1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Tips Yang Punya Rambut Keriting Yuk Baca

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by yulistia9, Nov 27, 2017.

  1. yulistia9 Members

    Offline

    Joined:
    Nov 26, 2017
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    11
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +0 / -0
    Untuk membuat rambut keriting bisa menjadi lurus, tak mesti dengan rebonding. Selain karena biayanya mahal, melakukan rebonding pada rambut dalam jangka waktu yang lama, tentu bisa jadi akan merusak rambut. Jangan berputus asa, karena masih ada banyak cara meluruskan rambut tanpa melakukan rebonding ataupun penggunaan bahan - bahan kimia. Di bawah ini adalah diantara diantara cara tersebut.

    1. Menggunakan Minyak zaitun
    Minyak zaitun terkenal karena memiliki ragam manfaat yang banyak. Minyak zaitun tergolong merupakan salah satu minyak yang sering digunakan banyak orang. Entah itu dipergunakan dalam masakan atau kosmetik dan bahkan juga dalam pengobatan penyakit tertentu.

    Sangat tepat jika anda ingin mendapatkan rambut lurus hitam berkilau dan juga sehat dengan menggunakan minyak ini. Dibeberapa mini market, toko online, kita saat ini sudah sangat mudah untuk membelinya. Cara menggunakannya pun cukup mudah, hanya dioleskan saja di seluruh permukaan rambut. Tak perlu dibilas karena aroma minyak zaitun khusus rambut berbau wangi seperti parfum atau anda dapat membilasnya cukup dengan air bersih.

    2. Minyak kedelai
    Minyak kedelai memang bukanlah bahan yang biasa kita gunakan didapur saat memasak. Namun bukan berarti manfaat dan daya gunanya hanya terbatas untuk beberapa hal saja. Karena nyatanya minyak kedelai bisa berguna untuk cara meluruskan rambut.

    Minyak kedelai yang akan kita gunakan sudah diekstrak. Jadi, bukan kita buat sendiri menggunakan biji kedelai malika. hehe... Ditoko online ataupun apotek sudah ada yang menjualnya. Langkah penggunannya sama seperti di atas.

    Sambil mengusapkan pada rambut. Gunakan sisir bergigi jarang untuk menyisir rambut. Jika secara rutin digunakan. Dalam waktu 1 hingga 2 minggu sudah ada hasilnya. Selamat mencoba...
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.