohi oleh orang bodoh.

    2. Pyrrhus Epirus
    (Cara kematian: Tewas karena dilempar genteng oleh nenek2)
    [​IMG]
    Pyrrhus Epirus adalah salah satu penakluk terbesar dalam sejarah. Puluhan kerajaan telah ia taklukan. Sampai pada saatnya Pyrrhus ditugaskan oleh Cleonymus untuk mengalahkan Sparta dan dijanjikan tahta Sparta.
    Tapi Pyrrhus lupa akan kehebatan Spartan. Ia dikalahkan prajurit Spartan, sehingga ia pindah ke Argos. Sialnya, ketika ia memasuki kota melalui jalan-jalan sempit dengan menunggangi gajah, seorang perempuan tua yang tidak senang dengan konflik yang telah ia ciptakan, melemparkan genteng ke arahnya dari balkon. Pyrrhus tewas dalam seketika.

    3. Eleazar Maccabeus - 162 SM
    (Cara kematian: Dibunuh oleh gajah yang ia bunuh)
    [​IMG]
    Kematian Eleazar Maccabeus dikisahkan dalam kitab Perjanjian Lama "I Maccabeus". Dalam Pertempuran Beth-Zakharia, Eleazar melihat musuh bebuyutannya, Raja Antiokhus V menunggang gajah. Kemudian ia berfikir untuk melakukan aksi heroik dengan membunuh gajah dan raja Antiokhus.
    Eleazar melompat di bawah gajah dan menikam perut gajah dengan tombak. Apa yang selanjutnya terjadi sudah ada dalam benak Anda sekalian, bukan? Gajah yang mati jatuh tepat di atas Eleazar dan membunuhnya dengan seketika.

    4. Humphrey de Bohun - 1322
    (Cara kematian: anus tertusuk tombak)
    [​IMG]
    Humphrey de Bohun adalah anggota kerluarga Anglo-Norman di Inggris. Ia mendapat perintah dari Raja Edward II untuk memimpin pasukan dalam Pertempuran Boroughbridge melawan Harclay, Humphrey de Bohun tewas dengan cara yang benar-benar konyol.

    Humphrey de Bohun memimpin pertarungan di sebuah jembatan kayu. Lalu salah seorang dari Harclay's pikemen bersembunyi di bawah jembatan, ia mendorong tombak ke atas jembatan diantara jepitan papan kayu. Secara tidak sengaja, tombak tersebut tepat mengenai anus Humphrey. Humphrey de Bohun tewas dan para prajuritnya panik dan melarikan diri.

    5. King Edward II - 1327
    (Cara kematian: anus tertusuk obor [besi])
    [​IMG]
    King Edward II memimpin Inggris selama 20 tahun (1307-1327). Ia lebih senang memiliki hubungan khusu dengan pria daripada dengan wanita. Setelah ia turun tahta dan dipenjarakan, istrinya Isabella (yang marah karena hubungan dekat raja dengan seorang pemuda di Royal Court) mengusulkan cara eksekusi yang sedikit aneh.

    Pada malam 11 Oktober ketika sedang tertidur di penjara tiba-tiba raja ditangkap dan diseret. Sialnya, ketika memberontak leher sang raja tersangkut tempat tidur dan tercekik. Pengawal yang menyerat Raja terjatuh dan lebih sialnya lagi obor yang dibawa pengawal jatuh tepat di bagian anus raja. Raja tewas dengan seketika tanpa hukuman."

    Keterangan : King Edward II adalah raja dari Humphrey de Bohun. Mereka tewas dengan cara yang sama

    6. Kaisar Mughal Humayun - 1556
    (Cara kematian: Tersandung jubah dan jatuh dari tangga)
    [​IMG]
    Kaisar Mughal Humayun adalah penguasa agung yang memerintah Afghanistan, Pakistan, dan bagian utara India dari 1530-1540 dan 1555-1556. Dia adalah seorang pecinta seni dan astronomi. Namun, ia juga sangat religius dan inilah yang menyebabkan ia jatuh (benar-benar terjatuh).

    Ketika ia membawa buku dari perpustakaan, Humayun mendengar panggilan doa. Kebiasaannya adalah menumpu-kan satu lutut ketika mendengar panggilan doa kapanpun dan dimanapun ia berada. dan ketika ia menekuk lutut, kakinya tersandung dalam lipatan jubah panjang.

    Dia kebetulan sedang berdiri di atas sebuah tangga kecil. Humayun jatuh dari tangga dan kepalanya terbentur hingga tewas dalam seketika.

    7. Julien Offray de La Mettrie - 1751
    (Cara kematian: kebanyakan makan)
    [​IMG]
    Julien Offray de La Mettrie adalah seorang dokter Perancis, filsuf dan orang jenius. Dia percaya bahwa kesenangan sensual (seperti makan dan seks) adalah satu-satunya alasan untuk hidup, sehingga ia memutuskan untuk menjalani hidupnya dengan prinsip itu.
    Julien adalah seorang ateis dan percaya bahwa kehidupan di bumi ini hanya sebuah lelucon dan akan berakhir dengan kepuasan diri. Ironisnya, ia meninggal setelah makan terlalu banyak di sebuah pesta yang diadakan oleh pasien yang ia sembuhkan.

    source
    maaf klo :repost: klo ia :tritclose: om momod
    :maaf: klo salah room juga
    semoga berguna :makasih-g:
     
