1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Info 11 Momen Istimewa American Idol

Discussion in 'Celebrity Snapshot' started by blacksheep, Apr 24, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,962 / -0
    Rasanya baru kemarin Kris Allen dinobatkan sebagai juara American Idol yang baru. Kini, enam bulan kemudian, kita kembali dalam perjalanan mencari bintang country (Carrie Underwood), rocker gaya (David Cook) atau ratu R&B (Fantasia Barrino).

    Musim baru American Idol akan tampil beda dengan absennya juri kesayangan kita, Paula Abdul, hadirnya juri yang baru, Ellen DeGeneres dan tentunya, angkatan baru calon Idol yang siap mempesona dan mengejutkan penonton.

    Ini juga akan menjadi musim terakhir bagi juri Simon Cowell, yang mengumumkan ia akan berhenti di akhir musim kesembilan ini. Coweel akan fokus pada versi Amerika dari reality show UK yang akan menjadi saingan American Idol di TV.

    Untuk merayakan awal yang baru ini, kami mengenang beberapa momen paling berkesan, yang baik, yang buruk dan yang menjijikkan dari acara selama 8 tahun ini.

    1. Kelly Clarkson menjadi American Idol pertama

    Tahun 2002, seorang gadis dari kota kecil, Kelly Clarkson, menguncang jutaan orang dan menjadi American Idol pertama, mengalahkan juara dua Justin Guarini. Kelly menjadi idol paling sukses hingga seorang gadis kota kecil lainnya, Carrie Underwood datang. Tapi tidak masalah. Kelly saat ini sudah jadi superstar yang berdiri sendiri.
    Spoiler for Kelly Clarkson:
    [​IMG]




    2.William Hung (She) Bangs it!

    Lagu Ricky Martin, 'She Bangs' adalah sebuah lagu yang OK, hingga seorang pria sederhana membuatnya sebuah lagu parodi yang konyol. Di musim ketiga Idol, murid University of California, William Hung menjadi ngetop dengan suara fals-nya saat membawakan lagu tersebut di audisi. Para juri tertawa hingga menangis.
    Spoiler for William Hung:
    [​IMG]




    3.J-Hud tersingkir
    Jennifer Hudson, yang diyakini sebagai salah satu kontestan paling berbakat, tersingkir dari Musim ketiga, dengan perolehan nilai paling rendah.

    Tiga diva musim itu, Fantasia Barrino, LeToya London dan Hudson berada di posisi bontot, membuat para juri kecewa dengan para gadis yang disebut sebagai tiga penyanyi terbaik musim itu.

    Kejadian yang menimpa Hudson menginspirasikan keputusan Idol yang baru, bahwa produser kini mengizinkan juri menyelamatkan satu kontestan dari tersingkir di tiap musim.

    Jennifer tidak putus asa. Hudson berhasil meraih peran di adaptasi drama Broadway peraih Tony-Award, Dreamgirls, mengalahkan juara musim ketiga, Fantasia Barrino, yang juga ikut audisi.

    Hudson memenangkan Oscar dan Golden Globe untuk perannya sebagai Effie White. Tidak buruk untuk seseorang yang tersingkir sebagai 7 besar kan?
    Spoiler for Jennifer Hudson:
    [​IMG]




    4.Sanjaya si rambut poni

    David Beckham mah lewat!! Ada yang mohawknya lebih eksis lagi! Di musim keenam, Sanjaya Malakar menyanyikan lagu No Doubt 'Bathwater' dengan rambut 'hybrid' Mohawk yang terbuat dari perpaduan bermacam-macam poni. Tidak ada mohawk yang bisa menyamai! Sayangnya, kita cuma melihat si rambut poni ini sesaat...
    Spoiler for Sanjaya Malakar:
    [​IMG]




    5.Robin Williams adalah Russian Idol
    Pada acara spesial di musim 7, Idol Gives Back, komedian Robin Williams berakting sebagai juara Russian Idol, Ivan Poppinoff (tapi panggil dia Bob). Bob melakukan apa yang tak pernah dilakukan Idol sebelumnya: mengejek Simon Cowell, membuatnya tersenyum bahkan mengajaknya menanggapi lelucon.
    Spoiler for maho:
    [​IMG]




