1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Biography 10 Pembunuh Tersadis DiDunia, Menurut PBB

Discussion in 'World History' started by a_l_d_i_e, Aug 9, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    a_l_d_i_e Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 20, 2010
    Messages:
    113
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +712 / -2
    1. Josef Stalin
    [​IMG]

    Stalin adalah Sekretaris Umum Partai Komunis dari Komite Sentral Uni Soviet dari tahun 1922 sampai kematiannya di tahun 1953. DI bawah kepemimpinan Stalin, Negara bagian Ukraina menderita kelaparan sangat hebat (Holodomor), oleh kebanyakan orang hal ini dianggap akibat dari pemusnahan massal yang merupakan bagian dari kebijakan pemerintahan Stalin. Perkiraan jumlah kematian bervariasi dari 2,5 juta sampai 10 juta. Kelaparan disebabkan oleh politik dan administratif keputusan.

    Disamping kelaparan, Stalin memerintahkan pembersihan dalam Uni Soviet orang mana pun yang dianggap sebagai musuh negara bagian. Di total, perkiraan jumlah yang dibunuh di bawah pemerintahan Stalin berkisar antara 10 juta hingga 60 juta orang.

    2. Adolf Hitler
    [​IMG]

    Adolf Hitler ditetapkan Kanselir Jerman pada 1933, menjadi “Fuhrer” pada 1934 sampai bunuh dirinya pada 1945. Di akhir Perang Dunia 2, Kebijakan teritorial penaklukan dan pemusnahan rasianya sudah membawa kematian dan penyiksaan jutaan orang, termasuk pembantaian sebanyak kira-kira enam juta orang Yahudi yang sekarang dikenal sebagai Holocaust.

    Pada 30 April 1945, sesudah pertempuran hebat street-to-street , ketika tentara Uni Soviet terlihat dalam blok atau dua Reich Chancellory, Hitler bunuh diri, menembak dirinya sendiri sambil menggigit sebiji kapsul sianida.

    3. Ivan IV of Russia

    [​IMG]

    Ivan IV Rusia, juga dikenal sebagai Ivan yang Mengerikan, adalah Adipati Megah Muscovy dari 1533 sampai 1547 dan adalah penguasa pertama Rusia yang mengambil hak Kaisar. Di tahun 1570, Ivan di bawah kepercayaan yang direncanakan oleh elite kota Novgorod untuk menyebrang ke Polandia, dan menyuruh seorang tentara menghentikan mereka pada 2 Januari. Tentara Ivan membangun tembok sekitar garis keliling kota untuk mencegah orang kota yang terlepas. Antara 500 sampai 1000 orang dikumpulkan setiap hari oleh tentara, lalu disiksa dan dibunuh di muka Ivan dan anak lelakinya.

    Di 1581, Ivan memukulnya penuh anak perempuan-di-undang-undang karena memakai pakaian yang tak sopan, menyebabkan keguguran.Anak lelakinya, yang juga bernama Ivan, beradu argumen dengan ayahnya.Yang menyebabkan Ivan yang memukul anak lelakinya di kepala dengan tongkat runcingnya, lalu anaknya tewas seketika.

    4. Vlad Ţepeş
    [​IMG]
    Vlad III Rumania (juga dikenal sebagai Vlad Impaler) ialah Pangeran Wallachia tiga kali dari tahun 1448 sampai tahun 1476. Vlad lebih dikenal sebagai legenda penghukum yang sangat kejam. Dia memaksa selama pemerintahannya, dan dia juga dijadikan sebagai ilham pokok bagi karakter utama vampir “Bram Stoker” di populer Dracula baru.

    Di Rumania dia dianggap sebagai seorang pangeran dengan perasaan mendalam tentang keadilan. Daftar penyiksaan dia dinyatakan untuk sudah mempekerjakan ekstensif: kuku di kepala, memotong dahan, membutakan, pencekikan, dibakar, memotong hidung dan telinga, pemotongan organ seksual (khususnya di kasus wanita), menguliti kepala, menguliti, pembeberan sampai elemen atau ke binatang, dan mendidihkan oranghidup-hidup. Ada klaim bahwa atas beberapa kesempatan sepuluh ribu orang ditusuk di tahun 1460.