    • Terimakasih Terimakasih x 15
    • Like Like x 4
  2. Ghattotkacha Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.
  3. Offline

    d_arief Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 26, 2009
    Messages:
    35
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +30 / -0
    beneran apa engga sih? masa iya sekonyol itu bisa pada tewasnya? sayang waktu itu belum ada TGPF sih ya (Tim Gabungan Pencari Fakta)
     
  4. Offline

    serevant Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 16, 2009
    Messages:
    60
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +8 / -0
    Hal ini membuktikan bahwa yang namanya kematian lumayan sering terjadi dengan cara yang tak disangka-sangka (jadi ingat film final destinantion)
     
  5. Offline

    norus_rei Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 26, 2009
    Messages:
    491
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +68 / -0
    Yang mati karena anus tertusuk obor...Pas banget kali ni ya, hukuman buat orang Maho :haha:
     
  6. Offline

    WaxRain Beginner Members

    Joined:
    Feb 28, 2010
    Messages:
    234
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +60 / -0
    Yg no2 tuh aneh2 bgt. Nenek super! :XD: Yg anus-kna-DOOOOOR! :doa2: Kykna sakit. banget. Tp tetap lucu. :hahai:

    Bener2 konyol! :jempol:
     
  7. Offline

    darknightzz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 11, 2009
    Messages:
    767
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +1,807 / -0
    duh yang dari Pantat..
    kaga mo ngebayangin rasa sakit ny macem ape..
    sial banget d
     
    • Like Like x 1
  8. Offline

    reyhans_13 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 23, 2009
    Messages:
    641
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +61 / -0
    [​IMG][​IMG] buset daaaah gk maw ane mati konyol gitu... mending ane mati kyk Presiden Abraham Lincon...
     
  9. Offline

    myth73 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    2,786
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +8,351 / -0
    Ksatria mati cuma gara2 kena lempar genteng, emangnya gentengnya segede apa bisa bikin orang ksatria mati :lol:
     
    • Like Like x 1
  10. Offline

    minamisawa Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 2, 2009
    Messages:
    1,743
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +49,091 / -0
    wah konyol2 banget cara tewas nya.

    yg mati ama gajah itu FAIL abis
     
    • Like Like x 1
  11. Offline

    ekosusanto00 Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 22, 2010
    Messages:
    76
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +23 / -0
    keren banget cara matinya....:hahai::hahai:
    apalagi yg 4 dan 5, pasti sakit banget...:takut:
    lumayan tuk ringanin pikiran:listen:
     
  12. Offline

    Apoooh Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 24, 2008
    Messages:
    14,439
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +30,169 / -0
    ya ampun..membuang diri ke gunung merapi demi jd dewa:swt:bgt
     
    • Like Like x 1
  13. Offline

    glintu Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    206
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,455 / -0
    Sialnya, ketika memberontak leher sang raja tersangkut tempat tidur dan tercekik. Pengawal yang menyerat Raja terjatuh dan lebih sialnya lagi obor yang dibawa pengawal jatuh tepat di bagian anus raja. Raja tewas dengan seketika tanpa hukuman


    yakin ngilu bgt ni ****:onion-07:
     
    • Like Like x 5
  14. Offline

    simomone Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    3,611
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +37,025 / -0
    aneh banget seorang ksatria hebatkalahnya cuma sama nenek-nenek pake genteng lagi, epic banget :lol:
     
  15. Offline

    coolboymzf Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 29, 2009
    Messages:
    970
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +7,392 / -0
    wakakakakak..goblok bgt matinya !!sakit tuh kalo pantatnye ketusuk ampe nembus gitu dong:???:
    seremmm...
     
  16. Offline

    1c4ru5 Senpai Staff Member Regional Leader

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,839
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,602 / -0
    :haha: ngakak ngakak...:XD: :doa:
    tpi kok judulnya 7kesatria pdhal ada yg gk kesatria kek dokter :swt:
     
  17. Offline

    masuakal Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    4,913
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,647 / -0
    mati tertusuk di a***
    baik pimpinan dan anak buahnya :lol:
    btw beberapa mungkin ada yg benar benar heroik . . .
    itu genteng yang di lempar nenek nenek dolo kan kerasnya kaya batu . . .
    lom lagi kan tajam tajam . .
    jgn samain sama genteng sekarang
     
  18. Offline

    EsTelite Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 15, 2010
    Messages:
    503
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +694 / -0
    orang" yang kasihan :hahai:
    mati dengan cara yang tidak menyenangkan untuk di dengar :hahai:
    w kirain sama kayak genteng sekarang :hahai:
     
  19. Offline

    guderian Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 23, 2010
    Messages:
    667
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +10 / -0
    :lol::lol::lol:
    aneh2 aj masa gr2 dilempar genteng sm nenek2
     
  20. Offline

    nanoychi_kuachi Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 22, 2009
    Messages:
    35
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +3 / -0
    Paling aneh yang terakhir.. Dokter tapi kok mati kebanyakan makan. Hahaha.. Itu aneh banget.
    Terus yang ketusuk obor ngga banget deh. Gimana coba ceritanya, kepala kesangkut kok obor bisa nyangsang di anus???
    ah kalo emang uda waktunya mati mah ya mati aja ya
     
  21. Offline

    yakumocholic Beginner Members

    Joined:
    Sep 2, 2009
    Messages:
    409
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +1,910 / -0
    Itulah balasan untuk orang maho kayak ente:hahai:
     

Share This Page

About Forum IDWS.ID

Indowebster, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.