1. Disarankan registrasi memakai email gmail. Problem reset email maupun registrasi silakan email kami di inquiry@idws.id menggunakan email terkait.
  2. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin support forum IDWS, bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi Gatotkaca di sini yaa~
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Widodo C. Putro : Saya Senang Bisa Menangani Timas Kembali

Discussion in 'JaBoDeTaBek' started by Gunawan02, Jan 15, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Gunawan02 Members

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    215
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +0 / -0
    Jakarta - Widodo Cahyono Putro menyambut baik penunjukkan dirinya sebagai asisten pelatih timnas senior Indonesia. Dia juga sudah merancangkan program yang telah ditentukan bersama Alfred Riedl.

    Penunjukan Widodo diumumkan oleh Badan Tim Nasional (BTN) Senin (23/12). Bersama Widodo, Wolfgang Pikal dan Edy Harto juga ditunjuk menjadi asisten pelatih. Ketiganya akan aktif bekerja mulai 7 Januari mendatang.

    "Yang pasti senang bisa menangani timnas kembali. Memang sebelumnya saya juga dihubungi oleh Alfred Riedl dan PSSI yang meminta saya kembali lagi. Dengan segala pertimbangan saya bersedia," ujar Widodo, Selasa (24/12).

    Tugas pertama yang akan dijalani Widodo dkk. adalah lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi pada 5 Maret 2014 mendatang.

    Coach Widodo, bersama Riedl, sudah merancang program untuk menghadapi laga tersebut. Salah satunya adalah memanggil 40-45 pemain untuk mengikuti seleksi.

    "Rencananya ada 40-45 pemain yang akan dipanggil. Kami akan memantau untuk mencari yang terbaik. Salah satunya kami akan memantau lewat Inter Island Cup pada Januari 2014," ungkap dia. Widodo dan Wolfgang Pikal bukanlah wajah baru di timnas. Mereka pernah menjadi asisten pelatih Riedl pada Piala AFF 2010.

    Setelah kegagalannya membawa timnas menjadi juara pada pada perhelatan AFF 2010 dan 2012 lalu, PSSI pun memancang target juara pada perhelatan Piala AFF tahun depan.(red)

    www.cahaya.cohttp://www.cahaya.co/kanal/read/19/347/widodo-c-putro--saya-senang-bisa-menangani-timas-kembali.html
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.