1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Untuk kamu yang mendapatkan peringatan "Koneksi tidak aman" atau "Your connection is not private" ketika mengakses forum IDWS, bisa cek ke sini yak.

Wuling Alvez: SUV Masa Kini dengan Fitur Unggulan yang Disukai Anak Muda

Discussion in 'Otomotif' started by andiharamain, Jun 5, 2024.

  1. andiharamain Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 30, 2015
    Messages:
    74
    Trophy Points:
    21
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]

    Wuling Alvez merupakan mobil SUV masa kini yang memiliki arti “all at once” dengan konsep "Style & Innovation in One SUV". Kendaraan ini menyatukan tampilan eksterior dan interior yang stylish dan sleek, didukung fitur inovatif seperti sistem keselamatan terintegrasi untuk memberikan kenyamanan yang menyempurnakan perjalanan lebih tenang selama mengendarai SUV compact ini. Simak terus artikel ini untuk penjelasan lebih detail mengenai Wuling Alvez!

    [​IMG]

    Fitur Unggulan Wuling Alvez
    Wuling Alvez dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan yang menggunakan teknologi inovatif, sehingga pengguna merasa nyaman dan aman dalam perjalanan. Beberapa fitur unggulannya antara lain:

    1. Advanced Driver Assistance System (ADAS)
    Sistem keselamatan terintegrasi ini meningkatkan keamanan dengan empat kategori utama:

    - Adaptive Cruise: Terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise - Assistance (BCA), Traffic Jam Assistance (TJA), dan Intelligent Cruise Assistance (ICA).
    - Lane Recognition: Didukung oleh Lane Departure Warning (LDW) dan Lane Keeping Assistance (LKA).
    - Safe Distance & Braking Assistance: Termasuk Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Intelligent Hydraulic Braking Assistance (IHBA), dan Collision Mitigation System (CMS).
    - Automatic Light: Dilengkapi dengan Intelligent Head Beam Assistance (IHMA).

    [​IMG]

    2. Internet of Vehicle (IoV) atau Wuling Remote Control App
    Fitur ini memungkinkan konektivitas dengan smartphone melalui aplikasi MyWuling+ dan perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama pada Wuling Indonesian Command (WIND). Dengan konsep WIND Technology That Inspires, berbagai perintah berbahasa Indonesia seperti pengaturan AC, kontrol jendela, hingga Panoramic Sunroof bisa dilakukan dengan mudah dan praktis.

    3. Fitur Keselamatan Tambahan
    Selain ADAS, Wuling Alvez juga dilengkapi dengan dual airbags, rem ABS+EBD, hill hold control, ESC (Electronic Stability Control), dan Tire Pressure Monitoring System untuk meningkatkan keamanan.

    [​IMG]


    Spesifikasi Wuling Alvez

    Wuling Alvez memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan dimensi ukuran 4.350x1.750x1.610 mm, sehingga nyaman untuk membawa barang bawaan yang cukup banyak. Fitur kenyamanan lainnya meliputi:

    - Electric Power Steering (EPS): Memberikan bobot ringan pada mobil serta mudah perawatannya.
    - Digital AC Control: Mengatur suhu dengan mudah dan nyaman.
    - Keyless Entry dengan Engine Start/Stop Button: Memudahkan pengguna untuk menjalankan mobil.
    - Remote Open Window: Memungkinkan pengaturan jendela dari jarak jauh.
    - Unlock Tailgate: Memudahkan membuka bagasi dari dalam kabin.
    - Fitur Keamanan Tambahan: Seperti Immobilizer dan alarm anti-theft untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap pencurian.
    - Rear Parking Sensors: Memudahkan proses parkir di area sempit.

    [​IMG]


    Performa Mesin Wuling Alvez

    Wuling Alvez dibekali mesin berkapasitas 1.500cc, yang dikenal irit bahan bakar. Konsumsi bahan bakar berkisar antara 18-19 km per liter setelah melalui berbagai kondisi jalan. Mesin tipe DVVT, DOHC inline-4 cylinder menghasilkan tenaga 105 horsepower dan torsi 143 Nm. Transmisi CVT pada Alvez juga membantu efisiensi bahan bakar dan menjaga putaran mesin agar memberikan tenaga maksimal. Teknologi MacPherson Strut pada suspensi depan juga memastikan kenyamanan berkendara dan mudah perawatannya.

    Harga Wuling Alvez
    Harga Wuling Alvez di Indonesia dimulai dari Rp 214 juta untuk varian dasar SE dan Rp 300 juta untuk varian tertinggi EX. Sedangkan Tipe CE dibanderol mulai Rp 260 juta (OTR Jakarta).

    Dengan berbagai fitur unggulan dan harga yang kompetitif, Wuling Alvez menjadi pilihan yang tepat bagi anak muda yang mencari mobil modern dengan teknologi canggih dan desain stylish.
     

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.