1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Yang Membuat Pria Takut Saat Kencan

Discussion in 'Motivasi & Inspirasi' started by mummy_dkill, Oct 20, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mummy_dkill M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 24, 2008
    Messages:
    806
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +85,389 / -0
    Keuangan
    Bukan berarti si dia takut kalah bersaing dengan nominal gaji Anda, tapi pria berkocek tebal pun sering khawatir dalam hal keuangan. Ia khawatir Anda hanya tertarik pada isi dompetnya, apalagi kalau Anda terlalu banyak bertanya tentang pekerjaan dan gaya hidupnya. Sedangkan pria dengan penghasilan pas-pasan sering dilanda takut tak bisa mengimbangi gaya hidup Anda. Agar ia tak ketakutan, hindari pertanyaan yang berkaitan dengan materi. Pilih topik pembicaraan seputar hobi, buku yang ia baca, atau musik sehingga ia yakin Anda memang tertarik pada kepribadiannya, bukan statusnya.

    Kontak fisik
    Ada pendapat yang mengatakan, bila pria sangat menyukai seorang wanita ia justru menghindari kontak fisik dengan Anda. Berkencan dengan seseorang yang sudah lama diincarnya juga kerap membuat cowok salah tingkah. Anda bisa membantunya dengan melakukan inisiatif spontan, seperti menggandeng tangannya atau memberinya senyuman manis bila ia mulai terlihat salah tingkah.

    Dianggap tak lucu
    Salah satu taktik pria untuk membuat wanita yang sedang didekatinya terkesan adalah dengan melontarkan humor. Tapi seringkali karena terlalu ingin membuat Anda tertawa, kadang kala ia justru melantur dan memberi banyolan yang salah. Anda bisa menanggapinya dengan humor lain saat ia sedang "melucu" sehingga suasana tegang bisa mencair saat Anda dan ia tertawa bersama.

    Dipaksa berkomitmen
    Kebanyakan pria masih takut berkomitmen. Jadi bila hubungan Anda dan dia masih seumur jagung, jangan mencecarnya dengan pertanyaan mengenai kelanjutan hubungan asmara yang sedang dijalin. Nikmati saja masa-masa berpacaran ini untuk saling mengenal kepribadian masing-masing.
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. xoxo M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 1, 2008
    Messages:
    788
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +4,700 / -0
    wah.. tips baru.. makasih banget..

    ntar langsung gw praktek'in ke para cowo.. wakakaka..
     
  4. luv_ic3 M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 12, 2008
    Messages:
    133
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +4 / -0
    kayanya yg membuat takut tu berkomitmen....
    ahhaahah...
    cowo kyanya rada ga siap ya klo diajak berkomitmen..
    padahal cm ngmg2in doank menghayal doank
    tapi pikirannya realistis bgt kya kita lg ngmgin beneran aja
    padahal lagi ber-angan ria lom ngmgin benerann..:oops:
    pria sulit dimengerti....:1eye:
     
  5. Feischmaker M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 28, 2008
    Messages:
    1,489
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,022 / -0
    Kontak fisik
    Ada pendapat yang mengatakan, bila pria sangat menyukai seorang wanita ia justru menghindari kontak fisik dengan Anda. Berkencan dengan seseorang yang sudah lama diincarnya juga kerap membuat cowok salah tingkah. Anda bisa membantunya dengan melakukan inisiatif spontan, seperti menggandeng tangannya atau memberinya senyuman manis bila ia mulai terlihat salah tingkah.

    gw bangedd :D



    Dipaksa berkomitmen
    Kebanyakan pria masih takut berkomitmen. Jadi bila hubungan Anda dan dia masih seumur jagung, jangan mencecarnya dengan pertanyaan mengenai kelanjutan hubungan asmara yang sedang dijalin. Nikmati saja masa-masa berpacaran ini untuk saling mengenal kepribadian masing-masing.

    same thing applies to most girl that i know...
     
  6. kurama013 Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,615
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,019 / -0
    pak mummy..
    ada 1 lagi menurut gw..
    Kehabisan Topik Pembicaraan..
    bener termasuk gak ya ???
    CMIIW
    :onion-52:
    hmm..
    kontak fisik bener2 itu berpengaruh..
    kalo gw, dianggap tidak lucu juga berpengaruh..
    :haha: apalagi gw orangnya humoris, kalo dibilang jayuz khan malu sendiri..:D
     
  7. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,820 / -2
    Yang Membuat gw Takut Saat Kencan...

