1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

10 Ular Paling Mematikan

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Dyx, Apr 27, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Dyx Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 25, 2009
    Messages:
    379
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,565 / -0
    Banyak Ular yg berbisa, tapi belum tentu mematikan, mari simak yang satu ini !
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    Gg nolak CENDOL :D
    minimal THX aja deh :minta:
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    doraemonix TEMP\DUNYA\.... Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 31, 2008
    Messages:
    1,276
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +33,023 / -2
    ular berbisa :ngacir:

    klo yang gak berbisa masih bisa di atasi :haha:

    kecuali anconda :ngacir:
     
    • Like Like x 2
  4. Offline

    H1p000 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 26, 2010
    Messages:
    2,743
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +11,256 / -0
    aduh serem2 bgt ularnya:takut:
    untung dilingkungan w gx ada ular berbisa..
    jangan sampe ada dah
     
  5. Offline

    itsmefrey Beginner Members

    Joined:
    Apr 27, 2010
    Messages:
    207
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +26 / -0
    wah serem liat nomor 1...taring nya itu loh...kegigit = mokad :(

    hahaha...tapi yg nomor 2 kaga keliatan berbisa hehe
     
  6. Offline

    Dyx Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 25, 2009
    Messages:
    379
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,565 / -0
    wah gan, justru no 2 yang paling berbisa, no 1 aja kalah. klo King Cobra itu karena sekali gigitan keluar bisanya itu banyak
     
  7. Offline

    Dyx Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 25, 2009
    Messages:
    379
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,565 / -0
    wah gan, justru no 2 yang paling berbisa, no 1 aja kalah. klo King Cobra itu karena sekali gigitan keluar bisanya itu banyak
     
    • Like Like x 1
  8. Offline

    kanga6us Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 21, 2009
    Messages:
    2,207
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +328,429 / -0
    ularnya kok gitu2 semua....kabur ah...
     
  9. Offline

    adee Beginner Members

    Joined:
    Jul 29, 2009
    Messages:
    200
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +14 / -0
    waaw... serem...
    amit amit deh nemu ular2 itu
     
  10. Offline

    adee Beginner Members

    Joined:
    Jul 29, 2009
    Messages:
    200
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +14 / -0
    waaw... serem...
    amit amit deh nemu ular2 itu
     
  11. Offline

    ushimania Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 26, 2009
    Messages:
    173
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    wah,baru tau klo king cobra ternyat kanibal :panda:

    bener2 nice info :piss:
     
  12. Offline

    gembelkuasa Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 18, 2008
    Messages:
    622
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +5,022 / -0
    gw yang paling ngeri malah si black mamba tu... paling cepet larinya....
    dulu pernah liat di tv katanya siapa aj yg ketemu ni uler bakalan dikejar sampe dapet.... :takut: :takut:

    *untung ga ada di Indo...

    BTW nice share bro... uda gw kasi tenkyu tuu...
     
  13. Offline

    royal_h Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    1,015
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,669 / -0
    apapun jenis ularnya, tetep saja saia tidak suka sama yg namanya ular dan jenis reptil2 lainnya :hahai:
     
  14. Offline

    gunner Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 27, 2009
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    kl ketemu yg beginian, mending pake jurus lari tanpa bayangan aja gan.....
     
  15. Offline

    arlong0 Beginner Members

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    344
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    kalo gak salah ada yang lebih ganas dari king kobra

    lupa gw pernah baca di mana
     
  16. Offline

    Azu77 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 25, 2009
    Messages:
    239
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +32 / -0
    wew, serem abis, yg gw bingung malah itu gmn fotografernya motonya :haha:
     
  17. Offline

    r2kr2k Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 12, 2009
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +18 / -0
    klo menurut gw sih yg paling berbahaya Black Mamba, selain bisa-nya berbahaya, ular ini juga cepet bgt gerakannya..
     
  18. Offline

    C0_conan Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 24, 2009
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    klo digigit jadi apa ya tuh [​IMG]
     
  19. Offline

    Dyx Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 25, 2009
    Messages:
    379
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,565 / -0
    Jadi daging busuk gan :hot: :hot:
     
  20. Offline

    jack_hawkins Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 12, 2009
    Messages:
    499
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,629 / -0
    biasa aja ga mematikan tuh ular orang dalam foto:piss:

    :shock:ada ularrrrrr kaburrrrrrrrrrr:bolakbalik:
     
  21. Offline

    Dimaz_Fury Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 22, 2010
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +7 / -0
    salah satu alasan kenapa wa ngak minat ikut camping :keringat:

    1 foto = 1 fotografer
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.