    5. Pol Pot
    [​IMG]


    Pol Pot adalah pemimpin Khmer Rouge dan Perdana Menteri Kamboja dari 1976 sampai 1979, sudah de fakto pemimpin sejak pertengahan 1975. Selama masa kekuasaannya, Pol Pot memaksakan versi ekstrim komunisme agraris di mana semua penduduk kota dipindahkan ke daerah pedalaman untuk bekerja di perkebunan kolektif dan proyek kerja paksa. Efek gabungan kerja budak, kekurangan gizi, perewatan kedokteran yang buruk dan pelaksanaan ditaksir untuk sudah membunuh sekitar 2 juta orang Kamboja (sekitar sepertiga penduduk). Rezimnya mencapai reputasi buruk istimewa karena memilih semua cendekiawan dan “kaum borjuis musuh” lain untuk pembunuhan.

    Khmer Rouge melakukan eksekusi masal di tempat yang dikenal sebagai “Ladang Pembunuhan”. Yang dieksekusi dikubur di kuburan masal. Untuk menghemat amunisi, eksekusi sering dillakukan memakai palu, tangkai kampak, sekop atau tongkat bambu yang diasah.

    6. Leopold II of Belgium
    [​IMG]

    Leopold II ialah Raja Belgia dari 1865-1909.
    Dengan bantuan keuangan dari pemerintah, Leopold membuat “Congo Free State”, proyek pribadi yang dilakukan untuk menyadap karet dan gading di daerah Kongo Afrika tengah, yang mengandalkan kerja paksa dan menyebabkan kematian sebanyak sekitar 3 juta orang Kongo.

    Rezim Negara Bagian Bebas Kongo menjadi salah satu skandal internasional peralihan abad yang lebih terkenal keburukannya. Bidang tanah secara pribadi dimiliki oleh Raja adalah 76 kali lebih besar daripada Belgia, yang dia bebas menguasainya sebagai lingkup pribadi lewat tentara pribadinya, Force Publique. Pekerja perkebunan karet milik Leopold disiksa, memuntungkan dan membunuh secara kejam sampai di akhir abad, atas hati nuran,i Dunia Barat lalu memaksa Brusel untuk mengadakan perhentian.

    7. Idi Amin Dada

    [​IMG]

    Idi Amin adalah seorang perwira tentara dan presiden Uganda.
    Dia mengambil tenaga di kup militer pada Januari 1971, menurunkan Milton Obote.
    Kekuasaannya ditandai oleh pelanggaran hak asasi, penindasan politik, penganiayaan etnik, pembunuhan pengadilan ekstra dan pengusiran orang India dari Uganda. Jumlah orang yang dibunuh akibat rezimnya tak dikenal; perkiraan bervariasi dari 80.000 sampai 500.000.

    Pada 4 Agustus, 1972, Amin mengeluarkan dekrit yang memerintahkan pengusiran ke60.000 orang Asia yang tidak adalah warganegara Uganda (kebanyakan dari mereka memuat paspor Inggris). Ini nanti diperbaiki untuk memasukkan ke80.000 orang Asia, dengan kekecualian profesional, seperti dokter, pengacara dan guru.

    Amin akhirnya digulingkan, tetapi sampai kematiannya, dia memegang bahwa Uganda perlu dia dan dia tidak pernah mengungkapkan penyesalan yang dalam untuk penyalahgunaan rezimnya.

    8. Ruhollah Khomeini

    [​IMG]

    Ayatollah Khomeini adalah pemimpin agama Islam Iran dari 1979 sampai 1989.
    Di waktu itu dia melaksanakan Syariat Islam (undang-undang agama Islamiah) dengan kode rok Islamiah diterapkan bagi baik laki-laki dan wanita oleh Penjaga Revolusioner Islamiah dan kelompok Islamiah lain. Tentangan sampai peraturan alim ulama atau agama Islam umum sering dijumpai dengan hukuman kasar.

    Dalam percakapan di Fayzieah School di Qom, 30 Agustus, 1979, Khomeini berkata:
    “Yang sedang mencoba mewujudkan korupsi dan perusakan bagi negara kami di nama demokrasi akan tersiksa. Mereka lebih buruk daripada Kaum Yahudi Bani-Ghorizeh, dan mereka harus digantung. Kami akan menyiksa mereka atas perintah Tuhan dan panggilan Tuhan untuk berdoa.”

