1. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Jangan rindu, ini berat, kau tak akan kuat, biar aku saja. Cek info libur
    Dismiss Notice
  4. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  5. Suka baca buku? Tuangkan pengalaman baca kamu dalam Event Review Buku, Kuy~ Cek infonya di sini yaa!
  6. Mau kasih kado lebaran buat yang terkasih? Yuk ikuti event Kado Hari Raya Untuk Perempuan! Ada gamis & khimar gratis buat kado kamu loh~
  7. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  8. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Wanita Gemuk Punya Gairah yang Lebih Besar

Discussion in 'Lifestyle' started by Masterpiece31, Jul 11, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Masterpiece31 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jul 9, 2011
    Messages:
    139
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +181 / -0
    Ada fakta mengejutkan yang baru terungkap. Ternyata, perempuan bertubuh gemuk sebaiknya lebih percaya diri dari yang kurus. Mengapa? Studi paling gres mengatakan bahwa perempuan gemuk lebih bergairah dalam hal s*ks. Teori ini didasarkan pada survei terhadap lebih dari 7000 perempuan tahun 2002. Analisanya seputar hubungan indeks massa tubuh dan orientasi s*ks, jumlah pasangan, usia, dan frekuensi hubungan seksual.
    Hasil studi ini berlawanan dengan anggapan bahwa perempuan gemuk lebih sedikit menikmati s*ks. Akibat anggapan keliru itu, ilmuwan mengkawatirkan perempuan gemuk justru berperilaku s*ks menyimang, sehingga mudah mengalami kehamilan tak diinginkan atau bahkan penyakit s*ks menular.:iii:

    :cinta:[​IMG]:peluk:
    [img=http://s1.postimage.org/2vrg83uf8/fatwoman.jpg]

    “Sejumlah ahli medis kurang memperhatikan perilaku mereka sebab mereka pikir perempuan gemuk tidak identik dengan perilaku seksual,” jelas Profesor Marie Harvey, spesialis kesehatan reproduksi dari Oregon State University.
    Analisa mereka membuktikan bahwa perilaku seksual perempuan gemuk atau obesitas tak ada bedanya dengan perempuan berberat badan normal. Mereka juga perlu diberi penyuluhan tentang perilaku seksual yang sehat. Dari survei itu diperlihatkan bahwa 92% perempuan gemuk telah melakukan hubungan s*ks dengan lelaki, tanpa memandang usia atau ras. Sedangkan perempuan dengan berat badan normal hanya 87% saja.:panda:
    Sumber:http://lapar.com/makanplus/wanita-gemuk-lebih-punya-gairah-yang-lebih-besar
     
  2. Hokageno7 Members

    Offline

    Silent Reader

    Joined:
    Jun 9, 2010
    Messages:
    141
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +3,534 / -0
    Hmmm gitu ya.......
    Tapi saya masih sika sama yang langsing seksi mas
    hehehehe
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.