1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Terima kasih untuk kebersamaan komunitas selama hampir 12 tahun ini. Apa pengalaman menarikmu selama di IDWS? Apa saran, kritik, dan masukan kamu untuk IDWS? Tolong sampaikan di sini yaa~ Terima kasih.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Weleh! Sebelum Beraksi, Pencuri Onani Dulu di Kamar Perempuan!

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by ponconugroho, Apr 1, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ponconugroho Members

    Offline

    Joined:
    Mar 31, 2011
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +8 / -0
    Warga Perumnas Sagulung Blok G, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, dibuat geger dengan kelakuan pencuri di rumah kos yang dihuni perempuan berinisial LS (24).
    Gila betul itu orang, sudah ambil barang saya, malah nonton film P*rn* sambil onani lagi.

    Selain menyikat uang di ATM BRI sebanyak Rp 5 juta, pencuri ini ternyata menyempatkan diri untuk menonton film P*rn* di dalam kamar Lisa. Bahkan, ia sempat merancap (onani) di kamar itu. Ulah pencuri ini diketahui LS usai menonton acara hiburan di daerah Aviari, Batam.

    LS yang pulang tengah malam mendapati kaca nako kamarnya sudah dalam keadaan pecah, Rabu (30/3/2011) sekitar pukul 22.00 WIB. Pelaku yang diduga satu orang ini berhasil membuka kaca dan masuk ke kamar LS.

    "Pukul 10.00 malam saya keluar cari makan malam di Aviari. Kebetulan ada acara hiburan di sana. Jadi, saya nongkrong sampai pukul 12.00 malam. Saya enggak ada firasat kamar kos saya akan diincar pencuri," ujar LS di Polsek Sagulung, Kamis (31/3/2011).

    Perempuan berlogat Melayu ini mengaku, setelah acara hiburan selesai, ia bergegas pulang ke tempat kos. Namun, sampai di depan pintu kamar, LS menemukan kayu balok sudah menghadang langkahnya untuk menuju kamar kos. "Pintu masih tertutup, sementara kaca nako jendela sudah terbuka," tuturnya.

    Belum selesai memikirkan hal buruk tentang kejanggalan itu, mendadak pintu kamarnya didorong oleh sesosok pria yang diduga sudah lama berada di dalam kamarnya. Wajah yang menurut LS pernah ia kenal ini berusaha mendobrak dari dalam kamar sehingga tubuh LS terpelanting.

    "Wajahnya seperti saya kenal. Saya ingat dia pernah datang ke kamar kos sebelah tempat saya, tapi saya tidak kenal siapa namanya. Kenal wajah gitu aja. Dia dorong saya hingga jatuh, lalu dia lari dari dalam kamar saya," tutur LS sambil menunjukkan bekas luka di bagian lutut kakinya.

    LS sebenarnya sudah berusaha berteriak meminta tolong penghuni kos lain, tetapi tidak ada satu pun warga yang mendengar teriakannya. Merasa tak bisa menangkap pencuri, LS bergegas masuk ke dalam kamarnya.

    "Saya masuk, keadaan rumah sudah berantakan. Bukan saja pakaian dalam saya yang diacak-acak orang itu, melainkan televisi juga masih hidup dan sedang tayang film P*rn* yang diputar di VCD saya," ujarnya.

    Pelaku juga berhasil membawa kabur buku tabungan, kartu ATM BRI, KTP, dan kunci motor LS yang saat kejadian diletakkan di dalam lemari.

    "Begitu diambil, saya sudah berusaha menghubungi bank untuk memblokir kartu ATM saya, tetapi keduluan pencuri ini. Saya cek di mesin ATM, uang saya yang Rp 5 juta sudah tidak ada. Dia tahu betul tanggal lahir saya karena saya pakai nomor PIN dengan tanggal lahir saya sendiri," ujarnya.

    Belum selesai kekesalannya terhadap ulah pelaku yang diduga sudah mengincarnya, lagi-lagi LS dikejutkan ulah lainnya.

    "Gila betul itu orang. Sudah ambil barang saya, malah nonton film P*rn* sambil onani lagi," ujar LS yang mengakui bahwa kaset P*rn* itu koleksi pribadinya. Kini kasus yang dialami LS tengah ditangani polisi.

