1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. IDWS Radio is Back! Mau ngobrol seru bareng penyiar (announcer) atau mau ikutan jadi penyiar di IDWS Radio? Mau promoin lagu indie kamu? Bisaa!.Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  6. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  7. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Makan-makan Wisata Kuliner Malam Hari yang Tersembunyi di Jogja

Discussion in 'Travelling and Culinary' started by wisataasik, Nov 12, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. wisataasik Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Messages:
    30
    Trophy Points:
    16
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +2 / -0
    Jogja merupakan surganya kuliner. Ada banyak makanan yang lezat yang bisa Anda temukan kala berlibur ke Jogja. Yang menarik lagi adalah tempat-tempat makan ini memiliki lokasi yang tidak terlalu strategis. Bahkan bisa dibilang berada di tempat yang tersembunyi. Meski begitu kuliner ini tetap dicari. Ketika Anda lapar di malam hari, tidak perlu khawatir. Anda bisa menuju ke tempat-tempat yang tersembunyi ini di Jogja. Pasalnya meski tersembunyi, namanya sudah cukup terkenal dan banyak yang mengetahui letaknya. Berikut beberapa kawasan wisata kuliner tersebut !

    Gudeg Pawon

    [​IMG]


    Gudeg Pawon merupakan salah satu tempat kuliner yang tersembunyi dan diminati oleh banyak wisatawan. Anda harus rela mengantri jika ingin menikmati gudeg tersebut. Biasanya tengah malam menjelang dini hari selalu dipenuhi dengan para peminat gudeg. Warung gudeg ini ini melayani para pembelinya langsung dari dapur sehingga disebut gudeg pawon. Rasanya tidak perlu diragukan lagi.

    Jam operasional : 22.00 – 00.00

    Alamat : Jl. Janturan No. 36, Warungbot



    Bakmi Mbah Mo

    [​IMG]


    Selain gudeg, Anda bisa menemukan bakmi jawa yang sangat terkenal dan juga digemari oleh para pecinta kuliner. Bagi Anda yang ingin mencai bakmi jawa tentu saja bisa mengunjungi warung Bakmi Mbah Mo. Warung bakmi ini letaknya sangat terpencil di daerah Bantul. Akan tetapi meski cukup terpencil, banyak para pengunjung yang sudah tahu dan rela jauh-jauh untuk menikmati lezatnya bakmi di sini.

    Jam operasional : 18.00 – 23.00

    Alamat : Bantul, Trirenggo



    Bakmi Mbah Gito

    [​IMG]


    Satu lagi warung bakmi yang memiliki rasa sangat lezat dan juga siap menggoda lidah. Bakmi Mbah Gito menyajikan interior tradisional dan klasik dengan kayu yang memberikan kesan tersendiri. Ditambah lagi para pelayan dari Bakmi Mbah Gito ini menggunakan pakaian lurik khas Jawa yang semakin menarik. Kuliner bakmi dan nasi goreng hingga rica-rica menjadi incaran para pengunjung. Meski tempatnya jauh dan tersembunyi, akan tetapi banyak para pengunjung yang sudah tahu letak persisnya.

    Jam operasional : 10.00 – 23.00

    Alamat : Jl. Nyi Ageng Nis No. 9, Rejowinangun



    Entok Slenget

    [​IMG]


    Doyan kuliner entok atau bebek ? Anda bisa menuju ke warung Entok Slenget yang siap menyajikan kuliner entok yang sangat lezat. Letaknya sangat jauh dari pusat kota atau lebih tepatnya di daerah Pakem. Meski sangat jauh, banyak para pengunjung yang ketagihan dengan menu entoknya tersebut.

    Jam operasional : 16.00 – 22.00

    Alamat : Jalan Turi, Donokerto, Kec. Sleman

    Sumber : http://yogyakarta.panduanwisata.id/night-live/17420/
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.