1. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  2. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  3. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!

yG biSa NebaK jaGo ,,,,,,,,,

Discussion in 'Random Images' started by rh0m4ir4m4 2, Jul 19, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rh0m4ir4m4 2 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 4, 2008
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +9 / -0
    [​IMG]

    coba tebak,,

    ini orang = gaNteNg,JeLek,CaNTik,Maco,CenTil,KonYol,Rapi,SeReM,LuCu,BanDeL,ImuT,aNeh,dLL,,'

    yG biSa nEbaK jago,,,

    asLi sUmPaH yg bisa nEbaK gw yAkin BeraRTi Yg Bisa Nebak = CoNaN DaLaM DuNia NYaTa,,

    [size=x-large]-yG Jadi PerTaNyaan siPaKaH dia????[/size]
    Klunya : dia adaLah seorang MeMber FoRuM IDWS,,,

    nb : cePaT aTau LambaT PasTi ada JaWaBannya yg BetuL
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. Romeo2728 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    470
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +554 / -0
    Gw tau!!! :hilarious:

    Bang Rhome lagi manyun, lagi mikirin kapan bisa jadi admin Rhomawster!

    Tapi menurut kacamata tukang kacamata, tuh orang Guantenknya minta ampun! Tanya aja nyokapnye!

    Kalo jawaban gw bener, hadiah bisa dikirim ke no. rek. gw di Bank Swiss! Ntar PM aja okeh! :ok:
     
  4. bumi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 22, 2008
    Messages:
    962
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,718 / -0
    huhahuahhua............siapa dia yan kok muka punggung...(mukanya rata)..
    huuhauhuuuauhua...jangan jangan Hantu...kolor kuning....
     
  5. Xperience M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 14, 2008
    Messages:
    494
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +697 / -0
    huahuahuaha ..

    keknya bung roma surfing FS .. manusia idws .. trus mejengin disitu ..
     
  6. Renzonokuken Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Nov 18, 2007
    Messages:
    5,162
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +35,888 / -0
    Itu fotonya Bang Rhoma sendiri wakakak
    Kok fotonya ngga keliatan wajahnya ? :hilarious:
     
  7. waraiotoko M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 6, 2008
    Messages:
    2,872
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +7,110 / -0
    jelek,culun, serem, tolol,......gila :peace: :ngacir:
     
  8. bluespidey M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 14, 2008
    Messages:
    1,450
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +39,311 / -2
    klik kanan trus properties.. ada tulisan tsubame,,

    ...:ngacir:
     
  9. rh0m4ir4m4 2 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 4, 2008
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +9 / -0
    iTu senGaJa gw saVe nAManya TsubaMe,,,

    sOaLnya PerKiraan gW jUga TsubaMe,,,,

    TaPi nTar dULu,,,

    TunGGu aDa yG nGaKu,,,

    iNtinya dia aNak Sini......
     
  10. cumi-cumi

    Offline

    Guest

    Ratings:
    +0 / -0
    Stuju dehh juragan .....itu Tsubame
     
  11. Romeo2728 M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    470
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +554 / -0
    Lah... kalo itu emang Tsubame knapa dipajang Bang? :wacko:

    Udah ijin blom ama yg punya?

    Ati2 jadi keributan di sini Bang! :nono:
     
  12. junshibuya Banned User

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    May 4, 2008
    Messages:
    2,370
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +2,223 / -0
    haha yg pasti tu bukan saudara (bukan ko2 aku) aku ^^

    yg punya tampang(yg ngerasa aja yah) respon dong :peace:
    peace
     
  13. chucky Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Dec 16, 2007
    Messages:
    3,330
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +7,713 / -0
    wah2 siapa itu??
    ngaku donk...huehehe...

    tp jgn smp ada keributan disini yah...
    dilarang keras!!!
     
  14. Isolated_Man Members

    Offline

    Joined:
    Apr 30, 2008
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +8 / -0
    posenya saya suka sekali
    menyendiri di ketinggian
    ada 1001 pikiran didalamnya, entah itu ke-putus asaan atau keburukan
     
  15. bumi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 22, 2008
    Messages:
    962
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,718 / -0
    Kalo gw pikir Dia Lagi NGelonjor...sambil...Mikir Mike Yang kotor gih madi dulu biar CAKEP lagi
    kalo dah mandi minum Susu DARAH yah OHOoOOHoOOHoOOH...wakwkakwkawa
     
  16. Isolated_Man Members

    Offline

    Joined:
    Apr 30, 2008
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +8 / -0
    maaf apa ada kata" saya yg salah?
    bro bumi apa mungkin anda hanya melihat saya dari signature saya ini?
    perlukah saya jelaskan kalao saya sudah mandi atao belum?
    hahaha anda pandai melucu bro bumi
    oh maaf saya menyalahi rules disini
    saya akan lewat pm
     
  17. budikikiw M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 10, 2009
    Messages:
    1,004
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,170 / -0
    najong gambar apaan nih... nebak apaan??? gak penting banget yang upload.. tapi lebih gak penting banget lagi yang comment, contohnya gw...:onion-55:
     
  18. ipoelzZ Members

    Offline

    Joined:
    Apr 8, 2009
    Messages:
    7
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    wong edan kumat wiiiii ,, arepe bunuh diri di tolak :onion-76::onion-76::onion-76::onion-76::onion-76:
     
  19. logitech M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 4, 2008
    Messages:
    1,373
    Trophy Points:
    241
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,677 / -0
    bener bro... ngaku aja de... :P
    peace bro :siul:
     
  20. fuzee M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 3, 2008
    Messages:
    311
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,990 / -0
    Ayooo ngaku, sapa tuh?
    wew ternyata ada 3 profil yang ada gambarnya ni orang, maulana, chep2 sama rDi. perlu penyelidikan tingkat lanjut nih.
    tapi ngomong2 buat apaan nih?

    nih kan postingan dah lama, kenapa naik lagi?
     
    Last edited: Apr 13, 2009
  21. RenX SUPERMOD

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 13, 2009
    Messages:
    4,449
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +21,283 / -1
    itu TS-nya,,,bner gak?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.