1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Humor Warnet tercepat di dunia mungkin di akhirat juga.... :D

Discussion in 'Random Images' started by hayasegawa, Feb 7, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. hayasegawa M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 31, 2009
    Messages:
    932
    Trophy Points:
    156
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,220 / -0
    Pas lewat....
    ada warnet yg mengklaim warnet berkecepatan sangat cepatttt
    akhir nya isenk ambil gambar.. sori.. motret sambil jalan.. ga enak motret berhenti

    [​IMG]

    pengen nyoba warnet 4gbps.. tp keburu.. ya wes lanjut jalan...
    :hahai::hahai::hahai:

    tapi rasanya mustahilllll......... untuk indonesia.... ijo2 :mimisan:
     
    • Like Like x 3
    • Thanks Thanks x 3
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. TqT M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 12, 2009
    Messages:
    1,112
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,076 / -0
    4096 Mbps = Megabit per secon
    =512 MegaByte per secon= setengah giga

    1/2 GBps biasa mah :top:
     
    Last edited: Feb 7, 2010
  4. Yonxz M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    1,309
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,449 / -0
    wogh... speed dewa :sembah::sembah:sembah:
    daerah mana tuh bro? pengen jg nyobain punya koneksi kek gt :matabelo:
     
    • Thanks Thanks x 1
  5. shangrila_21 M V U

    Offline

    --- ཞངརིལ ---

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    5,275
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +32,886 / -1
    hoho.. trik pemasaran dengan cara konversi satuan nih :blink:
     
  6. yudi_haryanto M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    4,618
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +22,593 / -0
    speed dewa d warnet :sembah: :sembah: :sembah:

    gak bakal prnah sepi tuh warnet,kalo emang speedny segitu
     
  7. kouga320 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    2,788
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +1,669 / -1
    salah bang..
    1 Byte = 8 bit.
    karena tulisannya 4096Mbps, jadi angkanya dibagi 8.
    4096Mbps / 8bit = 512kBps.
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  8. vazh M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 26, 2007
    Messages:
    3,113
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +31,730 / -0
    alah Up To 4096 Mbps doang

    gw donlot Lokal bisa 4MBps International bisa 1MBps.

    dah biasa sekarang itu mah. lebay ni TS ampe kiamat. ck ck ck
     
  9. crank M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Dec 20, 2008
    Messages:
    1,293
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,036 / -0
    huahahahahah...speednya emang bener2 dewa tuh....sangar bener deh...huahahah
     
  10. summonedskull M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,981
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +25,796 / -0
    kalo donlotnya cuma sekelas siput, si empunya ga dosa soalnya ada tulisan up to :hahai:
     
  11. lemme Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jan 28, 2010
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    ebused.. warnet dimana tuh? cepet banget.. :cinta:
    bisa puas gw download movie dari IDWS.. :blink:
     
  12. NyochanBerry M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 30, 2010
    Messages:
    569
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,964 / -0
    jangan2 itu cuma sebagai pancingan doang..:hihi:..
     
  13. stiva Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Feb 3, 2009
    Messages:
    33
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    up to kecil banget

    :pinch:
     
  14. valdestroyer M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jun 20, 2009
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +709 / -0
    di tempat gw cuman setengahnya
     
  15. boegie M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    1,400
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +14,359 / -11
    biasa aja ah, itu kan bit bukan byte.. di jaringan kan di itung berdasarkan bit..
    bener kata kouga320..
    lagian itu juga masih up to..
    bukan speed optimalnya,,
     
  16. sunsphoenix M V U

    Offline

    ~Super Cool~

    Joined:
    Oct 5, 2008
    Messages:
    5,736
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +2,249 / -0
    zzzz 512 MBps itu broo, masak jd KB, klo 512KBps=4Mbps

    ini jg dagh, zzzz
     
    Last edited: Feb 7, 2010
  17. Kukai Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Sep 27, 2009
    Messages:
    12
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +0 / -0
    mungkin itu masih harapan sang pemilik warnet haha
     
  18. setya5785 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    1,646
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +33,312 / -0
    slah hitung tuh :hahai:

    1 byte = 8 bit
    4096 Mbit/s => 512 Mbyte/s
    0.5 Gbyte/s

    ini masih blom biasa lah

    di kore ama jepang tuh buat perusahaan aja, masih mentok itungan 1an Gbit/s (128 Mbyte/s). blom ada lah yang sampe itungan 1 GByte/s :p

    :piss::piss::piss:
     
  19. TqT M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 12, 2009
    Messages:
    1,112
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,076 / -0
    Itulah maksud saya :hahai:

    Iya bro ini gw pos nya pagi2 bangun tidur, makanya masi ngantuk :piss:

    o ya, biasa maksud aq tuh kalo warnet itu biasa
    soalnya bandwidthnya dibagi2
    tapi emang tetep cepet juga sih :swt:
    gw bilang biasa soalnya bayangan gua tadi speedy 1 gbps :haha:
    ternyata 1 mbps :hahai:
     
    Last edited: Feb 7, 2010
  20. masterpiece89 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Apr 26, 2009
    Messages:
    161
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +2,696 / -0
    wkwkwk ..pinter jg nih kaka...


    udah dikasih pencerahan..:hahai:
     
  21. chicken_little M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Apr 21, 2009
    Messages:
    5,222
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,581 / -0
    ah lebay (alay) :hahai:
    4096Mbps = 4Gbps

    emang ada yah, bisa jauh ngalahin speed read/writenya HDD :ngacir:
     
    • Like Like x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.