    Di pembantaian masal 1988 tawanan Iran, mengikuti operasi Forough-e Javidan Pejuang Mujahidin Iran melawan Republik Islam, Khomeini memberi perintah kepada pejabat pengadilan agar menghakimi setiap tawanan politik Iran dan membunuh semua yang tidak bertobat dari aktivitas kontra-rezim. Banyak yang mengatakan bahwa ribuan yang dengan cepat dibunuh di dalam penjara. Riwayat hidup Grand Ayatollah Hossein-Ali Montazeri melaporkan perincian eksekusi sebanyak 30.000 orang aktivis politik. Sesudah sebelas hari di rumah sakit dalam operasi untuk menghentikan pendarahan dalam, Khomeini meninggal karena kanker pada Sabtu, Juni 04, 1989, pada umur 86 tahun.

    9. Maximilien Robespierre

    [​IMG]

    Maximilien Robespierre adalah seorang pemimpin revolusi Perancis dan adalah argumennya yang membuat pemerintah revolusioner membunuh raja tanpa pemeriksaan pengadilan. Robespierre adalah satu aktor utama di balik pemerintahan yang bengis, 10 bulan sejak pasca-revolusioner ia menyebabkan terror dan eksekusi masal. Teror itu mengancam antara 18.500 sampai 40.000 orang, dengan 1.900 dibunuh pada bulan terakhir.

    Di antara orang yang dihukum oleh pengadilan revolusioner, sekitar 8 persen adalah ningrat, kependetaan sebanyak 6 persen, kelas menengah sebanyak 14 persen, dan 70 persen sisanya karyawan atau buruh taniyang dituduh melakukan penimbunan, menolak wajib militer, desersi, pemberontakan, dan lain mengaku kejahatan. Atas perbuatannya, Robespierre dipenggal kepalanya dengan tidak melalui pemeriksaan pengadilan pada 1794.

    10. Attila The Huns

    [​IMG]
    Attila adalah Raja orang Hun dari tahun 434 sampai kematiannya di tahun 453.
    Dia ialah pemimpin Hunnic Empire yang terbentang dari Jerman ke Sungai Ural dan dari Sungai Danube ke Laut Baltic. Di bagian terbesar Eropa Barat, dia diingat sebagai contoh kekejaman dan keserakahan. Kampanye gagal di Parsi diikuti di tahun 441 oleh serbuan Kekaisaran Timur Roma, keberhasilan di antaranya memberanikan Attila untuk menyerbu Barat.

    Dia melewati Austria dan Jerman tanpa terhalang, di seberang Rhine ke dalam orang Gael, ia merampas dan membinasakan semua orang di jalan dengan keganasan tak serupa di rekor serbuan orang biadab dan memaksa yang itu dia mengatasi untuk menambah tentara sangat besarnya. Attila mati tenggelam di darahnya sendiri atas perkimpoiannya malam.

    Orang ini adalah manusia paling sadis di dunia abad ini dengan mengibarkan perang yang mengorbankan secara langsung puluhan ribu tentaranya dan tentara koalisi serta puluhan juta manusia lainnya secara tidak langsung.

    Sumber : http://argakencana.blogspot.com/2010/02/10-pembunuh-tersadis-didunia-menurut.html
     
    Last edited: Aug 9, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    shinigamidika Superstar Moderator

    Joined:
    Feb 26, 2010
    Messages:
    16,009
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +76,192 / -0
    Kalimatnya kadang susah dimengerti... Karena hasil translate dari mesin sih...
    Tapi kebanyakan dari orang politik/militer deh...
    Kalo dari orang sipil (psikopat) gmana??
     
  4. Offline

    5230 Beginner Members

    Joined:
    Oct 17, 2010
    Messages:
    384
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +106 / -0
    translettenya kurang bagus,, walaupun ane bisa nangkap maksudnya,,, hehehe
    Addolf Hittler emang Legend tuh,,, :lol:
     
  5. Offline

    1c4ru5 Senpai Regional Leader

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    6,690
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,791 / -1
    bkn pembunuh sih tptnya tp yg menyebabkan terbunuh bbrp nya :lol:
    tp kek gini susah loh,soalnya rata2 di waktu perang gitu >,<
     
  6. Offline

    eko783 Silent Reader Members

    Joined:
    May 21, 2011
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    wah serem ya si Vlad Ţepeş, translate dr google kali ya kok antik
     
  7. Offline

    PzGren Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 5, 2011
    Messages:
    519
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +6 / -0
    Nggak ngerti sama terjemahannya :swt:
    Tapi jadi inget kata-katanya stalin yang "A single death is a tragedy, a million deaths is a statistic" :lol:
     
  8. Offline

    Dul_Joni Members

    Joined:
    Aug 26, 2011
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Woow, sereem juga reputasi mereka. tapi mau bagaimanapun setiap negara pasti mempunyai sejarah kelam masing2 tentang para Pemimpinnya..
     
