1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Dismiss Notice
  7. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  8. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

yang bosen klik-klik silahkan kesini

Discussion in 'Make Money Online' started by aerith, Jan 21, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. aerith Members

    Offline

    Joined:
    Oct 10, 2009
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    15
    Ratings:
    +58 / -0
    jujur,saya bosan klik-klik tiap hari..
    siapa yg bosan juga?


    silahkan cari kerjaan laen..
    seperti get paid to complete free offers
    silahkan daftar langsung ke webnya..






    dg referral : http://easyjob.co.tv/?ref=denanda12
    tanpa referral : http://easyjob.co.tv

    sehari online.. selesein free offer di bayar $1..
    haha..
    eh PayOutya makin lama makin gedhe,seiring semakin banyak Offers yang makin buuannyyaakkk.....
    ayo cpetan,sbelom POnya di ambil orang laen..
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. deathan1me M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    367
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +69 / -0
    minta bukti payoutnya dulu,baru ikutan...
     
  4. mello Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 9, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +36 / -0
    saya gak bosan klik.. untuk 20 ptc gak nyampe 15 menit/hari..
    kalo kerjaan yg beginian.. udah kita kerjain belum tentu di approve!!
    makasih infonya kakak..
     
  5. callistafire Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 22, 2009
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    7
    Ratings:
    +0 / -0
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.