1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

3 Persen Pasutri Berhubungan Intim Tiap Hari

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Sep 24, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    VIVAnews - Melakukan hubungan intim menjadi suatu kebutuhan pasangan suami istri. Meski begitu, tidak semua pasangan memprioritaskan hubungan seks untuk dilakukan setiap hari.
    Hal ini terbukti dari hasil survei yang dilakukan perusahaan produk Adam and Eve, hanya tiga persen pasangan suami istri yang melakukan hubungan seks setiap hari.

    Seperti dikutip laman New York Daily News, survei dilakukan dengan metode jajak pendapat yang melibatkan 1.000 pria dan wanita. Dari hasil jajak pendapat ini juga diketahui bahwa hampir 20 persen pasangan tidak aktif secara seksual, 5 persen mengaku tidak pernah berhubungan seks dan mayoritas responden (26 persen) mengatakan mereka berhubungan seks sekali atau dua kali seminggu.

    Enam belas persen dari peserta yang tersisa mengatakan mereka berhubungan seks 3-4 kali seminggu sedangkan, 15 persen mengaku berhubungan seks sekali atau dua kali sebulan. Sebanyak tujuh persen juga menyatakan bahwa mereka berhubungan seks setiap beberapa bulan saja. “Hanya 1 persen saja yang menikmati seks lebih dari sekali sehari,” ujar salah seorang peneliti.

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/249809-3---pasutri-berhubungan-intim-setiap-hari
     
  2. Offline

    reisher Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 3, 2009
    Messages:
    488
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +74 / -0
    Pola hidup jaman sekarang memang terlalu sibuk sih... Apalagi kalau suami-istri, dua-duanya kerja.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.