1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.

Wuling Alvez: SUV Stylish dengan Fitur Lengkap dan Harga Terjangkau

Discussion in 'Otomotif' started by andiharamain, Jul 10, 2024.

  1. andiharamain Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 30, 2015
    Messages:
    90
    Trophy Points:
    21
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]

    Pasar SUV kompak di Indonesia semakin ramai, salah satunya diisi oleh Wuling Alvez. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 lalu. Saat ini, Wuling menawarkan Alvez dengan harga mulai dari Rp214 juta untuk varian SE, Rp260 juta untuk CE, dan Rp300 juta untuk varian EX. Semua harga on the road Jakarta.

    Fitur Lengkap
    [​IMG]

    Dengan harga mulai dari Rp214 juta hingga Rp300 juta, konsumen Wuling Alvez bisa mendapatkan berbagai fitur dan teknologi yang cukup lengkap di kelasnya. Misalnya, di bagian interior terdapat head unit 10,25 inci yang terintegrasi dengan smartphone mirroring dan rear parking camera, AC digital, keyless entry, engine start/stop, Wuling Remote Control App, Internet of Vehicle (IoV), Wuling Indonesian Voice Command (WIND), serta Advanced Driver Assistance System (ADAS).

    Ada pula fitur keselamatan seperti Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), Antilock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Emergency Stop Signal (ESS), Electric Parking Brake (EPB) dengan Auto Vehicle Hold (AVH), Hill Hold Control (HHC), Dual SRS Airbags, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), seatbelt reminder, rear parking sensors, ISOFIX & child-proof door lock, dan Immobilizer.

    Desain Stylish
    [​IMG]

    Dari eksteriornya, Wuling Alvez memiliki desain yang stylish dan modern dengan penggunaan LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, LED pada lampu belakang, desain grille yang gagah, pelek berdiameter 16 inci, serta pilihan warna dual-tone untuk varian tertingginya (EX). Wuling Alvez memiliki dimensi panjang 4.350 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1.610 mm, dan jarak sumbu roda 2.550 mm. Dengan dimensi tersebut, Alvez bisa menampung hingga 5 penumpang.

    Spesifikasi Mesin
    [​IMG]

    Untuk urusan mesin, Wuling Alvez dibekali mesin bensin berkapasitas 1.485 cc 4 silinder DVVT DOHC. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimum hingga 105 dk pada 5.800 rpm dan torsi puncak 143 Nm pada 4.400-4.600 rpm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis CVT atau manual 6-percepatan.

    Mesin yang digunakan memiliki basis yang sama dengan mesin 1.500 cc Naturally Aspirated (NA) milik model Wuling lain, meskipun ada beberapa pengaturan yang dibuat berbeda untuk memenuhi kebutuhan mobilitas harian.

    [​IMG]

    Buat yang ingin tau lebih lanjut mengenai Alvez bisa klik di website resmi Wuling ya!
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.