    6.Chris Daughtry tereliminasi
    Bintang rock paling terkenal dari American Idol, Chris Daughtry, adalah salah satu favorit untuk memenangkan musim kelima. Bahkan karena versinya atas lagu Fuel, 'Hemorrhage' begitu baik, band tersebut menawarkannya menjadi vokalis, saat ia masih ikut kompetisi Idol! Tapi drama muncul saat Chris, seperti Jen Hudson, tereliminasi, dengan posisi keempat di kompetisi.
    Spoiler for Chris Daughty:
    [​IMG]




    7.Simon, We're Brothers Forever!
    Masih ingat Renaldo Lapuz? Pria yang menyanyikan lagu dengan nada sendiri berjudul 'We're Brothers Forever' saat audisi musim ketujuh, mengenakan topi putih bulu bertuliskan "SIMON"? Pria konyol ini berhasil menyentuh hati setiap orang dengan aksi teaterikalnya, meski tak punya harapan bisa menembus Hollywood.
    Spoiler for maho eksis:
    [​IMG]




    8.David Archuleta mencuri hati dunia

    Pada kompetisi 20 besar musim ketujuh, David Archuleta, saat itu berusia 16 tahun, malu-malu naik ke panggung, dan dengan gugup menyanyikan versinya atas lagu John Lenon, 'Imagine' lalu diam-diam turun panggung. Itulah saat ia mencuri hati jutaan orang di dunia.
    Spoiler for David Archuleta:
    [​IMG]




    9.Adam Lambert upstages KISS
    KISSa adalah grup band rock yang memenangkan banyak penghargaan dan telah menjual 100 juta album di dunia. Mereka di peringkat 10 dalam daftar 100 artis HardRock terbaik versi VH1 dan sangat dihormati, sampai mereka tampil di musim kedelapan dengan bintang rock muda Adam Lambert. Sang juara dua menumbangkan sang dewa rock dengan vokal panjangnya, dan seorang dewa rock yang baru telah lahir.
    Spoiler for Kuburan Band versi Amrik:
    [​IMG]




    10.Kara DioGuardi vs. Gadis Bikini

    Entah cemburu entah apa - juri Idol yang baru, Kara DioGuardi bertengkar hebat dengan salah seorang kontestan, Katrina Darell atau dikenal dengan gadis bikini dalam audisi untuk musim kedelapan. Ronde satu dimenangkan Katrina, dengan dukungan Simon dan Randy. Saat finale, ia tampil di panggung, dengan bikini tentunya, saat Kara tiba-tiba muncul, mematikan mic si gadis bikini malang, menyuruhnya turun lalu membuka baju untuk menampilkan bikininya sendiri.
    Spoiler for BB17:
    [​IMG]




    11.Ciuman Dasyat Simon dan Paula
    Pada finale musim kedua, Fox menampilkan klip pendek 'affair' Paula Abdul dan Simon Cowell's alleged 'affair', dimana mereka berciuman selama 3 ******* Kami tidak tahu apa yang paling buruk: Bibir melekat yang bikin merinding, akting ala film porno Simon atau musik cheesy yang dimainkan di latar. Mengerikan!
    Spoiler for Affair:
    [​IMG]
    Code:
    http://www.kaskuserz.com/forum/11-Momen-Istimewa-American-Idol
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    a1d12s88 Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 25, 2009
    Messages:
    24,357
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +73,032 / -0
    waduh....nyanyi kok pake bikini ...itu nanti yang di nilai penampilan fisik apa nyannyinya itu
     
  4. Offline

    chibiziku Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 6, 2010
    Messages:
    285
    Trophy Points:
    82
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +85 / -0
    ada-ada aja itu kontestan amerika idol nyanyi pake bikini dikirany tu juri-juri bakal kepincut ama bikininy :sigh:
    ga tau kalo indo idol :haha:
     
    Last edited: Apr 24, 2010
  5. Offline

    vtecxx Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 26, 2008
    Messages:
    148
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +6 / -0
    wahhh yg adam lambert keren tuhh...
     
  6. Offline

    hyriu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    807
    Trophy Points:
    91
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +310 / -0
    :mimisan: Katrina Darell :mimisan:
     
  7. Offline

    hiruma_youichi66 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 18, 2010
    Messages:
    2,684
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +1,921 / -0
    wadoh kl nyanyi pake BH doang y jurinya g fokus,yang ada liat boing2 :-D
     
  8. Offline

    morons Beginner Members

    Joined:
    Nov 22, 2009
    Messages:
    224
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12 / -0
    si william hung itu katanya skrg bunuh diri yak..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.