1. Hai IDWS Mania, buat kamu yang ingin bebas iklan, cek hidden post, dan fitur lain.. kamu bisa berdonasi membership Gatotkaca di sini yaa~
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Pengen ganti nama ID atau Plat tambahan? Sekarang bisa loh! Cek infonya di sini yaa!
  4. Ungkapin kenangan film Asia paling berkesan buatmu. Berhadiah GK, Pulsa, dan Line Gift Sticker loh! .Klik info lengkapnya di sini, kuy~.
  5. Tim staff IDWS mengajak dan memberikan kesempatan IDWS Mania bergabung dalam tim staff komunitas forum IDWS nih. Klik untuk info lengkapnya yuk~
  6. Pengen belajar jadi staff forum IDWS? Sekaran kamu bisa ajuin Moderator in Trainee loh!. Intip di sini kuy~

Wanita Miskin Itu Rela Diperkosa demi Melindungi Anak Gadisnya

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by kzha, Oct 26, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. kzha M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    1,869
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +7,159 / -0
    MALANG, KOMPAS.com — Demi menyelamatkan anak gadisnya yang akan diperkosa tiga pencuri yang menyatroni rumahnya, seorang ibu dengan terpaksa menyediakan diri sebagai pengganti.

    Berkat perlindungan ibunya itu, anak gadisnya yang baru kelas I Madrasah Tsanawiyah atau MTs (setingkat SMP) selamat dari perbuatan bejat tiga penjahat tersebut.

    Ibu malang itu adalah Wj (44), warga Desa Girimulyo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Peristiwa yang membuat Wj trauma ini terjadi pada Kamis (22/10) dini hari.

    Sehabis memerkosa, pelaku merampas uang korban Rp 30.000 dan anting-anting anaknya senilai Rp 200.000. Para pelaku mudah beraksi karena suami Wj, yaitu Md (46), sedang tak berada di rumah.

    Petani penggarap lahan (pesanggem) milik Perhutani ini sedang menunggui tanamannya di pinggir hutan. Md baru tahu kejadian yang menimpa istrinya itu sepulang dari hutan pada Kamis pagi.

    Meski demikian, Md tak bisa berbuat apa-apa karena identitas para pelaku tak diketahui. Saat beraksi, ketiga pelaku memakai penutup wajah, termasuk ketika menggilir istrinya.

    AKP M Gufron, Kapolsek Gedangan, membenarkan telah menerima pengaduan kasus itu. Namun, petugas masih mendalami kasus karena identitas pelaku tidak diketahui.

    “Kami akan memeriksa korban dulu, sekalian melakukan olah TKP. Sebab, korban seperti ketakutan jika ditemui orang saat ini,” kata Gufron, Jumat (23/10).

    Menurut informasi yang dihimpun Surya, meski kasus ini membuat Wj dan kedua anaknya trauma, keluarga petani miskin itu tampaknya tak mau memperpanjang urusan dengan pihak berwajib.

    Ketika petugas menawari visum terhadap bekas perkosaan ke dokter, misalnya, Wj menolak. Alasannya, keluarga Wj tidak memiliki biaya.

    Kehidupan keluarga Wj selama ini memang jauh dari cukup. Jangankan untuk biaya visum, untuk makan setiap hari saja harus kerja keras menjadi petani pesanggem, yang hasil panennya dibagi dengan Perhutani, pemilik lahan garapan.

    Hasil penyelidikan petugas, pencurian yang terjadi di rumah Wj ini menunjukkan beberapa kejanggalan. Kecil kemungkinan bahwa niat pelaku hanyalah untuk mengincar harta benda korban.

    Sebab, di rumah korban tak ada barang berharga yang bisa diambil. Karena itu, petugas menduga, anak gadis korban mungkin jadi sasaran utamanya, yakni sengaja akan diperkosa.

    “Memang tidak mungkin kalau pelakunya hanya mengincar harta benda korban. Kondisi ekonomi keluarga korban pas-pasan. Semua tetangga tahu itu,” kata Suliadi, Kepala Desa (Kades) Giri Mulyo, Kecamatan Gedangan, Jumat.

    Menurut Suliadi, berdasarkan cerita korban, para pelaku menyatroni rumah korban sekitar pukul 00.30 WIB. Mereka masuk rumah korban dengan cara mencongkel jendela, kemudian mendobrak pintu kamar korban.

    Saat rumahnya didatangi tiga tamu tak diundang itu, Wj sedang terlelap tidur bersama dua anaknya, satu anaknya sedang menginjak remaja, dan satu lagi masih balita.

    Melihat pelaku yang memakai penutup wajah dan menghunus senjata tajam di tangannya, Wj dan anaknya ketakutan. Saat itu, suaminya sedang tak ada di rumah.

    Begitu Wj dan kedua anaknya bangun, pelaku langsung menodongkan senjata tajamnya. Wj dan anaknya diminta agar tak berteriak jika ingin selamat.

    Sikap pelaku mendadak berubah ketika melihat anak gadis korban. Pelaku langsung memegangi tubuh anak gadis itu dan minta agar bersedia melayani nafsunya.

    Permintaan pelaku itu membuat Wj dan anaknya langsung menangis ketakutan. Tubuh anak gadisnya langsung gemetaran.

    Melihat anak gadisnya mengalami ketakutan luar biasa, Wj tidak tega. Dia minta kepada pelaku agar anak gadisnya tak diperkosa.

    Sebagai penggantinya, Wj dengan terpaksa siap menuruti permintaan pelaku. Wj kemudian diperkosa di kamarnya dengan lampu dimatikan, sedangkan kedua anaknya disuruh ke luar.

