1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Jangan rindu, ini berat, kau tak akan kuat, biar aku saja. Cek info libur
    Dismiss Notice
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  6. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

widy viera di culik?

Discussion in 'Gossip' started by stevanuss, Jul 6, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. stevanuss Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Dec 17, 2010
    Messages:
    240
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +295 / -0
    Perasaan bingung tampaknya juga dirasakan oleh Kevin Aprilio, teman satu band Widy Vierra yang hingga kini belum diketahui keberadaan pastinya. Pentolan band Vierra itu menuliskan kebingungannya melalui status di akun twitternya.
    @apriliokevin Kevin Aprilio: WIDY LO DIMANA! SMUA VIERRANIA DAN TEMAN2 GUA MOHON TOLONG CARI WIDY (@widikidiw) !!
    Pentolan band Vierra itu juga menuliskan status bernada ancaman kepada siapapun yang mencelakai vokalisnya itu. Tentu bukan hal yang biasa seorang Kevin menuliskan status yang tidak biasa ini.
    @apriliokevin Kevin Aprilio: Woy! Smuaa plis cari widy!! Ada yang macem2 sama dia, bakal gua habisin sumpah!
    Seperti diberitakan sebelumnya, Rabu (6/7) tersebar kabar mengenai Widy yang konon mengalami pelecehan seksual tadi malam. Menurut kabar yang ramai tersebar melalui BBM, dia sempat disekap dan diperkosa oleh beberapa orang. Kejadiannya sendiri terjadi di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
    Saat ini Widy tengah menjalani konseling dengan difasilitasi pihak Kepolisian Jakarta Selatan dan juga melakukan pelaporan atas tindak pencabulan itu. Namun sampai saat ini belum ada pihak yang dapat dimintai keterangan mengenai kasus tersebut. (kpl/dar)

    sumber

    maaf kalo :repost:
     
    Last edited: Jul 6, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. thehappiness M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 28, 2011
    Messages:
    988
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +11,366 / -0
    :swt: serem bacanya... kl bener terjadi, ky'nya itu emng udh
    direncanain dah.... :hot:
     
    • Thanks Thanks x 2
  4. acehkhan12 M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    6,595
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +109,385 / -1
    wew, ni gossip atau berita beneran yaw..?:ogcuriga:
    klo smp bener, wah sayang bgt tuh si Widy..
    sepertinya klo disekap, emang dah perencanaan pidana kayaknya..:ogrokok:
     
  5. mocikeju M V U

    Offline

    Completer

    Joined:
    Feb 17, 2015
    Messages:
    851
    Trophy Points:
    182
    Ratings:
    +15,355 / -0
    ikut baca gosip biar pinter kayak P. Habibie :hmm:
     
  6. delfringer M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 20, 2013
    Messages:
    532
    Trophy Points:
    82
    Ratings:
    +58 / -2
    alah biarin aja kalo si widy mah...ada yang mau juga ya sama doi wkwowkowkwokwo
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.