1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Japanese Yokoyama Rurika

Discussion in 'Celebrity Snapshot' started by SuzukiRyo, Dec 15, 2009.

?

:???:

  1. :cinta:

    0 vote(s)
    0.0%
  2. :cinta: :cinta:

    0 vote(s)
    0.0%
  3. :cinta: :cinta: :cinta:

    0 vote(s)
    0.0%
Thread Status:
Not open for further replies.
  1. SuzukiRyo M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    3,927
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,126 / -0
    Idoling!!! #9
    Yokoyama Rurika / 横山ルリカ

    [​IMG]

    Profile
    Nickname: Ruri
    Birthdate: 1991/09/27
    Birthplace: Kanagawa Prefecture, Japan
    Blood type: O
    Height: 168 cm
    Weight: 44 kg
    Measurements: 79 - 63 - 85 cm

    Links
    Official Site
    Wikipedia (JP)
    Idoling!!! Forum IDWS

    One of the original 9 members, and also the tallest one. Though she's been going on as the orthodox and relaxed character, she also has an extremely clumsy side of her which sometimes makes an appearance on the spot or through stories. She's a skilled drummer as showed off in the segment 1ppung!!! and during their 6th live concert. Kawamura Yui said "Rurika is Idoling's ace". Even by other Idoling members they called her "Miss Perfect".

    Video Rurika maen drum...


    Young Gangan No.06 (2009/03/19)
    [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]

    Young Gangan No.12 (2009/06/19)
    [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]

    Weekly Playboy No.50 (2007)
    [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]

    Weekly Playboy No.48 (2008)
    [​IMG][​IMG][​IMG]

     
    • Thanks Thanks x 1
    Last edited by a moderator: Apr 4, 2015
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. ~airiRin~ M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,631
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,744 / -0
    Ada yg lagi suka Ruri :hihi::kata:

    :ngacir:
     
  4. SuzukiRyo M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    3,927
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,126 / -0
    Iya :hihi:
    abisnya dia kawaii banget pas rambut pendek :mimisan:
     
  5. keemchee M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    5,563
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +10,041 / -7
    kok kliatan tua yah??..:???:
     
  6. SuzukiRyo M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    3,927
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,126 / -0
    iya kirain pas liat pertama juga dah 20an ternyata masih 15 :dead:
    mungkin karena orangnya tinggi kali ya :???:
     
  7. ~airiRin~ M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,631
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,744 / -0
    Emangnya dia kelihatan tua ya? :???:

    Padahal ada member Idoling!!! lain yg malah pernah disebut "baa-san" :lol:
     
  8. SuzukiRyo M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    3,927
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,126 / -0
  9. crashburn M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 23, 2009
    Messages:
    160
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +155 / -0
    kawaiiiiiiiiiii....mantab2!!!!
     
  10. poporingmanja Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 22, 2009
    Messages:
    198
    Trophy Points:
    151
    Ratings:
    +11,591 / -0
    Aihhhh.. cantiknyaaaa... update lagi doooonkkk..
     
  11. rhux M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 13, 2008
    Messages:
    452
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +35 / -0
    nambah lagi 1 artis yg menggoda utk didonlot :boong:
    udah masuk ke jurang nih ane :hahai::hahai:
    habis keren seh :cihuy::cihuy:
     
  12. ReVenzz M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 30, 2009
    Messages:
    120
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +27 / -0
    cuakep bro..........
    :piss::piss::piss:
     
  13. kabuki M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 14, 2009
    Messages:
    6,180
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +10,229 / -0
    video iv ny ada gak ryo :mimisan:
     
  14. SuzukiRyo M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    3,927
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,126 / -0
    ada sih... tapi ga berani nyolong link forum luar :takut:
    tar coba cari dari MU deh... :ngacir:
     
  15. kabuki M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 14, 2009
    Messages:
    6,180
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +10,229 / -0
    mna linkny ryo :hehe:
    kan cuma mo liat gimana iv ny
    o y tuh cari deh linkny :hihi:
     
  16. SuzukiRyo M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    3,927
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,126 / -0
  17. kabuki M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 14, 2009
    Messages:
    6,180
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +10,229 / -0
    :mimisan: wow mntap fileny kualitas dvd ni o y Screen shootny mna ryo :???:
     
    • Like Like x 1
  18. SuzukiRyo M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    3,927
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,126 / -0
    screenshot added :haha:
     
  19. kabuki M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 14, 2009
    Messages:
    6,180
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +10,229 / -0
    :mimisan: play on the beach my favorit ni
     
  20. rizkyGW Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    wee....
    bisa ngedrum diaa...
    :takut::takut::takut::takut::takut::takut::takut::takut::takut::takut:
     
  21. sosified M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 16, 2010
    Messages:
    306
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +50 / -0
    waw..cakep..lucu mukany..:malu:
    eeee...cakep2 gtu jado main drumny :panda:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.