1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Science 10 Hal Yang Anda Tak Ketahui Tentang Badan Anda !

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by shinobi32, Nov 20, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    shinobi32 Forza Inter! Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,344
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +70,812 / -10
    1: Badan Kita bisa memproduksi "aspirin"

    Memakan buah2an dan sayur2an bisa membantu tubuh anda untuk membuat aspirin. Riset mengatakan bahwa kalau orang yang sering mengkonsumsi asam benzoik (Benzoic Acid), cairan alami yang terkandung dalam buah2an dan sayur2an, dapat memproduksi Salicylic Acid, yang berguna untuk menghilangkan rasa sakit dan stress, seperti yang juga terkandung dalam Aspirin.

    2:Tidur selama bekerja sangat baik untuk bos anda

    Tidur singkat selama 20 menit dapat meningkatkan produktivitas , fokus dan mood anda selama bekerja. Efek ini bisa berlangsung selama berjam2 setelah tidur. Selain itu, jantung anda juga akan bekerja lebih baik dari sebelumnya. Riset mengatakan, orang yang tidur 3x sehari mempunyai resiko terkena serangan jantung 37% lebih sedikit.

    3: Ejakulasi bisa menyebabkan bersin

    Beberapa pria bisa mengalami bersin dan sakit kepala selepas ejakulasi. Peningkatan kinerja dalam sistem saraf di otak bagian tengah selama orgasme bisa menjadi penyebab sakit kepala dan bersin.

    4: Setiap orang mempunyai cetakan (sidik) lidah yang unik

    Sama seperti sidik jari, lidah adalah organ yang unik. Di dalam lidah terdapat bentuk geometrik yang berisikan informasi dan juga tekstur unik yang sangat berguna untuk identifikasi orang, sama seperti yang didapat dalam sidik jari.

    5: Kulit kaki adalah kulit tertebal di seluruh badan anda

    Kulit di telapak kaki mempunyai ketebalan sekitar 4 milimeter, dan adalah yang tertebal di seluruh badan anda. Selain itu, kulit kaki juga adalah kulit yang memproduksi paling banyak kelenjar keringat.

    6: Badan anda lebih tinggi di pagi hari ketimbang di sore hari

    Pernahkah anda berpikir kenapa pertandingan-pertandingan basket NBA selalu diadakan pada pagi hari? Itu karena badan kita lebih tinggi 1/2 inch pada pagi hari. Itu dikarenakan banyaknya cairan pada di sekitar lempeng2 otot kita. Seiring dengan waktu, cairan2 tersebut mulai hilang, lempeng2 tersebut mulai menyusut dan badan kita kehilangan 1/2 inch tersebut.

    7: Posisi badan bisa mempengaruhi ingatan

    Anda lupa dengan hari ulang tahun pernikahan anda? Jangan khawatir, cobalah untuk bersujud dengan satu kaki. Ingatan sangat berpengaruh dengan posisi badan anda di masa lalu. Menurut riset, anda bisa mengingat kembali ingatan anda dengan cara meniru posisi anda seperti di masa lalu tentang sesuatu.

    8: Rata-Rata manusia akan membuang angin (kentut) sebanyak 14 kali sehari

    Kalau anda terlalu malu dan gengsi untuk membuang gas atau kentut, faktanya adalah hampir setiap orang akan membuang gas sedikit2nya 3 kali sehari. Ini dikarenakan oleh sistem percernaan anda yang membuat badan anda melepas gas kotor dan beracun, yang bisa berbahaya bila tidak dikeluarkan dari badan anda.

    9: Ber-Orgasme akan mengurangi resiko terkena Kanker Prostat

    Riset yang diadakan pada tahun 2003 dan 2004 mengatakan bahwa pria setengah baya yang melakukan hubungan seks selama 3-4x dalam seminggu bisa mengurangi resiko terkena kanker prostat sebanyak 33% atau sepertiga dari biasanya. Ejakulasi bisa mengeluarkan karsinogen (zat penyebab kanker) dalam prostat pria.

    10: Lambung memproduksi zat kimia berbahaya, Asam Hidroklorik

    Apakah anda tau bahwa lambung anda memproduksi Asam Hidroklorik (Hydrochloric Acid) yang adalah asam yang sangat korosif dan berbahaya, yang biasa digunakan untuk menghancurkan besi di dunia industri. Zat Asam ini bertujuan untuk mencerna makanan yang anda konsumsi dengan sangat cepat. Berterimakasihlah kepada zat lendir yang diproduksi di dinding lambung untuk menetralisir zat asam tersebut, karena bila tidak, zat asam tersebut bisa menghancurkan lambung anda dengan mudah!
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    eXcImEr Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 18, 2009
    Messages:
    5,264
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +35,902 / -1
    kalo saia abis ej*****si malah ngantuk gan, bukannya bersin :haha:
     
  4. Offline

    kardusbekas Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 16, 2009
    Messages:
    103
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    "2:Tidur selama bekerja sangat baik untuk bos anda"

    bos gw mesti dikasitau nih...
     
