1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Promosi IDWS Store Bulan Mei: VIP 30 Hari RP.20.000. dan Maximum 30 Hari RP.35.000. Pembelian terbatas. Informasi lebih lanjut baca di sini
  3. Zona All About Story sedang membutuhkan bantuanmu, segera daftarkan diri kamu di open recruitment: moderator AAS
  4. Kini kamu bisa mengupload files menggunakan PC, Mac dan Android ke Maknyos IDWS, informasi lebih lanjut cek: Maknyos IDWS Uploader

10 Foto2 Unik dari Mars

Discussion in 'Random Images' started by hayasegawa, Jan 23, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    hayasegawa Lurking Around Gatotkaca

    Joined:
    Oct 31, 2009
    Messages:
    938
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +3,148 / -0
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Inilah Kamera Antariksa Paling Canggih yang berhasil memotret permukaan Mars dgn resolusi ketajaman gambar yg luar biasa padahal di foto dari ketinggian 300km!

    [​IMG]


    [​IMG]



    [​IMG]



    [​IMG]

    maaf gan kalo :repost ,kalo berkenan ane minta :cendolbig -nya ya gan...

    TKP:
    Ijo2 pliss Datanglah padaku... :mimisan: moga2 kagak :repost:
     
  2. Ghattotkacha Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.
  3. Offline

    aryaarya7x Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 13, 2009
    Messages:
    544
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +281 / -0
    itu proyek mana gan ?
    rusia ya ? apa amrik ?
     
  4. Offline

    zimbenk Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 2, 2009
    Messages:
    995
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,087 / -0
    yg berwarna biru/kebiru-birua itu apa ya?apakah air?

    sayang nggak ada keterangan lengkap untuk tiap photo
     
  5. Offline

    brick Beginner Members

    Joined:
    Dec 1, 2009
    Messages:
    445
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +392 / -0
    keren2 y ... nggak kalah bagus dari Bumi ... :top:
    di potonya kan ada tulisan NASA-nya ... gmn sih .. :swt: ...
     
    • Like Like x 1
  6. Offline

    nobod1es Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 21, 2009
    Messages:
    738
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +262 / -0
    koq ada rumput d mars :glek:

    masi ada kehidupan dunk d sana :glek:
     
  7. Offline

    camelia_tjan Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 21, 2009
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2 / -0
    Foto yang ke 6 tu koq kayak kulit ada urat2nya ama bulu2 yang tumbuh yha~~~ wkwkwkw >,< tp kerenn jg~~~~
     
  8. Offline

    hidey-holey Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,335
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +23,494 / -0
    satu hal yang pasti,
    kameranya bener2 impian, bayangkan bisa buat stalking dari ajrak 300KM,
    gak takut ketahuan deh:top:
     
  9. Offline

    chicken_little Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 21, 2009
    Messages:
    5,254
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +13,552 / -0
    koq kesannya malah mars itu planet yg jauh lebih serem dari yg dibayangkan yah.. :suram:
     
  10. Offline

    hidey-holey Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,335
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +23,494 / -0
    ^
    bumi kalo gak dijaga, bisa berubah merah kayak mars loh
     
  11. Offline

    sylx Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    199
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +2 / -0
    waww.. canggih bnr kameranya bs nangkep gmbr setajem itu.. dikirain mars warnanya merah.. trnyt engga jg.. haha..
     
  12. Offline

    andi msc Senpai Executive VIP

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    9,496
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,623 / -0
    :kaget: itu beneran laut..

    apa batunya aja :kaget:
     
  13. Offline

    jHony Post Hunter Executive VIP

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    3,628
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,359 / -0
    wah keren tuh kameranya bisa ampe liat sejauh itu:top:
     
  14. Offline

    argaron Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 16, 2008
    Messages:
    565
    Trophy Points:
    57
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +45 / -0
    Wah permukaan mars macem2 bentuknya . . .

    Gambar k 8 yg d kasi tanda panah kira2 apaan yah? . .
     
  15. Offline

    asubasi Beginner Members

    Joined:
    Mar 9, 2009
    Messages:
    330
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +11 / -0
    kaya nya mars ntu serem bngt dah
     
  16. Offline

    hayasegawa Lurking Around Gatotkaca

    Joined:
    Oct 31, 2009
    Messages:
    938
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +3,148 / -0
    Mars tetap menjadi sebuah pembahasan tntang ada tdknya khdupan di luar bumi.. :takut: :takut:
     
  17. Offline

    bagster Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 30, 2009
    Messages:
    264
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +567 / -0
    [​IMG]
    yg ini kyk bulu mata :piss:
     
  18. Offline

    GranTurismo82 Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 14, 2009
    Messages:
    189
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +1 / -0
    Kapan yah manusia bumi bs tingal di mars (Martian)
     
  19. Offline

    vmandha Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 26, 2008
    Messages:
    293
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +11,486 / -0
    Entah kenapa ane yakin sekali disana ada kehidupan gan ... gimana menurut agan agan sekalian ...
     
  20. Offline

    n_iz_are Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 7, 2009
    Messages:
    1,388
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,978 / -0
    wah hebat bener kameranya....:top:

    tu picny asli tho... bagus banget...

    warna-warninya disebabkan oleh apa ya...:???:

    pa memang tu asliny begitu.... bagus banget ya...

    kekny tu biru2 pa da lautnya ya...:???:
     
    • Like Like x 1
  21. Offline

    andi msc Senpai Executive VIP

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    9,496
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,623 / -0
    :hahai: pasirnya bener2 kelihatan..

    itu kelihatan seperti rumput :???:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS.ID

Indowebster, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.