    Sumber : http://unik-aneh-langka.blogspot.com/2011/03/weleh-sebelum-beraksi-pencuri-onani.html
     
    • Thanks Thanks x 2
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. infra_xero M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    567
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +187 / -0
    mungkin pencurinya merancap untuk mengurangi ketegangan habis mencuri...
     
  4. Hhmm M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Nov 21, 2009
    Messages:
    2,089
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +9,048 / -0
    mungkin pencurinya berpikir kayak gini: "selagi masih ada kesempatan, kenapa tidak?" :haha: :lol:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  5. dark_kiva M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    May 5, 2010
    Messages:
    479
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +660 / -0
    wkwkwk, gila tuh pencuri mencari kesempatan dalam kesempitan
     
  6. arzheas M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    713
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +2,960 / -0
    LS mengakui bahwa film P*rn* itu koleksi pribadinya :panda: Berarti itu cewe suka nonton film P*rn* juga ya :malu:
     
  7. osidavi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    1,105
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +628 / -0
    wah, buat threadnya yg ***** semua nih bro ponco, padahal masih baru nih
     
  8. shun Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 12, 2009
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    wah jadi ketauan nyimpen vcd P*rn* :peace:
     
  9. jimmy168 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 25, 2011
    Messages:
    1,978
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,391 / -0
    wah ada vcd P*rn* di tempat korban :hihi:
    pencurinya ambil kesempatan, sambil menyelam minum air :hihi:
     
  10. yoshikanji Veteran

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,455
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +38,453 / -0
    wah si cewe pasti jengkelnya gak ketulungan tuh...
    udh d rampok, ketauan lagi klo nyimpen vcd P*rn*, untung s*x toynya kesimpen baik d dlm lemari :hahai:
     
  11. peacelynx M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Sep 13, 2009
    Messages:
    1,943
    Trophy Points:
    181
    Ratings:
    +14,158 / -0
    gila bgt tuh pencuri
    sempet2nya onani pas lagi nyuri
     
  12. SetaSouji M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 7, 2009
    Messages:
    2,866
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +7,308 / -1
    jangan salah bro...

    cew yang suka pilem P*rn* banyak juga lho....:iii:
    cuman yang paling keliatan sih cowok:panda:
     
  13. Double_DecaKiva_DenBlades M V U

    Offline

    Superstar

    Joined:
    Sep 14, 2009
    Messages:
    17,534
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +36,861 / -0
    pencuri edan:yareyare:
    makin banyak orang *****:voodoo:
     
  14. JojonAnakHaram M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 9, 2009
    Messages:
    891
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,319 / -0
    :lol::lol:
    pencurinya bodo bgt...
     
  15. gaara_hisoka M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    8,332
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +79,193 / -0
    waw... tumben cewe punya koleksi pribadi kayak gitu... kyakakakaka
    kenapa gak sekalian si pencurinya ngajak dia nonton yap :p
     
  16. sunsphoenix M V U

    Offline

    ~Super Cool~

    Joined:
    Oct 5, 2008
    Messages:
    5,736
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +2,309 / -0
    Wogh,...
    Tuh nyimpen film P*rn* kena ikut sidik juga kaga yak??
    :keringat:
     
  17. miq_ M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Feb 17, 2010
    Messages:
    489
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +143 / -0
    :haha:
    cewe koleksi film P*rn*
    kenapa filemnya ama vcd ga dicuri sekalian
     
  18. SankareaCiel M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jan 26, 2011
    Messages:
    2,736
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +706 / -0
    cewek nonton pil P*rn* juga :iii:

    sama bejatnya dong kaya pencuri :lol:
     
  19. nununu M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Feb 24, 2010
    Messages:
    2,088
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +198 / -0
    kesalahan cewek itu no pin atmnya pake tgl lahirnya..
    jebol deh..
     
  20. cooldejavu Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Oct 24, 2009
    Messages:
    117
    Trophy Points:
    46
    Ratings:
    +23 / -0
    kayanya ibunya bakal diperiksa juga tuh
    gara2 punya kobep :mimisan:
     
  21. aa_doky M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 28, 2008
    Messages:
    1,209
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,673 / -0
    sempet banget ya nih rampok? :swt:

    bruakaka, itu cewe lagian jujur amat, pake ngaku itu koleksi pribadinya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Dibangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.