1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

wow pake gmail..

Discussion in 'Lifestyle' started by shinobi32, Aug 16, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,337
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,141 / -10
    email yg gw pake selama ini yaitu gmail.
    banyak fitur2 barunya.
    yang paling asyik ada themes segala.
    ternyata bro semua, themes itu bisa berubah2 sendiri lho..

    [​IMG]

    itu themes gmail gw sekarang, padahal dulu gambanya jerapah.
    sekarang beubah jadi kyk gitu..

    he..he..
    keren!!

    klo dulu gmail dianggap g bisa insert gambar, sekarang udah ada fitur2 gitu.
    klo menurut gw sendiri, gmail is the best mail server ever...



    gw tambah ah..
    skrg gmail makin terkenal seiring makin banyaknya pengguna android!
     
    • Like Like x 1
    Last edited: Jun 30, 2012
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. antipicix M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 5, 2009
    Messages:
    244
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +61 / -0
    account-nya punya sih..
    tapi gag pernah dipake.. :haha:
     
  4. nedco87 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 23, 2008
    Messages:
    7,967
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,685 / -0
    pertama pake yahoo biasa abis itu bikin 10 akun dgmail soale gampang[​IMG]
     
  5. nascar M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Aug 3, 2009
    Messages:
    1,437
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,688 / -0
    msn juga bisa kan
    tapi ga selebar gmail :top:
     
  6. saudaramu Members

    Offline

    Joined:
    Jun 15, 2009
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    aku suka pakai gmail karena bisa untuk outlook tanpa perlu bayar, kl yahoo harus bayar..
     
  7. gitarkopong Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Aug 15, 2009
    Messages:
    447
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +983 / -0
    yahoo yang domain co.id atau co.uk bsa kok pake outlook ga bayar
     
  8. Vourtz M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 16, 2008
    Messages:
    219
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +38 / -0
    Gw juga pake gmail kq...
    hm...pernah beberapa kali gw coba ngirim email dari Yahoo ke gmail tapi gk bisa". pas di cek di Pesan Kesalahannya ternyata gmail gk bisa nerima email yg attachment file-nya berekstensi *.exe, *.zip, *.rar, dll gak inget...
    but overall, I Love GMAIL
     
  9. PerCy M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 3, 2009
    Messages:
    2,237
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +5,452 / -0
    trus yg mo ditanya apa yak? haha

    gue juga punya gmail..tapi jarang bgt pake.
    hmm utak atik gmail ah,,,
     
  10. seithz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 15, 2008
    Messages:
    1,029
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,890 / -0
    Gw sih punya yahoo, gmail, hotmail.. Seringnya pake gmail ma hotmail.. Soalnya dua2nya bisa dipakein ma opera mail
     
  11. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,337
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,141 / -10
    gw gak mw nanya kok...
    cuman mw kasih info ajah..
    apa salah masukin judul??

    ralat...: ternyata gw yang salah...

    klo di gmail emg egk bisa attach yang *.exe. tapi klo *.rar dll bisa kok.
    tips:
    attach exe bisa kok..
    exe nya di rar yang berpassword dulu..



    gw salah masukin judul thread..
    sory
     
    Last edited: Aug 18, 2009
  12. eflaze M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,333
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,728 / -0
    mau TANYA

    kalau masukin gambar/pic
    didalam body email gimana yah ???
    biar langsung bisa org yg terima email liat isi gamabr dlm body email

    soalnya selama ini klo di yahoo khan bentuk yg keliatan dlm bentuk attachment
    gambarnya kecil dan kudu di donlot dulu dari emailnya

    mohon pencerahan...thx
     
  13. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,337
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,141 / -10
    ok..
    tutorial..

    1. buka gmail mu
    2. buka pengaturan >> pilih menu labs

    [​IMG]

    3. pilih menu dibawah (menyisipkan gambar):

    [​IMG]

    4. trus di save
    5. klo sukses akan ada menu seperti ini di gmail saat km buat pesan

    [​IMG]

    6. silakan sisipkan gambarmu..

    [​IMG]
     
  14. eflaze M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,333
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +1,728 / -0
    mantafff....
    thx banget tuk info nya
    sangat membantu saya...ini yg saya cari2 dr dulu


    fitur ini hanya dimiliki gmail khan ??
    ada email lain yg jg punya fitur spt diatas ???
     
  15. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,337
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,141 / -10
    banyak banget bos...
    coba cek aja di labs..

    selaen itu banyak kok seperti mail.com dll
     
  16. pakdhegatot Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    May 23, 2009
    Messages:
    73
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +34 / -0
    aku juga pake gmail
    cuman gak pernah neko2 :D
     
  17. jaacoozee M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    3,472
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,677 / -0
    wih gw baru tau.. ada sih acc gmail tp g pernah d pake :swt:
     
  18. arezsnzt M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 18, 2009
    Messages:
    221
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +445 / -0
    cuma sharing nih.......??????:???:
     
  19. Saracen M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    269
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +146 / -0
    itu judul trit na ada "[Tanya]"

    gw make gmail cuman buat buka account FB aja
     
    Last edited: Aug 19, 2009
  20. Modjoh Regional Leader

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 20, 2009
    Messages:
    8,258
    Trophy Points:
    233
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,790 / -1
    memangnya kenapa bro?

    punyaku juga...
    (email kantor)
     
  21. shinobi32 M V U

    Offline

    Forza Inter!

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,337
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +72,141 / -10
    aduh semua..
    sekali lagi, gw cuman bilang SALAH PILIH JUDUL
    mw gw ganti tapi ga bisa.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.