  5. Offline

    garuq Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    855
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +118 / -0
    wah baru tau gw yg kek ginian..
    yg kerasa sih yg masalah tidur itu memang bermanfaat banget tuh..
     
  6. Offline

    airdnasira Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 27, 2009
    Messages:
    120
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +8 / -0
    abis baca ini mw mast****si ah, kan buat ngurangin resiko kanker prospat :hahai:
     
  7. Offline

    dawerzzzz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    1,515
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,133 / -0
    mantab gan nambah pengetahuan.. habis Eja****lasi bisa nya kan mengantuk karena oksigen dalam otak kita kurang jadi perlu tidur untuk mengisi nya lagi
     
  8. Offline

    cupumanic Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 16, 2009
    Messages:
    10
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    wahh kalo gua, abis ejakulasi menyebabkan ketagihan bro.
    pengen terus2an jadinya.:hahai::hahai:
     
  9. Offline

    namie04 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 20, 2009
    Messages:
    1,127
    Trophy Points:
    146
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,316 / -0
    "8: Rata-Rata manusia akan membuang angin (kentut) sebanyak 14 kali sehari

    Kalau anda terlalu malu dan gengsi untuk membuang gas atau kentut, faktanya adalah hampir setiap orang akan membuang gas sedikit2nya 3 kali sehari. Ini dikarenakan oleh sistem percernaan anda yang membuat badan anda melepas gas kotor dan beracun, yang bisa berbahaya bila tidak dikeluarkan dari badan anda."


    penting nih , jgn sampe di tahan bisa nimnbulin penyakit
    terus bisa dipake alesan misal ada yg komplain kentut itu bau :hahai:
     
  10. Offline

    fajaryadi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 4, 2009
    Messages:
    649
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +352 / -1
    5: Kulit kaki adalah kulit tertebal di seluruh badan anda

    Kulit di telapak kaki mempunyai ketebalan sekitar 4 milimeter, dan adalah yang tertebal di seluruh badan anda. Selain itu, kulit kaki juga adalah kulit yang memproduksi paling banyak kelenjar keringat.

    pantes, kadang ad yg bilang : uh, bau kaki ne.. :hahai:
     
  11. Offline

    ytwn Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 22, 2009
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +16 / -0
    aspirin tu apaan ya???
     
  12. Offline

    black_log Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 30, 2009
    Messages:
    228
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +6 / -0
    :swt: buset dah.. gak nyangka ad yg kyak begini :lol:
     
  13. Offline

    matI_Tersedak_Bubur Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 20, 2008
    Messages:
    397
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +23 / -0
    NO 8 ... ayo mulai berhitung
    NO 5 ... untung di kaki kalo di muka ... ?
    NO 4 ... wew ...
     
  14. Offline

    shinobi32 Forza Inter! Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,344
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +70,812 / -10
    obat sakit kepala..
    :panda:
     
  15. Offline

    meriki Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    228
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +8 / -0
    gan,, NBA kan pagi hari klo disini,, di sana kan sore/malam hari krn ada prbedaan waktu..

    btw nice info ..:top:
     
  16. Offline

    shinobi32 Forza Inter! Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,344
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +70,812 / -10
    ^
    ow iya juga ya..
    thanks bwt koreksinya..

    tapi klo tandingnya di indonesia, yah pagi juga.
    he..he..
     
  17. Offline

    ich4n Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +814 / -0
    coba klo yang no 10 tidak terjadi, mungkin biji buah yang tertelan bisa tumbuh yah :lol:
     
  18. Offline

    aldehida Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    1,979
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +16,331 / -0
    6: Badan anda lebih tinggi di pagi hari ketimbang di sore hari

    Pernahkah anda berpikir kenapa pertandingan-pertandingan basket NBA selalu diadakan pada pagi hari? Itu karena badan kita lebih tinggi 1/2 inch pada pagi hari. Itu dikarenakan banyaknya cairan pada di sekitar lempeng2 otot kita. Seiring dengan waktu, cairan2 tersebut mulai hilang, lempeng2 tersebut mulai menyusut dan badan kita kehilangan 1/2 inch tersebut.

    Tandanya kalo mau ukur tinggi mendingan pagi2 biar keliatan lebih tinggi, setau gw kaki juga lebih panjang di pagi hari cmiiw :piss:
     
  19. Offline

    EdasNaheyDJ Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2009
    Messages:
    402
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +13 / -0
    Jd ntar kl masuk markas rahasia ad lidah scanner, g lg cm retina ma sidik jari scanner, wkwkwkwk:hahai:
     
  20. Offline

    shinobi32 Forza Inter! Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,344
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +70,812 / -10
    ^
    jijik banget harusnarok lidah segala di sembarang alat.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.