    “Informasinya, ya seperti itu. Namun, kami enggak enak sendiri mau bertanya terlalu rinci. Kami kasihan padanya,” ujar Suliadi. (st12)

    =============================
    Sumber : kompas.com
    =============================

    * parah amat ntu maling,. edan.. ga dapet anaknya, emaknya pun di embat :voodoo:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan





  3. dicky_kwn M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Oct 1, 2009
    Messages:
    570
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +48 / -0
    anjrit, kunyit, biadab tuh pemerkosa:awas:
     
    • Like Like x 1
  4. rizzanr M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Sep 13, 2009
    Messages:
    2,802
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,420 / -0
    malang sekali nasib sang ibu

    dasar pencuri :ngeselin: pasti masuk neraka mereka :voodoo:
     
    • Like Like x 1
  5. cblue M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Jul 18, 2009
    Messages:
    398
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +51 / -0
    smoga lekas tertangkap para pelaku kejahatannya...
    klo udah ketangkep, di kebiri aj pak Polisi...agar para penjahat tersebut kapok!!!
    :voodoo:
     
  6. peter82 Veteran

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    3,516
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +39,471 / -0
    ini bukan pencuri tapi emang pemerkosa,curian na gk seberapa cuma 30rban plus anting2..mungkin para pemerkosa malu karena nanti di tangakap sebagai pemerkosa lebih keren di tangakap segabai pencuri...:panda:
     
  7. dodome Veteran

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jan 22, 2009
    Messages:
    529
    Trophy Points:
    231
    Ratings:
    +12,747 / -0
    SANTET AJA :oii:

    Gw yakin tuh tiga biadab pasti salah satu tetangga korban. Minimal kenal sama korbannya. Masa cuma nyolong harta yg ga seberapa!
     
  8. tivaro27 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    1,228
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,828 / -0
    Biadab tuh pencurinya! Klo tertangkap hukum kebiri aja tuh!
     
    • Like Like x 1
  9. ireh M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    2,121
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,311 / -0
    miris :panda:
    semoga misi mulia ibu tadi mendapatkan imbalan yg setimpal nantinya,
    dan smoga bagi pelaku segera mendapatkan "kredit" azab didunia ini, karena perbuatan biadabnya itu:panda:
     
  10. yHoe M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jul 29, 2009
    Messages:
    727
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,121 / -0
    [​IMG][​IMG][​IMG]:onfire: BAJINGEN!!!
    Bangsallllllllllllllll.....!!!
    dasar bejat,, manusia laknat!!! gw sumpahin lu terima azab terparah di dunia n akhirat!!!
     
    • Like Like x 1
  11. banop M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Mar 19, 2009
    Messages:
    1,720
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,903 / -0
    parah amat ntu maling,. edan.. ga dapet anaknya, emaknya pun di embat :lempar:
     
  12. aditshow M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    5,467
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +8,311 / -0
    sialan tu pelaku :voodoo:
    pantaslah mereka untuk menikmati siksaan api neraka..jahanam..

    kasihan banget tu ibu, udah miskin, di rampok, diperkosa pula.. :sedih:
     
    • Like Like x 2
  13. Laguchi M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Nov 27, 2007
    Messages:
    244
    Trophy Points:
    81
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +154 / -0
    idih parah bgt, suaminya pasti geram bgt tuh...
     
  14. 4w4n2 M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 2, 2009
    Messages:
    1,117
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +32,069 / -0
    ya ampun..

    astagfirullah...

    sadis amat tu maling...

    engkau sebenarnya manusia atow bukan sih???????????????????????
     
  15. ticodatte M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    1,160
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,568 / -0
    wadu makin parah ya sekarang penjahatnya...uda pada nekat sekarang...
    seram ya...makanya kalo cewe takut ditinggal sendirian di rumah...
     
  16. kucinglistrik M V U

    Offline

    Senpai

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    5,194
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +38,594 / -0
    wah ay sumpahin tu penjahat 'burungnya' impoten.....
    kurang ajar bener dah.... :hulk: :onfire:
     
    • Like Like x 2
  17. Ryuxi M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    Jun 14, 2009
    Messages:
    683
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +667 / -0
    wele2h,
    kurang ajar amat tuh pencuri pemerkosa...

    ibu ama anaknya cantikan mana yah???
     
  18. jaacoozee M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    3,472
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,677 / -0
    jiaah parah bgt si tu ..
    org uda susah juga.. masih aja d kasusin.. dasar.. gila ya ibunya tu anak.. rela d perkosa asalkan anaknya yg cewe g d apa2in
     
  19. boku M V U

    Offline

    Post Hunter

    Joined:
    Apr 10, 2009
    Messages:
    3,087
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +53,936 / -0
    gilink, itu penjahat lagi benar2 HxxxY yh:???: ampe ibu2 juga dibabat:panda:
     
    • Like Like x 2
  20. mavericks M V U

    Offline

    Lurking Around

    Joined:
    May 13, 2008
    Messages:
    1,537
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,315 / -0
    pasti salah seorang atau bahkan ketiga nya kenal sama keluarga itu...soalnya mereka tau kapan sang suami pergi..
     
    • Like Like x 2
  21. MMcchh M V U

    Offline

    Beginner

    Joined:
    Sep 6, 2009
    Messages:
    226
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +17 / -0
    bangsaaaatttt....
    samppaaaaahhhh....
    ga punya hati tuh maling,minta dibakar mereka...
    klo ga dihukum mati blum puas gw...:ngeselin:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.