  9. Offline

    MobyC Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 26, 2010
    Messages:
    518
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +59 / -0
    George Bush ndak masuk tuh ?
    Seharusnya dia masuk daftar ini juga ya :hahai:
     
  10. Offline

    reiyu Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 24, 2011
    Messages:
    64
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +3 / -0
    kata"ny kurang bisa dimengerti gan..

    padahl dah bgs postny
     
  11. Offline

    neverflat Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 31, 2011
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    vlad tepes ngeri amat tuh..
    ditambahin lg dong..
     
  12. Offline

    piratehunter Members

    Joined:
    Aug 10, 2011
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    soeharto ga masuk ya nek.hehe
     
  13. Offline

    dhachan_kun Post Hunter Veteran

    Joined:
    Sep 5, 2011
    Messages:
    3,370
    Trophy Points:
    277
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +10,902 / -0
    Hitler tetap dideretan yah :sigh::takut:
    ane bingung bacanya, translate-an mesin gan? :iii:
     
  14. Offline

    ayzar Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 6, 2011
    Messages:
    74
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +16 / -0
    bagaimana dengan GEORGE BUSH JR. waktu dia nyerang afganistan dan irak? tidak masuk 10 besar ya?
     
  15. Offline

    sparkdix Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    2,803
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +1,224 / -0
    Presiden Amrik George Bush gak ikutan masuk?
    dah banyak mengumbar perang lho dia
    trus setelah selesai, negara yg dbuat perang dtinggal dalam carut marut
     
  16. Offline

    CpL Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 18, 2009
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    21
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24 / -0
    ane baru tau gan klo attila the hun pembantai jga...
    gengis khan ga masuk ya gan? bknnya khan termasuk org yg kejam kalo menginvasi suatu wilayah?
     
  17. Offline

    xindoza Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 1, 2011
    Messages:
    580
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +29 / -0
    tetep aja... hitler pasti masuk daftar

    btw, george bush sama pak harto tidak masuk daftar?
    yg satu suka buka perang, yg satunya membunuh rakyat perlahan2 dengan makan duit rakyat
     
  18. Offline

    vasilivs Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 28, 2010
    Messages:
    2,468
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +16,733 / -0
     
    Last edited by a moderator: Jul 13, 2012
  19. Offline

    you_are_maho Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2010
    Messages:
    1,103
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +8,181 / -0
    ada stalin :matabelo:
    tapi emang gila dia, bikin ukraina kelaperan gara-gara gak mau ikutin instruksi nya kalo tak salah :iii:
    udah gitu sering bunuhin orang-orang yang dia rasa menghalanginya :takut:
    dan memang lebih kejem dari hitler :lol:
     
  20. Offline

    AsepJaya Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 6, 2012
    Messages:
    60
    Trophy Points:
    22
    Ratings:
    +26 / -0
    Kok George W. Bush ga masuk daftar y?
    Ribuan org tak berdosa di Irak melayang hanya karena tuan George "Wakcy" Bush berkoar kalo Irak mempunyai "senjata pemusnah massal". Puluhan tahun telah berlalu, dan "senjata pemusnah massal" yg menjadi alasan utama Amerika menyerang Irak tdk kunjung ditemukan...
     
  21. Offline

    grungejean Beginner Members

    Joined:
    May 26, 2011
    Messages:
    221
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    Hmm memang kebanyakan yang punya kekuasaan yang bisa membunuh sampe beribu-ribu orang dengan memerintahkan bawahannya untuk melakukan eksekusi massal.
    Yang paling serem yang vlad itu, banyak yang disula, disiksa dan sebagainya sampe dia dibilang bukan manusia trus lahir deh itu legenda dracula.....
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.