1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Apa kamu cukup berani melawan Valak? Satukan kekuatan di The Werewolf Series #16: THE NUN. Open registration: 14 - 21 September 2018!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

Windows 7,di Install Directx 9 ( Ngaruh gak ? )

Discussion in 'Games Free Talk' started by lynch, Jul 17, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. lynch Members

    Offline

    Joined:
    Jul 17, 2011
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    Jadi Gini Gan Ceritanya ....
    Rencana nya ane mau Dual OS . yg 1 WIN XP n WIN 7 .
    Ane Install tuh WIN 7 . stelah di Install tuh WIN . ane gak sengaja Install Direct 9 ... otomatis ya sudah terlanjur di install n gak bisa di balikin ke semula

    Pertanyaan nya : Ngaruh gak Kualitas Gambar Gamenya pada WIN 7 ?
     
  2. Gespenst M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 24, 2010
    Messages:
    1,208
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +2,942 / -0
    Gak tuh. Justru (IMO) wajib buat maenin game-game yang masih jaman WinXP :ngacir:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.