1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Pengen ganti nama ID? Plat tambahan? Promo GK? Cek Promo Spesial Hari Kemerdekaan, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  3. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  4. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  5. Pengen hadiah pulsa buat ngisi paketan internet? Ikuti TTS Cartoons 2018 di AMVC CrossWords. Langsung saja jawab, aku tunggu yaaaa!!
  6. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!

[Jual] Windows 7 / 8.1 / 10 License Original Murah + Office 2016 / 2013 / 2010

Discussion in 'Software' started by PercivaL, Sep 11, 2015.

  1. quickness Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 3, 2012
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +15 / -0
    mau nanya gan.. kalo misalkan ane beli yg win 8.1 pro.. itu bisa otomatis up win nya ga... kalo yg ane liat di punya tmn2 ane kan suka bgtu tuh.. ada notif baru untuk up ke win 10

    trus kalo misalkan ane ganti mobo license angus apa gmn gan..
    makasih
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. PercivaL SUPERMOD

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 5, 2010
    Messages:
    2,403
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +2,115 / -0
    udah gak bs lagi gan..
    win 8.1 bs upgrade ke win 10 terakhir 29 July kmrn


    kalo ganti mobo license hangus gan
     
  4. sonny_noveldet Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 4, 2011
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +13 / -0
    untuk office 2016 nya masih ada bro?
     
  5. kepz84 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Aug 18, 2016
    Messages:
    49
    Trophy Points:
    21
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -0
    Sy bantu sundul gan
    up up up up up up up up ^_^
     
  6. PercivaL SUPERMOD

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 5, 2010
    Messages:
    2,403
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +2,115 / -0
    Sundul gan
    mari gan di order...
     
  7. Rushzz Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Nov 1, 2010
    Messages:
    104
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +103 / -0
    gan ane domisili di jerman. Kalau ane beli terus dipasang di sini aman ngga gan ? :)
     
  8. aldilasiddiq Members

    Offline

    Joined:
    Jan 9, 2012
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +32 / -1
    Nunggu testimoni yng udah beliii gan.... kek apa hsilny..hehehehe
     
  9. syncaster M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Oct 9, 2011
    Messages:
    388
    Trophy Points:
    41
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +57 / -18
     
  10. backstan Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 11, 2011
    Messages:
    163
    Trophy Points:
    56
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +118 / -0
    mau tanya untuk office 2016 licensinya untuk retail atau volume license?
     
  11. EnigmaticBoy M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 16, 2014
    Messages:
    778
    Trophy Points:
    167
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +8,030 / -0
    Keknya yang dijual volume deh
    Kalo Retail lebih mahal

    Sent from my Redmi 3S using Tapatalk
     
    • Like Like x 1
    Last edited: May 25, 2017
  12. bedon123 Members

    Offline

    Joined:
    May 18, 2010
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    gan, win 10 nya masih ada?
     
  13. angger_ap Members

    Offline

    Joined:
    Nov 6, 2009
    Messages:
    8
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    bias buat office 2016 pro plus RTM nggak om?
     
  14. zirdy Members

    Offline

    Joined:
    Aug 7, 2010
    Messages:
    5
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    mantab banget gan..., thanks...
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.