    >>takut berkomitmen

    soalnya mulut gw gak semanis gula...
    ntar banyak semut yg lewat.
     
    Last edited: Oct 20, 2008
  8. underbon M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 1, 2008
    Messages:
    1,011
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,321 / -0
    mungkin si cowonya kurang pede or masih grogi namanya juga kencan perdana....

    trus bingung dah hrus bgmana pas udah ketemuannya
     
  9. xaviour M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 6, 2008
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +296 / -0
    asik jg sih kl ada cewe yg bisa ky gt..itu kl jadi istri bener2 istri yg bae, pas kita lg kesusahan pasti ga nyalahin malah ngasih semangat..hehehe..

    cw idaman..hehehe
     
  10. shinbakayarou M V U

    Offline

    ダメ人間

    Joined:
    Jun 30, 2008
    Messages:
    8,620
    Trophy Points:
    251
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +25,058 / -0
    tapi susah juga kadang ada cew yang bertipe malu2 jadi jarang biasana di mau berinisiatif berbuat gitu. n bila cow lagi grogi berat didepan cew yg disukaina dipegang tangan na plus diberi senyuman manis apa ga tambah stress tuh cow
     
  11. mirainomichi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 9, 2008
    Messages:
    637
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +144 / -0
    tapi ndak cuma cowok kok, cewek juga banyak yang takut sama komitmen

    BTW, semuanya cocok sama aku kecuali bagian takut berkomitmen
     
  12. ckusumajaya M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 19, 2008
    Messages:
    355
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +57 / -0
    Kalau diurutin menurut versi gua harusnya
    1. Dianggap tak lucu (membuat suasana paling romantis tiba2 jadi garing....)
    2. Kontak fisik (Kalau tiba2 ditolak pegangan tangan, dsb membuat semua mood jadi berantakan)
    3. Keuangan (bila tiba2 diminta membelikan sesuatu tapi bokek..)
    4. Komitmen (no comment)
     
  13. kurama013 Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,615
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,019 / -0
    intinya, cowo gak mau dicuekkin sama cewe-nya..
    cowo juga butuh perhatian..
    betul ?
    :???:
    emangnya selain diatas td ada lagi gak ?
    hmm..
     
  14. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,820 / -2
    klo gw malahan cuekin cewe gw.
    memang terbalik...................

    karena gw orangnya pendiam,
    gak banyak ngomong........

    tapi nyambung banget klo ngomongannya yang mengoda :em0100:
     
  15. kurama013 Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 7, 2008
    Messages:
    1,615
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,019 / -0
    maksudnya menggoda?
    menjurus ke arah "echii" ??
    :haha:
    at least ampir sama kita bro :D
    apa berbeda ??
    yg jelas, menurut gw, cowo juga takut kali kalo dibilang "kurang berpengalaman" dalam ber-kencan..dalam hal rayu merayu, maupun dalam hal serius..
    :hihi:
     
  16. IDR.shuyou M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 12, 2008
    Messages:
    376
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,334 / -0
    Hmmmm kalo gw paling takut garing sih, kadang2 gw suka keabisan topik obrolan gitu, malah jadi ga ngobrol apa2..

    Kalo urusan merayu gw PALING GA BISA, tapi untungnya ce gw juga bukan orang yang suka bergombal2 ria wkwkwkwkw :onion-11:
     
  17. Xiang M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 11, 2008
    Messages:
    166
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +26 / -0
    gw sih asik2 aj :p
    yah terkadanag sk salting jg sih .. tp kalo uda pw ama cewe sndiri sih oke2 aja
     
  18. mummy_dkill M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 24, 2008
    Messages:
    806
    Trophy Points:
    206
    Ratings:
    +85,389 / -0
    apalagi kalau kencannya kek GINI NIH, bisa bahaya tuh
     
  19. andi msc Veteran

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,437
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,820 / -2
    berarti senasib donk bro........
    gak menuju ke echi2 an gitu.......
    maksudnya "godain gw donk" gitu :hihi:
     
  20. blochins M V U

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 15, 2008
    Messages:
    152
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +4 / -0
    hmmm... gw sih cmn takut tu cewe nolak aja pas dia gw ajak pergi....
     
  21. One_D M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 27, 2008
    Messages:
    919
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +147 / -0
    yak setuju pak mumi...
    nice post mumi.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.