1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Body Care Yuk Ketahui Perbedaan Sculpsure dengan Coolsculpting

Discussion in 'Beauty and Body Care' started by Nino12, Nov 28, 2017.

  1. Nino12 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 28, 2017
    Messages:
    31
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5 / -0
    [​IMG]

    Pada zaman milenial ini sudah banyak cara instan untuk melakukan sesuatu yang sulit, seperti membakar lemak. Hal ini merupakan kabar baik bagi Anda yang ingin memiliki tubuh yang ideal namun tidak ada waktu untuk berolahraga karena terkendala oleh kesibukan. Teknologi canggih yang mungkin Anda sudah tahu adalah Sculpsure dan Coolsculpting. Kedua metode ini berfungsi sama yaitu membunuh sel-sel lemak sebanyak 20-25% dengan prosedur yang sama yakni mengandalkan temperatur internal dari sel-sel lemak diluar jangkauan dimana sel-sel lain bisa bertahan. Sculpsure akan menanaskan dan membuat leleh sel-sel lemak yang disebut dengan istilah thermolipolysis sedangkan Coolsculpting akan membekukan sel-sel lemak tersebut yang disebut dengan istilah cryolipolysis. Jika lemak-lemak sudah terbakar, maka secara otomatis sel-sel lemak yang telah mati dibuang secara alami oleh tubuh sehingga Anda akan mendapatkan tubuh yang ramping. Namun, apa yang membuat Sculpsure dengan Coolsclupting berbeda?


    1. Waktu perawatan


    Berdasarkan waktunya Sculpsure menghabiskan waktu lebih sedikit dibandingkan Cool Sclupting. Sculpsure hanya membutuhkan waktu 25 menit saja untuk sekali treatment, sedangkan Coolsclupture membutuhkan waktu 60 menit.


    2. Recovery time

    Tidak ada waktu recovery yang diperlukan setelah menjalankan perawatan Sculpsure. Namun, masa pemulihan Coolsclupting bisa berlangsung hingga satu bulan.



    3. Metode laser


    Selain waktu dan efek sampingnya, metode yang di gunakan Sculpsure juga berbeda dengan Cool Sculpting, sculpsure menggunakan metode laser sementara Cool Sculpting menggunakan cryoliposis. Sculpsure menggunakan 4 aplikator yang akan menghemat waktu dan biaya. Coolsclupting hanya menggunakan 1 aplikator saja.


    4. Efek samping

    Perawatan Sculpsure tidak menimbulkan efek samping sehingga Anda dapat melakukan aktivitas seperti biasa tanpa khawatir dengan bekas luka, sedangkan perawatan Coolsclupting mempunyai efek samping sementara seperti kulit akan terlihat kemerahan, memar, bengkak, kesemutan, nyeri, kram, gatal-gatal, dan menjadi sensitif.


    5. Area tubuh

    Hasil dari perawatan Sulcpsure akan terlihat umumnya setelah 6-12 minggu sedangkan hasil dari perawatan Coolsclupting akan terlihat setelah 16-24 minggu pasca perawatan.


    Menyimak atas perbedaan-perbedaan yang sudah dihjabarkan diatas, dapat disimpulkan bahwa menghancurkan lemak dengan perawatan Sculpsure lebih aman, efektif, dan cepat ketimbang perawataan Coolsculpting. Percayakan perawatan Sculpsure Anda di Jade Aesthetic, salah satu klinik kecantikan terbaik di Jakarta. Anda akan mendapatkan oleh konsultasi gratis secara mendalam mengenai perawatan Sculpsure ini dan tentunya akan ditangani oleh tim dokter profesional.
     
    • Like Like x 1
  2. Jessicaerudite17 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 22, 2018
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    11
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +2 / -0
    nice topic!! sangat menarik dan menambah wawasan
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.